$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Heboh! N*o-N*zi Ukraina Siapkan Pel*ru 'S*rat B*bi' untuk Lawan Pejuang Chechnya yang Gabung dengan Rusia

INDONESIAKININEWS.COM -  Garda Nasional Ukraina memicu kemarahan, pada hari Minggu, dengan memposting video kasar yang ditujukan pada pejuan...


INDONESIAKININEWS.COM - Garda Nasional Ukraina memicu kemarahan, pada hari Minggu, dengan memposting video kasar yang ditujukan pada pejuang Muslim Chechnya yang bergabung dengan Rusia. Twitter akhirnya memberi label pesan "konten kebencian."

Gulungan itu menunjukkan seorang prajurit mencelupkan ujung peluru ke dalam lemak babi sebelum memasukkannya ke dalam majalah.

Pria itu, yang dilaporkan berasal dari Batalyon Azov nasionalis sayap kanan, tampaknya bermaksud ini sebagai ancaman bagi Muslim religius yang berpartisipasi dalam serangan militer Rusia di Ukraina.

Babi dianggap najis dalam Islam, sehingga umat Islam yang terbunuh oleh peluru seharusnya tidak memenuhi syarat untuk masuk surga.

Klip pendek itu diterbitkan oleh akun resmi Garda Nasional Ukraina, yang menyematkan Batalyon Azov pada 2014.

"Teman-teman muslim, Anda tidak akan diizinkan masuk surga di negara kami," kata Polisi yang melakukan ritual itu mengenakan balaclava untuk menyembunyikan wajahnya.

Ancaman itu diarahkan pada "Orc Kadyrov," menurut deskripsi. Pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov telah menyoroti partisipasi pasukan dari provinsi asalnya dalam serangan Rusia di Ukraina.

Ia memposting video anak buahnya di media sosial, memuji kontribusi mereka, dan meminta Ukraina untuk menyerah.

Chechnya adalah republik mayoritas Muslim, di selatan Rusia, yang terkenal dengan kehebatan para pejuangnya.

Menggunakan 'peluru berlapis babi' untuk mengancam Muslim bukanlah penemuan Ukraina.

Sebuah perusahaan yang berbasis di Idaho menjadi berita utama pada tahun 2013 dengan menawarkan jenis amunisi ini kepada orang Amerika yang memerangi teroris Islam.

Produk lain berdasarkan ide yang sama adalah minyak senjata yang mengandung 13% lemak babi, menurut produsen anonimnya.

Ada desas-desus bahwa tim Navy SEAL yang membunuh Osama Bin Laden menggunakannya, meskipun kemungkinan besar itu hanyalah mitos urban.

Organisasi pengawas yang melacak ujaran kebencian mengkritik kedua produk tersebut sebagai kasus nyata Islamofobia.

Twitter menandai video Ukraina sebagai 'konten kebencian' yang melanggar aturannya, tetapi tetap mengizinkannya untuk tetap berada di platformnya.

"Twitter telah menentukan bahwa mungkin kepentingan publik untuk Tweet tetap dapat diakses," kata pemberitahuan itu.

Rusia melancarkan operasi militer terhadap Ukraina Kamis lalu, mengklaim itu perlu untuk melindungi republik Donetsk dan Lugansk yang memisahkan diri dari serangan yang datang dari Ukraina.

Salah satu tujuan serangan Rusia yang dinyatakan adalah untuk "mendenazifikasi" Ukraina, menghancurkan basis kekuatan nasionalis radikal dan organisasi mereka, seperti Batalyon Azov.***

S: pikiran rakyat


Name

Berita,22584,H,151,HUMOR,7,Internasional,387,Kesehatan,29,Nasional,22217,News,1357,OPINI,80,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Heboh! N*o-N*zi Ukraina Siapkan Pel*ru 'S*rat B*bi' untuk Lawan Pejuang Chechnya yang Gabung dengan Rusia
Heboh! N*o-N*zi Ukraina Siapkan Pel*ru 'S*rat B*bi' untuk Lawan Pejuang Chechnya yang Gabung dengan Rusia
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiqUfTHPQexuPOMyNaiTM6OxDNYx5eokh8HjFYUQEpYGBI5jZthDIAPoAtvYbku-555-F7_ujij2MPZYf-8EpWJ_l0amL1x1D8YlE2lUxTpHJ0DQSpApEDKqvcoa6wMgivb0WGM7snmpzjeWj2VfqnzeDZa0mLA6IQCqWmY2O29kH4aZSkA7EgwFxap=w640-h426
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiqUfTHPQexuPOMyNaiTM6OxDNYx5eokh8HjFYUQEpYGBI5jZthDIAPoAtvYbku-555-F7_ujij2MPZYf-8EpWJ_l0amL1x1D8YlE2lUxTpHJ0DQSpApEDKqvcoa6wMgivb0WGM7snmpzjeWj2VfqnzeDZa0mLA6IQCqWmY2O29kH4aZSkA7EgwFxap=s72-w640-c-h426
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/heboh-no-nzi-ukraina-siapkan-pelru-srat.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/heboh-no-nzi-ukraina-siapkan-pelru-srat.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy