$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Kabar Terbaru Tukul Arwana, Gelagat Aneh Komedian Ini Dibongkar Maria Vania!

INDONESIAKININEWS.COM -  Bagaimana kabar terbaru Tukul Arwana usai sakit parah?, berikut ini kondisi comedian Indonesia tersebut. Komedian T...



INDONESIAKININEWS.COM - Bagaimana kabar terbaru Tukul Arwana usai sakit parah?, berikut ini kondisi comedian Indonesia tersebut.

Komedian Tukul Arwana belum lama ini kembali dikabarkan meninggal dunia.

Kabar Tukul arwana ini menjadi viral di media sosial facebook sejak dirinya masuk RS. Namun kabar itu ternyata tidak benar.

Kondisi Tukul Arwana kini semakin membaik setelah tiga bulan menjalani terapi.

Meski belum bisa berkomunikasi dengan lancar, tetapi komedian nyentrik itu sudah bisa mengenal semua orang yang datang menjenguknya.

Bahkan Tukul Arwana kini dikabarkan sudah mulai bisa berdiri sendiri, namun tetap dalam pengawasan perawatnya.

Rizki Kimon yang merupakan manajer sekaligus orang yang setiap hari mendampingi Tukul Arwana mengungkapkan bahwa Ia optimis sang komedian akan terus membaik dan pulih.

 “Alhamdulillah kondisi Mas Tukul berangsur-angsur membaik, untuk beliau mengenal situasi, mengenal wajah itu lebih baik daripada sebelumnya,” ucapnya.

“Responnya juga lebih baik, sekarang bener-bener beliau punya kekuatan untuk berdiri sendiri. Walaupun memang masih tetap harus dipegangin sama perawatnya,” ucap Rizki Kimon lagi.

Ia tak menampik jika Tukul Arwana masih kesulitan dalam berkomunikasi sehingga Tukul hanya bisa memberikan respon seperti bergumam.

“Buat komunikasi masih masih terbata-bata dan belum bisa karena memang untuk bicara itu memang prosesnya sangat sangat lama si kata fisioterapinya,” tutur Rizki Kimon.

Ditengah kabar bahagia tersebut, ternyata gelagat Tukul Arwana sebelum mengalami pendarahan otak dibongkar oleh salah satu sahabatnya.

Maria Vania yang merupakan rekan kerja Tukul Arwana tanpa ragu mengungkapkan kepada publik soal misteri mengapa Tukul Arwana bisa sakit parah.

“Karena kan alasan utama Kenapa Mas Tukul bisa terkena hipertensi Itu dari makanan sebenarnya, kalau menurut perawatnya aku tanya,” ujarnya.

Usut punya usut, Tukul Arwana jarang memperhatikan makanan yang dikonsumsinya, bahkan untuk cek kesehatan kerap dikesampingkan.

“Dari makanan kan Mas Tukul nggak pernah jaga tuh, terus kayak nggak pernah cek darah sama sekali,” kata Maria Vania.

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa kondisi Tukul Arwana saat ini mengalami naik turun mood.

“Tapi disitu Mas Tukul kadang nangis, kadang juga bisa ketawa karenakan kita pengen juga ketawa, terus aku kasih lihat foto kita berdua, disitu nangis lagi, jadi emang moodnya lagi up and down,” ujar Maria Vania.

Sejak mengalami sakit keras hingga kini menjalani pemulihan, Tukul Arwana menghabiskan waktu untuk menjalani pengobatan dan beristirahat di rumah.

Untuk mengisi waktu, Tukul Arwana dikabarkan menonton acara yang pernah dibawakannya atau menonton film kesukaannya.

“Mas Tukul fokus ke terapi nonton YouTube, nonton TV. Dia paling senang kalau nonton Warkop DKI,” ucap Rizki Kimon.

Sekilas Tentang Tukul Arawana

Riyanto, yang namanya diganti menjadi Tukul Riyanto, dan lebih dikenal dengan nama Tukul Arwana (lahir 16 Oktober 1963) adalah seorang pelawak dan pembawa acara berkebangsaan Indonesia.
Sejak lahir, ia diberi nama Riyanto, bukan Tukul Riyanto seperti yang dikenal sekarang. Karena ia sering sakit, namanya ditambah kata "Tukul" menjadi Tukul Riyanto.

Anehnya, setelah namanya diubah demikian, ia menjadi jarang sakit. Ia pun akhirnya akrab dipanggil Tukul. Di usia 5 bulan, Tukul yang sering sakit diasuh oleh tetangganya, Suwandi.

Orang tua Tukul, Abdul Wahid dan Sutimah (alm.) yang memiliki empat orang anak rela menyerahkan Tukul, karena Suwandi sangat ingin menjadikan Tukul sebagai anak angkat.

s: pikiran-rakyat.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Kabar Terbaru Tukul Arwana, Gelagat Aneh Komedian Ini Dibongkar Maria Vania!
Kabar Terbaru Tukul Arwana, Gelagat Aneh Komedian Ini Dibongkar Maria Vania!
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjVWVZVV1ny71s6ExWQ8Go9irGXPVGQgjTe34Rf4f97xbR7DVUFZ8KvJJ5UpVlsjh8fWcZMjPTwgUBkipeuY5L_flMjaMTpdpusMHhPUcWQrUiC8jr4-1QEXdYS_1_km4gjqKz6xUiWhPXjJktOiAdINgvZuoEioRt_A1Kvyq1XV-JPbfRy5YKeMsvsrA=w640-h426
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjVWVZVV1ny71s6ExWQ8Go9irGXPVGQgjTe34Rf4f97xbR7DVUFZ8KvJJ5UpVlsjh8fWcZMjPTwgUBkipeuY5L_flMjaMTpdpusMHhPUcWQrUiC8jr4-1QEXdYS_1_km4gjqKz6xUiWhPXjJktOiAdINgvZuoEioRt_A1Kvyq1XV-JPbfRy5YKeMsvsrA=s72-w640-c-h426
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/kabar-terbaru-tukul-arwana-gelagat-aneh.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/kabar-terbaru-tukul-arwana-gelagat-aneh.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy