$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Zonk! Pesan Ayam Goreng Via Online, Wujudnya Seperti Bekas Dimakan

INDONESIAKININEWS.COM -  Seorang netizen di Singapura membagikan pengalamannya saat membeli ayam goreng via online. Ia merasa kesal karena m...



INDONESIAKININEWS.COM - Seorang netizen di Singapura membagikan pengalamannya saat membeli ayam goreng via online. Ia merasa kesal karena mendapati ayam goreng seperti bekas dimakan.

Kejadian tak menyenangkan kerap terjadi saat memesan makanan via online. Ada yang tampilannya tidak sesuai ekspektasi, pesanan terlalu lama sampai, bahkan ada juga pengantar makanan yang tega menyantap makanan tersebut.

Di Singapura pengalaman tersebut tak jarang juga terjadi. Seperti dilansir dari Mothership (2/1), seorang netizen bernama Jason Leong membagikan pengalamannya saat memesan ayam goreng dari gerai bernama Max Chicken pada malam tahun baru lalu (31/12).

Jason memesan ayam goreng itu sejak pukul 6 sore. Kemudian, pesanan ayam goreng itu tak langsung dikirim oleh pengantar makanan. Bahkan, Jason sampai menunggu hampir 3 jam sampai pesanan ayam gorengnya dikirim.

Jason juga telah mengirimkan pesan berupa komplain ke nomor WhatsApp dari Max Chicken. Berikut beberapa isi komplain dari Jason, "Sampai saat ini saya tidak mendapatkan ayam goreng juga," komplain Jason pada pukul 8 malam.

"Hello, sampai sekarang aku belum juga mendapatkan ayam goreng itu. Saya sudah membayar penuh tapi pesanan juga belum belum dikirim. Saya ingin minta dikembalikan saja," komplain lainnya.

Pihak dari Max Chicken kemudian membalasnya dengan mengatakan kalau pihak mereka sedang menunggu pengantar makanan datang. Pesanan itu akhirnya dikirim dan tiba pada pukul 09.23 malam. Namun, Jason mengajukan komplain lagi karena pesanannya dirasa tidak sesuai.

"Baru saja ayam goreng itu sampai. Ini paket berisikan 6 ayam itu?" ujar Jason.

"6 potong ayam ini terlihat sudah dimakan juga," lanjutnya.

Namun, pihak Max Chicken tidak membenarkan kalau ayam goreng itu bekas disantap. Max Chicken akhirnya meminta maaf dan mengirimkan paket ayam goreng terbaru untuk pelanggan yang komplain tersebut.

s: food.detik.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Zonk! Pesan Ayam Goreng Via Online, Wujudnya Seperti Bekas Dimakan
Zonk! Pesan Ayam Goreng Via Online, Wujudnya Seperti Bekas Dimakan
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEj6WDIqkE9J99B2TaS-H2g7jVfdEo8ZBvku0pKAKi8trth4CIpsuIIWsJWG-TrBPb41uz13HrO-jf4cZfEAcJMMlty9lkGIUaZNk_xr4fZnmMtoUugWVoEX5XaMhNNxDx6iEADtETkTfKhyn3LebhrQDssIJO8nTq_DlEviNE07tuoSCK0q6qDWGMJ3DA=w640-h480
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEj6WDIqkE9J99B2TaS-H2g7jVfdEo8ZBvku0pKAKi8trth4CIpsuIIWsJWG-TrBPb41uz13HrO-jf4cZfEAcJMMlty9lkGIUaZNk_xr4fZnmMtoUugWVoEX5XaMhNNxDx6iEADtETkTfKhyn3LebhrQDssIJO8nTq_DlEviNE07tuoSCK0q6qDWGMJ3DA=s72-w640-c-h480
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/zonk-pesan-ayam-goreng-via-online.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/zonk-pesan-ayam-goreng-via-online.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy