$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Pemesan Tak Mau Terima Paket, Penjual Nangis Kejer Rugi Bandar Banyak Paket COD Dikembalikan

INDONESIAKININEWS.COM -  Seorang penjual barang di online shop (olshop) yang menangis meratapi sejumlah paket COD yang dikembalikan telah me...



INDONESIAKININEWS.COM - Seorang penjual barang di online shop (olshop) yang menangis meratapi sejumlah paket COD yang dikembalikan telah menjadi viral di media sosial.

Momen itu diunggah oleh akun TikTok @jstore.mlg, Rabu (19/1/2022). Hingga berita ini terbit, video telah ditonton 3,3 juta kali dan mendapat lebih dari 177 ribu tanda suka.

"Please kalau udah dipesen jangan ditolak pesanannya #fyp," tulisnya sebagai keterangan unggahan seperti dikutip Suara.com, Jumat (21/1/2022).

Dalam video, seorang wanita yang merupakan penjual barang di online shop terlihat sedang menangis tersedu-sedu.

Ia menangis lantaran banyak paket COD yang dikembalikan. Hal itu diduga pembeli barang itu tidak mau menerima paketnya.

"Tolong yang COD please diterima paketnya, kan kalian udah pesen," tulisnya dalam keterangan video.

Wanita ini tampak terus menangis menatap ke arah sejumlah paket COD yang telah dikembalikan.

"Kalau kalian nggak niat beli, nggak usah beli guys. Banyak banget refund kayak gini," ucap wanita ini sambil menangis.

Tidak hanya satu atau dua paket yang dikembalikan, tetapi terlihat banyak paket yang tersebar di depannya.

Paket itu seharusnya dikirim kepada pembeli yang memilih untuk membayarnya di tempat. Namun, para pembeli diduga tidak mau menerima atau membayarnya sehingga sejumlah paket itu dikembalikan.

"Kalian pikir ini aku enggak ngeluarin modal apa? Packing-packing gini," lanjut sang penjual sambil terus menangis.

Paket-paket itu tampak sudah ditempel dengan sebuah stiker dan tulisa "retur" menandakan bahwa paket itu dikembalikan kepada penjual.

Melihat unggahan itu, warganet lantas menuliskan beragam komentar.

"Gw sebagai kurir juga kesel bahkan pernah ribut sama cust gara-gara paket COD gak diambil dengan alasan belum ada duit," tulis seorang warganet.

"Saran aku matiin sistem CODnya aja kak. Soalnya kalo COD resikonya gitu, belum lagi rugi di packing. Semangat pejuang usaha," ujar warganet menyemangati.

"Tim yang ga pernah nolak COD, sekalipun barang yang datang gak sesuai pesanan," tulis warganet.

"Gue tipe orangnya mau itu paketnya bagus atau gak sesuai sama ekspektasi nggak pernah diretur. Kan itu resiko beli online," sahut warganet lain.

"Besok lagi gausah dibuka sistem CODnya kak biar ga ada kerugian di antara kedua pihak, keep strong ya," imbuh yang lain.

s; suara.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Pemesan Tak Mau Terima Paket, Penjual Nangis Kejer Rugi Bandar Banyak Paket COD Dikembalikan
Pemesan Tak Mau Terima Paket, Penjual Nangis Kejer Rugi Bandar Banyak Paket COD Dikembalikan
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiBET7CDjujFMdIOWEMTg-XX97enBNGJUPCG-QA1EvNXbbRp9Ui3D5u9sq-geh1wEEoS7dRufGISkC3tUxTTI4ecj3JIN2O_cn6ma9DNh38M3EUtpS3PkRkxajUTrjUukCugN9xAuscAO99_gWn5zYUaZHJscO02oLnlvbHX38ZyavU3p3_XZK8kNo0ww=w640-h358
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiBET7CDjujFMdIOWEMTg-XX97enBNGJUPCG-QA1EvNXbbRp9Ui3D5u9sq-geh1wEEoS7dRufGISkC3tUxTTI4ecj3JIN2O_cn6ma9DNh38M3EUtpS3PkRkxajUTrjUukCugN9xAuscAO99_gWn5zYUaZHJscO02oLnlvbHX38ZyavU3p3_XZK8kNo0ww=s72-w640-c-h358
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/pemesan-tak-mau-terima-paket-penjual.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/pemesan-tak-mau-terima-paket-penjual.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy