$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Viral Boneka Arwah Randi Kedjora Minum Soda, Netizen: Astaghfirullah Syirik

INDONESIAKININEWS.COM -  TINGKAH laku boneka arwah belakangan menyorot perhatian publik. Orangtua atau adopter memang memperlakukan boneka t...



INDONESIAKININEWS.COM - TINGKAH laku boneka arwah belakangan menyorot perhatian publik. Orangtua atau adopter memang memperlakukan boneka tersebut seperti anak manusia.

Dikutip dari akun Instagram milik @randikedjora, terlihat sesosok boneka arwah yang ia beri nama Fitri duduk di depan sebuah minuman bersoda lengkap dengan sebuah sedotan berwarna putih. Saat kamera di zoom ke arah sedotan, terlihat minuman bersoda itu menetes dan jatuh ke mangkok yang menjadi alas agar cairan soda tak membasahi sofa.

Sang pemilik akun yang juga merupakan adopter dari boneka arwah tersebut mengatakan bahwa Fitri tak terlalu banyak minum lantaran sudah kenyang. Kendati demikian, Fitri tetap meminum minuman bersoda tersebut meski hanya sedikit.

"Tadi malam kita coba kasih Fitri minum jam 2 malam sambil kita rekam. Tapi Fitri minumnya tidak banyak guys. Jadi minumnya itu sedikit-sedikit, setete dua tetes tapi minum," ujar pemilik akun.

"Kemungkinan Fitri semalam sudah banyak minum di dalam mobil karena pas dia didudukan di dalam mobil sambil dikasih minuman banyak," sambungnya.

Akan tetapi pada pagi harinya, ia melihat sudah cukup banyak air soda yang tumpah ke mangkok. Hal itu menjadi pertanda bahwa boneka yang ia adopsi meminum sedikit demi sedikit air soda tersebut.

"Dan kalian harus tahu, pagi ini aku cek, kalian lihat minumnya udah banyak tumpah. Mungkin tadi malam, kemungkinan Fitri itu malu direkam, atau memang dia udah kenyang, karena tadinya penuh," tambahnya.

Melihat video tersebut, beberapa netizen mengaku tidak percaya jika Fitri meminum minuman bersoda yang ada di hadapannya. Kendati demikian ada pula yang terlihat meledek Fitri lantaran tubuhnya semakin gemuk lantaran terlalu banyak meminum minuman bersoda.

"Kan emang sedotan kalo ditaro ke Aer dia bakal ngasih tekanan buat Aer itu kesedot kan ya," tulis farahanayukesuma_.

"Ya iyalah kluar tooh itu kan ada soda ny," tulis anany_lubis.

"Pantas badan mu makin bengkak ya Fitri," tulis dewy.she.

"Mpitri awas diabetes minun panta," tulis dewy.she.

"Astaghfirullah.. Serem," tulis umm.ibnu

"Syiriiikkkk," tulis nice.day.id.

s; okezone.id


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Viral Boneka Arwah Randi Kedjora Minum Soda, Netizen: Astaghfirullah Syirik
Viral Boneka Arwah Randi Kedjora Minum Soda, Netizen: Astaghfirullah Syirik
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgFb9mXGCVlyox7-W_5n3lAsCluyi9DB5AQBFkauXcsZm8oPcL233n2LRd9-1FA5i067Rbi-YGAbiHzcFL5TDJ1Ze4_7Wgau1bKrj58uXO4Q8GIBxKa7F44ZlQdMaQfsFHMOMWM3SUbtw-e7waYticm_y_tiuAne04oXlFKu95dXb84PscSEagDXy2DEA=w640-h446
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgFb9mXGCVlyox7-W_5n3lAsCluyi9DB5AQBFkauXcsZm8oPcL233n2LRd9-1FA5i067Rbi-YGAbiHzcFL5TDJ1Ze4_7Wgau1bKrj58uXO4Q8GIBxKa7F44ZlQdMaQfsFHMOMWM3SUbtw-e7waYticm_y_tiuAne04oXlFKu95dXb84PscSEagDXy2DEA=s72-w640-c-h446
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/viral-boneka-arwah-randi-kedjora-minum.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/viral-boneka-arwah-randi-kedjora-minum.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy