$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Deddy Corbuzier Kirim Bantuan Kepada Pak Ogah

INDONESIAKININEWS.COM -  Deddy Corbuzier diketahui memberikan bantuan kepada Pak Ogah yang sedang menderita sakit penyumbatan pada kedua ota...



INDONESIAKININEWS.COM - Deddy Corbuzier diketahui memberikan bantuan kepada Pak Ogah yang sedang menderita sakit penyumbatan pada kedua otaknya.

Deddy Corbuzier mengirimkan tim Close The Door ke kediaman pemilik nama asli Abdul Hamid tersebut.

Deddy Corbuzier mengirim bantuan berupa uang kepada Pak Ogah. (Youtube/Deddy Corbuzier).
“Saya mengirim tim Close the Door dan Indonesia Pasti Bisa untuk bertemu langsung ke Pak Ogah. Bertanya apa yang terjadi dan memberikan bantuan," ujar Deddy Corbuzier dikutip dari chanel YouTubenya, Kamis (24/2).

Dalam tampilan video tersebut, terlihat seorang perempuan memberikan sebuah amplop yang berisikan uang kepada istri Pak Ogah, Yuyun Widyawati yang sedang menemani Pak Ogah istirahat disebuah kasur.

Tidak lupa juga mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih, terima kasih ya," tutur Pak Ogah.

Berdasarkan informasi yang diterima pihak Deddy Corbuzier, keluarga Pak Ogah ternyata sudah menunggak BPJS selama 5 tahun terakhir. Lagi, tidak terbayarkan lantaran terkendala biaya.

“Nggak ada uang, untuk kehidupan pak Ogah ini nggak ada pemasukan selain dubbing di Unyil," kata istri pak Ogah, Yuyun Widyawati.

Deddy Corbuzier mengungkapkan alasan tidak bisa memberikan sumbangannya kepada Pak Ogah.

Mantan suami Kalina Octaranny tersebut mengaku memiliki trauma apabila datang melihat orang sakit.

“Saya nggak suka datang ke tempat orang sakit karena memiliki trauma," jelas Deddy Corbuzier.

"Melihat itu, saya sedih banget," lanjutnya.

Seperti diketahui, Pak Ogah alami penyumbatan pembuluh darah pada otak. Dalam dunia medis, penyumbatan bisa saja terjadi pada otak kanan atau kiri, namun yang dialami Pak Ogah nampak berbeda. Pak Ogah justru mengalami penyumbatan pembuluh darah pada kedua otaknya, kanan dan kiri. 

Selama ini, Pak Ogah juga mengandalkan BPJS untuk biaya pengobatan dan bantuan dari oranglain. Pak Ogah sempat enggan dibawa ke rumah sakit. Hal itu karena Pak Ogah memang tidak nyaman melihat alat-alat yang berbau medis. Apalagi difungsikan untuk tubuhnya.  

Kabar pada Desember 2021, sang istri, Yuyun Widayanti mengabarkan bahwa kondisi Pak Ogah mulai memprihatinkan lagi. Terbaru, lewat Youtube Nikita Mirzani, Yuyun mengatakan bahwa Pak Ogah sempat dilarikan ke rumah sakit lagi karena adanya gangguan paru-paru.

s; akurat.co


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Deddy Corbuzier Kirim Bantuan Kepada Pak Ogah
Deddy Corbuzier Kirim Bantuan Kepada Pak Ogah
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiGFXEFoWPVeu7O8pBZ7Cvb4WU2mKpqZ8GKVt8utMxkcLUadnapQy4Hlh6VMlrGUK66Gz86pgKOAv2aDGPyzHVpguLnyH2Q42frGXjaYJx0aZ4RyTo682ef4_kAN8fNujam8hCLPjaLarAjkT5-GOb_7cL_c8VL4uLuB31jkiH1cYql51JEfLP-upeZkQ=w640-h426
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiGFXEFoWPVeu7O8pBZ7Cvb4WU2mKpqZ8GKVt8utMxkcLUadnapQy4Hlh6VMlrGUK66Gz86pgKOAv2aDGPyzHVpguLnyH2Q42frGXjaYJx0aZ4RyTo682ef4_kAN8fNujam8hCLPjaLarAjkT5-GOb_7cL_c8VL4uLuB31jkiH1cYql51JEfLP-upeZkQ=s72-w640-c-h426
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/deddy-corbuzier-kirim-bantuan-kepada.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/deddy-corbuzier-kirim-bantuan-kepada.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy