$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Kisah Nyata Pelajar Pulang Malam Naik Ojek Online, Ternyata Drivernya Sudah Meninggal Sore Sebelumnya

INDONESIAKININEWS.COM -  Sebuah kejadian seram dan bikin merinding baru-baru ini menimpa seorang netizen yang hanya ingin disapa Ayaa. Kisah...



INDONESIAKININEWS.COM - Sebuah kejadian seram dan bikin merinding baru-baru ini menimpa seorang netizen yang hanya ingin disapa Ayaa.

Kisah tersebut diceritakan oleh Ayaa yang jadi penumpang driver ojek online melalui thread di akun Twitter @northvgs.

Mengambil judul Naik Gojek, Drivernya Udah Meninggal, Aaya cerita kejadian yang cukup mengejutkan tersebut.

Jadi, pas tanggal 17 Februari lalu Aaya lagi main sambil belajar di rumah seorang temannya di daerah Tembalang dekat Universitas Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah.

Belajar di Rumah Teman Malam-malam
Tepat jam 20.27 Ayaa sudah dikirimi pesan sama asisten rumah tangganya untuk segera pulang karena hari bertambah gelap.

Sampai satu jam Ayaa menunggu Dio, kakaknya, untuk menjemput. Tapi sang kakak belum juga datang menjemput.

Karena hari bertambah malam, ibu dari teman Ayaa menyarankan pemuda tersebut untuk memesan ojek online (ojol) saja.

" Karena udah 1 jam lebih aku nunggu kakakku yang katanya bakal jemput tapi gak dateng-dateng, ibunya temenku ini suruh aku coba pesen gojek," kata Ayaa.

Rasa Seram karena Lewat Jalan Angker
Ayaa sebenarnya takut malam-malam pesan ojol apalagi kalau pulang nanti harus melewati turunan tajam di daerah Sigar Bencah yang terkenal angker.

Tidak hanya turunan tajam, jalan di sepanjang Sigar Bencah itu dipenuhi pohon besar-besar di kanan kirinya. Pokoknya seram kalau lewat jalan itu malam-malam.

Sudah tiga kali Ayaa mencoba memesan ojol, tapi semua dibatalkan sama pengemudinya. Alasannya macam-macam. Tapi Ayaa santai saja karena memang tidak buru-buru.

Dapat Driver Ojol Cewek, Tetangga Pula
"Setelah 15 min aku coba lagi buat pesen, dan akhirnya dapet nih drivernya. Dan kebetulan drivernya cewek, tetanggaku pula," kata Ayaa.

Driver ojolnya akhirnya datang dan Ayaa dengan sigap segera naik ke sepeda motornya. Saat di turunan Sigar Bencah, mereka mengobrol. Obrolan biasa, tidak ada yang aneh.

"Ayak tumben gak dijemput Dion," tanya driver ojol yang dipanggil 'Bulek' oleh Ayaa.

"Engga Bulek, kakak lagi ada acara," jawab Ayaa

"Oh," balas Bulek singkat.

Driver Ojol Seperti Melayang
Namun ada penampakan seram yang membuat Ayaa tak bisa berpikir jernih karena saking takutnya dengan peristiwa yang dilihatnya.

Saat mereka sampai agak ke bawah Sigar Bencah, tiba-tiba Bulek minta izin berhenti buat ke minimarketnya pom bensin untuk beli rokok.

"Ya udah aku izinin, tapi pas dia turun terus lepas helm, help me pls.. Dia masuk ke minimarket kakinya nggak melangkah kaya orang jalan gitu.

"Tapi kayak terbang 😭😭. Ok I'm so shock tapi mencoba positif thinking," jelas Ayaa saat melihat penampakan menyeramkan tersebut.

Diturunkan di Dekat Taman
Ayaa hanya bisa merasa merinding sambil menahan tangis dan takut, campur jadi satu. Ayaa tambah ketakutan saat Bulek balik lagi ke motor sambil bilang, "Gak usah panik, tuh deg-degannya keras banget sampai Bulek kedengaran."

Sambil menahan ketakutan teramat sangat, Ayaa memberanikan diri naik motor seperti tidak terjadi apa-apa.

Akhirnya saat hampir dekat kompleks perumahan dan lewat pos satpam, tiba-tiba Bulek menurunkan Ayaa di taman sambil bilang " Yak, turun sini gak papa toh? Mesinku mati ini."

Tidak ada pilihan lain, Ayaa pun mengiyakan saja permintaan Bulek. Ayaa kemudian jalan sampai ke rumahnya, yang jaraknya sudah tidak jauh lagi.

Driver Ojolnya Meninggal Tadi Sore
Saat masuk rumah, Ayaa melihat kakak perempuannya sedang menyuapi anaknya di ruang TV. Melihat Ayaa pulang jalan kaki, kakaknya merasa heran.

"Kok jalan kaki kak?" tanya kakaknya.

"Tadi naik gojek dapet driver itu mbak Bulek blok J yang sering nganterin gosendnya mami," jawab Ayaa santai.

Mendengar penjelasan Ayaa, kakaknya terperanjat sambil melotot ke arah pemuda tersebut.

"Kak, mbak Bulek tadi sore meninggal baru tadi sore jam 5. Itu loh coba sana ke depan pertigaan, kan ada bendera kuning," jelas kakaknya Ayaa.

Ayaa lebih kaget lagi dan memang sudah menduga yang membonceng tadi adalah hantu menyerupai Bulek yang baru dibilang meninggal tadi.

Langsung Jatuh Sakit
Setelah kejadian tersebut, Ayaa pun sakit panas hingga dia menulis ceritanya di thread Twitter.

Karena sakit akibat dibonceng hantu, kakak dan ayahnya mencoba memeriksa riwayat pesanan ojol Ayaa di aplikasi.

Ternyata, di aplikasi tersebut tidak ada catatan yang menunjukkan Ayaa pernah pesan dan naik ojek online.

"Aku gak maksa kalian buat percaya kok sama ceritaku ini, tapi demi Allah aku ngalamin sendiri dan ini hal pertama kali dan semoga yang terakhir juga dalam hidupku," pungkas Ayaa.

s; dream.co.id


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Kisah Nyata Pelajar Pulang Malam Naik Ojek Online, Ternyata Drivernya Sudah Meninggal Sore Sebelumnya
Kisah Nyata Pelajar Pulang Malam Naik Ojek Online, Ternyata Drivernya Sudah Meninggal Sore Sebelumnya
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhSMo60MS8dxQzYKyioL6-BVJnnyWesv8s3tiOUGCbjT3eU4OYNLXl1TCM_myZJ8ILUi-aRI1md3p_Q1i70ouL-VVSVztRx_A-9tUdZ1uNn9DHfc8EWb1Dcilq_nnsT4zXHEgWCXWNRzhBfK_e0vxVYYgnFN4XYBI2O7ayzVBbtJ1wQtpRsXu03ndhAgA=w640-h320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhSMo60MS8dxQzYKyioL6-BVJnnyWesv8s3tiOUGCbjT3eU4OYNLXl1TCM_myZJ8ILUi-aRI1md3p_Q1i70ouL-VVSVztRx_A-9tUdZ1uNn9DHfc8EWb1Dcilq_nnsT4zXHEgWCXWNRzhBfK_e0vxVYYgnFN4XYBI2O7ayzVBbtJ1wQtpRsXu03ndhAgA=s72-w640-c-h320
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/kisah-nyata-pelajar-pulang-malam-naik.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/kisah-nyata-pelajar-pulang-malam-naik.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy