$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Duda Ke*epi*n Di Samboja H*bisi Gadis 14 Tahun Yang Menolongnya, Ma*atnya Di*et*b*hi dan Dik*bur Dalam Tanah B*rlu*pur

INDONESIAKININEWS.COM - Seorang gadis belia berusia 14 tahun berinisial AM, warga RT 11 Kelurahan Amborawang Darat, Kecamatan Samboja, Kabup...


INDONESIAKININEWS.COM -Seorang gadis belia berusia 14 tahun berinisial AM, warga RT 11 Kelurahan Amborawang Darat, Kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur ditemukan tewas mengenaskan, Senin (21/2/2022) pagi sekitar pukul 08.30 Wita. 

Tubuh dara asal Samboja itu ditemukan terkubur dalam tanah berlumpur tanpa busana alias bugil di sebuah kebun pisang. 

Saat dikonfirmasi, Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama, didampingi Kasat Reskrim AKP Dedik Santoso, melalui Kapolsek Samboja AKP Adyama Baruna Pratama membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar, korban ditemukan terkubur di dalam tanah berlumpur dalam kondisi meninggal dunia disebuah kebun sekitar 100 meter dari tempat tinggalnya,” kata Adyama pada Nomorsatukaltim.com – Disway National Network (DNN), Senin malam. 

Sementara terduga pelaku, terang Kapolsek, sudah diamankan. Ia berinsial SA (37), tetangga AM. “Pelaku sudah kita amankan. 

Pengakuan sementara, motif pembunuhan karena pelaku dendam dengan orang tua korban. Tapi untuk saat ini masih kita dalami,” tutur Adyama.

Terungkapnya kasus pembunuhan ini berawal saat Nohan, bapak dari AM, pada Minggu (20/2/2022) siang sekitar pukul 14.00 Wita datang ke Mapolsek Samboja. Melaporkan kalau AM, anaknya tersebut hilang.

“Dari keterangan orang tuanya, terakhir korban keluar rumah pada hari Minggu pukul 9 pagi,” ucap Adyama. Usai menerima laporan. Kapolsek bersama Kanit Reskrim dan personel langsung melakukan upaya pencarian. 

Terutama di sekitar tempat tinggal AM, di Kelurahan Amborawang Darat. Sampai akhirnya, tubuh AM ditemukan terkubur di dalam tanah berlumpur yang berisikan air keruh. Selanjutnya dilakukan penggalian. 

“Selain tanah berlumpur. Ternyata di dalam airnya terdapat tumpukan semen dan batu. Itu ditumpuk oleh pelaku agar korban tidak timbul ke permukaan,” beber Kapolsek.

Kemudian terang Adyama, kecurigaan kalau SA adalah pembunuhnya. Karena saat dilakukan pencarian tersebut. SA terlihat panik dan berpura-pura ikut mencari Amil. Bahkan SA terlihat bolak-balik berdiri di atas tumpukan tanah di atas AM dikubur. 

“Jadi pas pencarian, pelaku juga ikut mencari. Tapi anehnya, warga lain mencari di tempat lain. Pelaku malah ke arah lain. Yang ternyata di situ adalah tempat dikuburnya korban,” ucapnya. 

“Bahkan saat ditanya ngapain ke situ. Pelaku beralasan ingin buang air besar. Padahal rumahnya hanya sekitar 60 meter dari lokasi tersebut,” sambung Kapolsek.

Tampak mencurigakan, petugas pun langsung mengarah ke titik dimana SA berdiri dan menginterogasinya.

“Ketika ditanya ngapain di situ. Pelaku akhirnya mengaku telah membunuh korban. Dengan cara memukul bagian kepala belakang korban dengan balok. Setelah itu korban diseret ke kebun tersebut dan mayatnya disetubuhi sebelum dikubur,” urai Adyama. Selanjutnya SA diamankan dan dibawa ke Mapolsek Samboja untuk diperiksa lebih lanjut. “Kita dalami dulu kasusnya. Apakah benar karena dendam atau ada motif lain. Sementara korban sudah dikebumikan tadi sore di Balikpapan,” pungkas Kapolsek. 

S: Nomorsatukaltim.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Duda Ke*epi*n Di Samboja H*bisi Gadis 14 Tahun Yang Menolongnya, Ma*atnya Di*et*b*hi dan Dik*bur Dalam Tanah B*rlu*pur
Duda Ke*epi*n Di Samboja H*bisi Gadis 14 Tahun Yang Menolongnya, Ma*atnya Di*et*b*hi dan Dik*bur Dalam Tanah B*rlu*pur
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEj-L8nbX29MQVatmXOcI2Tw0wnpEoEjKm9hjJb-xH7ikB9YsdpitU4GchA1tkP0Q5stAHOidaUuonOQMy7IN0l7Hl9UtvhCJTlCKeGTP-FccTtuoVNcFbV7wXIWGWntovM9Mn0OE-tGf_i0d6j55NQ5jk3MUo3-6Lb6lUm0v7D_hUvlJl_0q7KHqWgP=w640-h526
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEj-L8nbX29MQVatmXOcI2Tw0wnpEoEjKm9hjJb-xH7ikB9YsdpitU4GchA1tkP0Q5stAHOidaUuonOQMy7IN0l7Hl9UtvhCJTlCKeGTP-FccTtuoVNcFbV7wXIWGWntovM9Mn0OE-tGf_i0d6j55NQ5jk3MUo3-6Lb6lUm0v7D_hUvlJl_0q7KHqWgP=s72-w640-c-h526
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/duda-keepin-di-samboja-hbisi-gadis-14.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/duda-keepin-di-samboja-hbisi-gadis-14.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy