$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Dis*bet Sajam di Waduk Pluit, Foto Jenazah Anggota Raider TNI AD Ditangisi, Saksi Ungkap Fakta Mengejutkan

INDONESIAKININEWS.COM - Seorang anggota Yonif Raider 303 TNI AD bernama Sahdi (23) meninggal dunia di RS Atma Jaya Jakarta Utara. Sahdi tewa...


INDONESIAKININEWS.COM -
Seorang anggota Yonif Raider 303 TNI AD bernama Sahdi (23) meninggal dunia di RS Atma Jaya Jakarta Utara. Sahdi tewas akibat mendapat sabetan senjata tajam (sajam) saat berada di taman Waduk Pluit.

Foto jenazah anggota Yonif Raider 303 TNI AD itu ditangisi. Foto Sahdi banyak dibagikan melalui media sosial. Sementara itu, saksi mengungkap fakta mengejutkan dalam peristiwa pengeroyokan maut ini. 

Peristiwa yang merenggut nyawa Sahdi terjadi pada pada Minggu (16/1/2022) sekira pukul 03.00 WIB. Ketika itu pria kelahiran Genuren 16 Februari 1999 ini mendapat serangan dari beberapa orang di Jalan Rusun Muara Batu, Penjaringan, Jakarta Utara. Sahdi tewas dikeroyok dengan menggunakan senjata tajam (sajam).

Kapolsek Penjaringan AKBP Febri Isman Jaya menyebut dalam peristiwa ini juga terdapat seorang warga sipil yang menjadi korban. Pihak kepolisian masih menyelidiki lebih lanjut kasus tersebut.

Febri masih belum membeberkan secara lengkap terkait kronologis pengeroyokan tersebut. Namun, polisi sudah memeriksa keterangan saksi atas peristiwa keji itu. 

Febri menyebut dalam peristiwa ini juga terdapat satu orang anggota sipil yang menjadi korban. "Sipil satu orang korban," kata Febri.

Kini, anggota sipil tersebut masih dalam perawatan di Rumah Sakit Atmajaya. Diketahui, satu orang warga sipil tersebut dalam kondisi kritis.

Di media sosial, foto jenazah Sahdi terlihat sedang ditunggui oleh beberapa rekannya. Seorang Babinsa TNI AD juga tampak melihat Sahdi yang mendapatkan perawatan di rumah sakit setelah mendapatkan sabetan sajam di Waduk Pluit. 


Setelah sempat mendapatkan jahitan atas luka sabetan sajam itu, nyawa Sahdi tak tertolong. Dalam foto yang beredar itu, bagian dada dan punggung anggota Yonif Raider 303 TNi AD itu terluka parah. 

Selain memeriksa saksi, polisi juga memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian. "(Sudah diperiksa), dari CCTV polsek juga sudah tapi pelat nomornya nggak kelihatan," ujar Kapolsek Penjaringan AKBP Febri Isman Jaya saat dikonfirmasi, Minggu (16/1/2022).


Dia menyebut polisi masih belum mengetahui pelat nomor kendaraan dari pelaku pengeroyokan tersebut. Ini dikarenakan kondisi jalanan yang gelap dan terlalu banyak kendaraan yang melintas di hari tersebut.

"Kendaraan yang melintas banyak tapi untuk memastikan kendaraan pelaku tidak jelas karena malam hari," jelas Febri.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki pelaku pengeroyokan tersebut. "Masih dalam penyelidikan," singkatnya.

"Sebagian saksi sudah diperiksa," ujar Kapolsek Penjaringan AKBP Febri Isman Jaya saat dikonfirmasi, Minggu (16/1/2022).

Febri tidak menyebut secara rinci berapa saksi yang sudah diperiksa untuk menyelidiki tewasnya anggota TNI AD tersebut. Dia hanya mengatakan saat ini ada saksi yang masih diperiksa.

"Ini (saksi) masih diperiksa, masih dalam proses lidik," kata Febri.

Kemudian, Febri belum bisa memastikan berapa orang yang mengeroyok anggota TNI AD tersebut hingga berakhir tewas. "Bukan 6 orang," singkat Febri.

Kini polisi masih menyelidiki lebih lanjut kasus tersebut. Febri masih belum membeberkan secara lengkap terkait kronologis pengeroyokan anggota TNI AD tersebut.

Dalam kronologi yang beredar di media sosial, korban kritis yang mendapatkan perawatan di rumah sakit berama Samsul Ma'arif. Korban ini lahir di Sendang Rejo 04 Februari 1988. 

Samsul memiliki alamat di Kampung Utan Jl. Kompas No.21 Rt.001/08 Kel.Cempaka Putih Kec. Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan Banten.

Sementara itu, saksi yang lolos dari pengeroyokan Sahdi itu bernama Septa Francasetia Bagja. Pria kelahiran Pandeglang, 14 September 1999 memiliki alamat di Kampung Andihianh Lebak Rt.004/01 Kel.Baros, Kec.Warunggungung, Kabupaten Lebak, Banten.

Atas peristiwa mengerikan itu, saksi mengungkapkan fakta mengejutkan. Dia menceritkan kronologi Sahdi anggota Yonif Raider 303 TNI AD itu meninggal dunia setelah dikeroyok dengan sajam.

Berdasarkan keterangan saksi sekitar pukul 03.00 WIB, awalnya korban dari Royal bersama dengan saksi bernama Septa. 

Lalu, mereka pergi ke taman Waduk Pluit atas permintaan teman korban minta berhenti pamit mau buang air kecil.

Sesaat setelah selesai buang air kecil saksi melihat korban sudah dalam keadaan tersungkur dan berdarah dan saksi mendengar teriakan pelaku. "saya makassar, saya makssar, saya makssar."

Selanjutnya pelaku langsung berhamburan meninggalkan korban dan saksi langsung menghubungi pihak keluar korban melalui telepon. Sampai saat ini korban masih di RS Atma Jaya.

Dalam laporan kronologi itu, warga diminta untuk menghindari berkumpul malam sekitar lokasi kejadian dikhawatirkan ada salah sasaran pembalasan atau hal-hal yang tidak kita inginkan.

S:grid.id


Name

Berita,22138,H,151,HUMOR,7,Internasional,226,Kesehatan,27,Nasional,21933,News,1321,OPINI,80,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Dis*bet Sajam di Waduk Pluit, Foto Jenazah Anggota Raider TNI AD Ditangisi, Saksi Ungkap Fakta Mengejutkan
Dis*bet Sajam di Waduk Pluit, Foto Jenazah Anggota Raider TNI AD Ditangisi, Saksi Ungkap Fakta Mengejutkan
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiOPeyak7VGILvct-yP2oJugZWXI6iNef1S6RFnzYbrCOZr_3B6mxmxeGuhfEkevjrWl7Z4L1pnB1IL-nUoXwkZ8XENmko-GOpKNq2e-uJnyoQ8vLcqpO7A2F5Ea0SjvgWlXziebpEjk4lWZkBu0H9pWKLhsGXUIlAQQSJl6dyPyURoU1s8HU4ZKlUqag=w640-h358
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiOPeyak7VGILvct-yP2oJugZWXI6iNef1S6RFnzYbrCOZr_3B6mxmxeGuhfEkevjrWl7Z4L1pnB1IL-nUoXwkZ8XENmko-GOpKNq2e-uJnyoQ8vLcqpO7A2F5Ea0SjvgWlXziebpEjk4lWZkBu0H9pWKLhsGXUIlAQQSJl6dyPyURoU1s8HU4ZKlUqag=s72-w640-c-h358
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/disbet-sajam-di-waduk-pluit-foto.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/disbet-sajam-di-waduk-pluit-foto.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy