$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Lama Menghilang Pasca Viral, Anggota Polisi Aipda Ambarita Keciduk Beli Motor Baru

INDONESIAKININEWS.COM -  Masih ingat dengan anggota polisi bernama Aipda Ambarita. Sosok polisi yang kerap eksis di beberapa program televis...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Masih ingat dengan anggota polisi bernama Aipda Ambarita. Sosok polisi yang kerap eksis di beberapa program televisi swasta ini kembali muncul di media sosial pasca menghilang karena terjerat kasus.

Diketahui beberapa bulan yang lalu Aipda Ambarita jerat kasus pelanggaran protokol. Karena terbukti bersalah dengan mengambil memeriksa handphone tanpa seizin pemilik.

Buntut dari kasus tersebut membuat Aipda Ambarita dimutasi ke bidang Humas Polda Metro Jaya. Sebelumnya ia bagian dari Tim Raimas Backbone Polres Metro Jakarta Timur.

Setelah dimutasi otomatis Aipda Ambarita jarang sekali muncul ke publik. Padahal sosoknya saat membintangi acara stasiun televisi dikenal sebagai orang lucu, humoris dan tegas.

Kekinian, setelah lama menghilang bak ditelan bumi. Aipda Ambarita kembali muncul di sosial media. Dalam unggahan video di kanal YouTube Cang Zainal. Aipda Ambarita kedapatan hendak membeli motor baru.

Dalam video tersebut Aipda Ambarita yang mengenakan jaket berwarna abu-abu itu keciduk sedang mengunjungi sebuah sorum motor.

Kedapatan Aipda Ambarita itu membuat sales di sorum motor tersebut terkejut. Setelah itu sales motor tersebut mengajak Aipda Ambarita untuk masuk ke dalam sorum.

"Selamat sore pak, salam dari SPG di depan," ucap seorang sales menyambut kedatangan Aipda Ambarita.

"Eh pak Ambarita, mau beli motor lagi ya," sambung sales tersebut.

"Enggak, siapa tau ada yang cocok," jawab Aipda Ambarita.

Sales motor dan Aipda Ambarita pun masuk ke dalam sorum. Di sorum motor Yamaha itu Aipda Ambarita ditawarkan beberapa motor terbaru seperti Yamaha YZF R15 hingga Yamaha Gear 125.

"Ini XMAX yang lagi dielu-elukan orang ya. CC nya berapa ini," tanya Aipda Ambarita.

"250 bang, mantap banget," jawab sales tersebut.

Setelah beberapa kali melihat dan menanyakan jenis motor Yamaha keluaran terbaru. Akhirnya Aipda Ambarita menjatuhkan pilihannya untuk membeli motor baru XMAX.

"Oke akhirnya bang Ambarita mau beli motor XMAX hari ini," ujar sales tersebut.

Sontak saja kemunculan Aipda Ambarita di Youtube tersebut langsung disambut warganet. Tak sedikit dari mereka yang memberikan ragam komentar.

"Kalau Ambarita itu cocoknya pakai motor Yamaha MT25," ujar akun Muhammad**.

"Mantap pak Ambarita, polisi baik seperti pak Ambarita selalu aja ada orang dengki dan ingin menghukum. Semoga pak Ambarita sehat selalu dan sukses. Salam dari rakyat Malaysia," cetus akun Afinzza**.

"Hahaha, sehat selalu ndan," timpal akun Miko Kalipa**.

S:Suara


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Lama Menghilang Pasca Viral, Anggota Polisi Aipda Ambarita Keciduk Beli Motor Baru
Lama Menghilang Pasca Viral, Anggota Polisi Aipda Ambarita Keciduk Beli Motor Baru
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgVFr0quEwPcYU9rPJfgtAwwB6LqguNvhdxXhZJuSD6Cb9rcmVrNCcHT2JH9-l7fUVzyisBhZ-rF7FMuQfyS_QQuS4cd0wYRKqzSGIt3WxcsthP1-MBiEJXYaeDt-j8R-OJdi0eDku1zkGS8yt8_5iLhf-fyKO-4S-0gymU3OHKhqlvBoMqRH0gjfGK4A=w640-h356
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgVFr0quEwPcYU9rPJfgtAwwB6LqguNvhdxXhZJuSD6Cb9rcmVrNCcHT2JH9-l7fUVzyisBhZ-rF7FMuQfyS_QQuS4cd0wYRKqzSGIt3WxcsthP1-MBiEJXYaeDt-j8R-OJdi0eDku1zkGS8yt8_5iLhf-fyKO-4S-0gymU3OHKhqlvBoMqRH0gjfGK4A=s72-w640-c-h356
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/lama-menghilang-pasca-viral-anggota.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/lama-menghilang-pasca-viral-anggota.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy