$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Giring PSI Kejeblos Saat Sidak Lokasi Formula E di Ancol

INDONESIAKININEWS.COM -  Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha mengunggah momen inspeksi ke lokasi Formula E di Ancol. Giring geleng-geleng kepa...



INDONESIAKININEWS.COM - Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha mengunggah momen inspeksi ke lokasi Formula E di Ancol. Giring geleng-geleng kepala karena cuma menemukan barisan kambing di sana. Ada juga momen Giring kejeblos tanah yang disebutnya lembek.

"Tadi pagi sidak ke lokasi Formula E. Ya, beginilah kiranya proyek uang rakyat 2,3 T itu," kata Giring di Twitter, Rabu (5/1/2022).

Dalam video yang diunggahnya, Giring terlihat nge-vlog dan menemukan kambing-kambing saja, tidak ada pekerja. Giring menceritakan kondisi di lokasi yang disebut lokasi Formula E.

"Bersama kambing-kambing. Gokil sih ini project Formula E, project ambisius banget," katanya.

Giring menyusuri jalanan di lokasi Formula E yang disebutnya tadi. Tumpukan akar bakau, kata Giring, juga terlihat di beberapa titik. Tempat ini disebut merupakan rawa-rawa dan dijadikan tempat pembuangan lumpur dari berbagai proyek Pemprov DKI Jakarta dulunya.

Giring, yang ditemani Ketua DPW PSI DKI Jakarta Michael Sianipar dan anggota DPRD DKI Jakarta Anggara W Sastroamidjojo, terus mengkritik Formula E. Saat Giring menyampaikan harapan agar proyek yang disebutnya untuk 'nyapres' ini tidak jadi memalukan, di situlah kakinya jeblos.

"Gua nggak habis pikir ya, uang warga Jakarta dihambur-hamburkan begini. Terus proyek ambisius buat nyapres ini semoga tidak merugikan uang pajak... eh ya Allah, ya Allah, ya.... Ya Allah, kaki gua masuk lagi," kata Giring. Terdengar ada yang tertawa dalam video Giring.

Giring mengaku heran dengan pemandangan yang ditemukannya. Giring mengaku miris karena tidak ada pekerja di sana dan hanya ketemu kambing.

"Pembangunan jalur balapan terlihat dihiasi lumpur yang 'mengisap'. Tak ada pekerja, yang ada hanya kambing yang berbaris. Miris. Kejar tayang tinggal 5 bulan lagi dengan kondisi begini?" kata Giring.

s; detik.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Giring PSI Kejeblos Saat Sidak Lokasi Formula E di Ancol
Giring PSI Kejeblos Saat Sidak Lokasi Formula E di Ancol
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgxlaqZcmrt8MfiOwbCMPw1bImzfGfO0sgn8xUZiOP6ltx5VAbYp6-U_W-XXDkskCkiyMgtLLRsSkIrtpXf41jLmyZr-eb39MRsamxA1gMU4qDpUfKUU-Zv8NNxRMPQSU0_Bwopd0MDj3o7To4J-BYe6vdxHmsDaNSEEXXappRJ5Zce5cBzXIQbWQNDrA=w640-h362
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgxlaqZcmrt8MfiOwbCMPw1bImzfGfO0sgn8xUZiOP6ltx5VAbYp6-U_W-XXDkskCkiyMgtLLRsSkIrtpXf41jLmyZr-eb39MRsamxA1gMU4qDpUfKUU-Zv8NNxRMPQSU0_Bwopd0MDj3o7To4J-BYe6vdxHmsDaNSEEXXappRJ5Zce5cBzXIQbWQNDrA=s72-w640-c-h362
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/giring-psi-kejeblos-saat-sidak-lokasi.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/giring-psi-kejeblos-saat-sidak-lokasi.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy