$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Greysia Polii Bawa Kabar Bahagia, Usai Kisruh PBSI yang Buang Banyak Atlet Unggulan

INDONESIAKININEWS.COM -  Greysia Berikan kabar bahagia yang mampu menenangkan para pecinta bulutangkis tanah air yang tengah merasa kehilang...



INDONESIAKININEWS.COM - Greysia Berikan kabar bahagia yang mampu menenangkan para pecinta bulutangkis tanah air yang tengah merasa kehilangan lantaran banyak pebulutangkis unggulan yang dikeluarkan dari pelatnas PBSI.

Sebut saja dua nama pebulutangkis dari sektor ganda putra yang keluar atau mengundurkan diri dari Pelatnas adalah Sabar Karyaman Gutama dan Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Yang paling membuat banyak pecinta pebulutangkis kecewa yakni dikeluarkannya ganda campuran andalan Indonesia yang kerap disapa Honey couple, Praveen Jordan dan Melati Daeva.

Tak hanya itu masih di sektor yang sama Gloria Emanuelle Widjaja, Ghifari Anandaffa Prihardika, Akbar Bintang Cahyono, Andika Ramadiansyah, dan Marsheilla Gischa Islami juga masuk dalam daftar pebulutangkis yang dikeluarkan dari pelatnas.

Dan puncaknya terjadi saat Agung Firman Sampurna, menyampaikan sebuah statemen yang menyebut proses promosi dan degradasi merupakan hal yang wajar dan dilakukan secara rutin pada setiap musimnya sehingga tak perlu diperdebatkan.

Bahkan Agung Firman Sampurna juga mengatakan bahwa proses degradasi dan Promosi adalah bagian yang tak bisa dipisahkan dalam tata kelola dan pembinaan atlet Bulutangkis Indonesia.

"Tahun ini tetap menggunakan metode dan kriteria yang sama dengan sebelumnya. Hal itu dilakukan secara obyektif demi berkembangnya atlet-atlet muda berbakat," tutur Agung lewat keterangan tertulis PP PBSI di Jakarta, Senin.

Meski keutusan degradasi atau promosi semuanya dilihat dari perfoma dan prestasi atlet yang bersangkutan. Namun pernyataan dari Ketua PP PBSI nampaknya tak bisa diterima oleh banyak pecinta bulutangkis tanah air.

Terlihat dalam unggahan tentang hal tersebut dalam akun instagram Ina_Badminton beberapa komentar pedas dan menyindir ditulis Netizen. Pada unggahan tersebut Agung Firman Sampurna meminta jangan sampai ada Kontroversi terkait Degradasi dan Promosi.

Meski begitu kabar tentang pencoretan beberapa nama pebulutangkis populer tetap menjadi luka tersendiri bagi para badminton lovers Indonesia. Akan tetapi, setelah kekecewaan tersebut nampaknya telah sedikit ditenangkan oleh kabar dari salah satu pebulutangkis ternama Indonesia Greysia Polii.

Dimana pada cuotan terakhirnya pada Kamis, 20 Januari 2022 Greysia Polii mengungkapkan nasibnya di pelatnas. Dimana sebelumnya memang kabar pensiunnya Greysia Polii menyeruak kepermukaan sempat memberi kekhawatiran publik.

"Temans, nanti akan ada saatnya aku jelaskan kenapa aku masih di pelatnas ditahun 2022 ini. Ada beberapa alasan yang bukan untuk kepentingan pribadiku semata." Tulis Greysia Polii.

Dan tak lupa Greysia Polii pun menegaskan bahwa, keputusannya tersebut bukanlah lantaran kepentingan pribadi, melainkan banyak faktor lain yang membuat Greysia Polii bertahan.

"Kalau cuma mikirin kepentingan pribadi mah, sudah bukan disini tempatnya teman2." Pungkas Greysia.

Sontak saja tweet tersebut mendapat banyak atensi dari para pecinta bulutangkis di sosial media Twitter yang seraya ikut berkomentar.

"Dari banyaknya hirukpikuk hot news yg bikin sedih cuma ini yang bikin tenang. Makasih ka ge!" tweet dari @decintani

"Kita percaya keputusan kakak pasti udh memalui pertimbangan yg matang demi kebaikan banyak pihak. Semoga kakak dan keluarga sehat selalu dan dilancarkan urusan2nya ya." komentar dari @MatchWonBy

"kak, justru kita semua seneng banget kakak masih ada disini. seneng banget banget malah. gausah didengerin ya kak yg ngomong kaya gitu, semuanya sayang sama kakak dan semuanya seneng kakak masih ada disini" Tulis @supsiree

s; pikiran-rakyat.com


Name

Berita,22064,H,151,HUMOR,7,Internasional,226,Kesehatan,26,Nasional,21860,News,1312,OPINI,80,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Greysia Polii Bawa Kabar Bahagia, Usai Kisruh PBSI yang Buang Banyak Atlet Unggulan
Greysia Polii Bawa Kabar Bahagia, Usai Kisruh PBSI yang Buang Banyak Atlet Unggulan
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgaxZ9-ZYTrAiK6XiRcj1QN1TXDP93zkNAjpY03FpvH9jWp-WoixEW7Mx2bROSlWXSWiWzYakY0YjdX05yV99ScHOCQXY7lbOttYXUJ_hsbSm4RSThw-4-i1IT-FqEt3VBT72lF1TFLMdmpmPisXdu7Tt_rPa-4UVXfdhjRrRn-kUnIVq5V7uQukIP0AA=w640-h422
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgaxZ9-ZYTrAiK6XiRcj1QN1TXDP93zkNAjpY03FpvH9jWp-WoixEW7Mx2bROSlWXSWiWzYakY0YjdX05yV99ScHOCQXY7lbOttYXUJ_hsbSm4RSThw-4-i1IT-FqEt3VBT72lF1TFLMdmpmPisXdu7Tt_rPa-4UVXfdhjRrRn-kUnIVq5V7uQukIP0AA=s72-w640-c-h422
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/greysia-polii-bawa-kabar-bahagia-usai.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/greysia-polii-bawa-kabar-bahagia-usai.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy