$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Sekjen Kornas Ganjarist Kecam Pihak yang Menghalangi Bantuan Ganjar untuk Rakyat

INDONESIAKININEWS.COM -  Dikembalikannya sejumlah bantuan termasuk penolakan renovasi rumah tidak layak huni pemberian Gubernur Jawa Tengah ...



INDONESIAKININEWS.COM - Dikembalikannya sejumlah bantuan termasuk penolakan renovasi rumah tidak layak huni pemberian Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo oleh Fajar Nugroho sebagai salah satu kader PDIP di Temanggung mendapat respons dari Sekjen Koordinator Nasional Ganjarist Kris Tjantra.

Kris mengecam pihak yang menghalangi pemberian bantuan dari Ganjar kepada masyarakat Jawa Tengah. Di mata Kris secara pribadi Ganjar adalah seorang kader PDIP yang surveinya terus melambung mengingat sebagian besar rakyat memang suka dengan sosoknya.

"Terlepas dari ada persaingan di internal partai, pengembalian sejumlah bantuan dan penolakan tawaran renovasi rumah terlebih bagi kader partai PDIP sendiri jangan menjadikan persaingan tersebut sebagai alasan untuk bertindak norak," sesal Kris, Kamis (13/1/2022).

Sebagai seorang Ganjarist lanjut Kris, dirinya juga berharap Pengurus PDIP di Jawa Tengah jangan bermain terlalu jorok hanya untuk menjatuhkan seorang Ganjar Pranowo.

Lebih lanjut Kris juga menyatakan sepakat dengan pendapat Ketua DPC PDIP Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo yang banyak beredar melalui pesan WhatsApp dalam bentuk video yang menyatakan bahwa bantuan dari gubernur kepada rakyatnya terlebih sesama kader PDIP tidak boleh dihalang-halangi.

"Begini ya, inilah jika orang tidak memiliki rasa bersyukur. Kalau sampai ada yang menghalang-halangi, DPD menekan DPC dan DPC menekan kepada penerima bantuan, tuhan tidak tidur. Ini sama saja menghalang-halangi bantuan dari Ganjar kepada penerima bantuan dimana rumahnya memang tidak layak huni dan dengan bantuan menjadi rumah layak huni," sesal Kris menirukan pendapat dari FX Hadi Rudyatmo.

"Jika memang ada yang menyuruh Fajar Nugroho untuk menolak bantuan Ganjar Pranowo dan si pembisik tersebut juga mampu melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Ganjar ya tidak apa-apa. Tidak suka dengan Pak Ganjar tidak apa-apa namun jangan mengorbankan kepentingan partai PDIP untuk membantu siapapun," ungkap Kris Tjantra.

Apa yang dilakukan Ganjar Pranowo sebagai Gubernur Jawa Tengah untuk membantu siapapun lanjut Kris, terlebih ditugasi oleh ketua umum partai untuk melayani masyarakat tanpa memandang suku maupun golongan apapun adalah sebuah langkah yang positif.

Sejalan dengan pendapat mantan Wali kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo, Kris menegaskan bahwa dugaan mengintimidasi agar mengembalikan bantuan Ganjar Pranowo adalah sebuah hal yang tidak benar.

Seperti diketahui sebelumnya dalam kunjungan Ganjar Pranowo ke Temanggung Jawa Tengah pada Senin (10/1/2022), Ganjar menyempatkan diri menyambangi kediaman Fajar Nugroho yang berdiri di atas tanah desa. Saat berkunjung ke kediaman Fajar, Ganjar memberikan sejumlah bantuan dan menawarkan renovasi rumah.

Saat itu Fajar Nugroho menerima bantuan dari Ganjar. Namun belakangan Fajar Nugrono malah berbalik menolak bantuan dari Ganjar setelah momen itu divideokan dan diunggah di media sosial youtube dengan judul 'Rumah Reyot Kader PDI Perjuangan di Tanah Bengkok'. Fajar menyatakan kondisinya yang miskin telah dieksploitasi dan direndahkan martabatnya.

"Menyikapi viralnya kedatangan pak gubernur ke rumah saya beberapa hari lalu, kemudian menjadi viral di media sosial, saya merasa perlu mengembalikan apa yang sudah diberikan pak gubernur kepada saya," jelas Fajar di Temanggung.

s; beritasatu.com


Name

Berita,19355,H,144,HUMOR,7,Internasional,160,Kesehatan,22,Nasional,19215,News,1040,OPINI,78,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Sekjen Kornas Ganjarist Kecam Pihak yang Menghalangi Bantuan Ganjar untuk Rakyat
Sekjen Kornas Ganjarist Kecam Pihak yang Menghalangi Bantuan Ganjar untuk Rakyat
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhaTIC_-mSTNL4d4MjUqVgLg_qVNNEjvp80eW5qL72eTcsJds4OGQWD5dCrIxMw48m9HeyF-Hr6Oyuz3dN5U9CoOmho41xMuwNJMA--VSIYt9gQG3GY36KsB8flufOlZUCka-_hrMvRHOKkF5XPcIGG8VE6mUJfj8xHWmVpPO8Khcsw9GnWtqou8wYZMA=w640-h362
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhaTIC_-mSTNL4d4MjUqVgLg_qVNNEjvp80eW5qL72eTcsJds4OGQWD5dCrIxMw48m9HeyF-Hr6Oyuz3dN5U9CoOmho41xMuwNJMA--VSIYt9gQG3GY36KsB8flufOlZUCka-_hrMvRHOKkF5XPcIGG8VE6mUJfj8xHWmVpPO8Khcsw9GnWtqou8wYZMA=s72-w640-c-h362
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/sekjen-kornas-ganjarist-kecam-pihak.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/sekjen-kornas-ganjarist-kecam-pihak.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy