$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Mbak AN Tewas Gan*ung Diri, Tinggalkan Sepucuk Surat, Ada Kalimat Sumpah Demi Allah

INDONESIAKININEWS.COM -  Mbak AN ditemukan tewas gantung diri di kamar indekosnya di Langgikima, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, pada Mingg...



INDONESIAKININEWS.COM - Mbak AN ditemukan tewas gantung diri di kamar indekosnya di Langgikima, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, pada Minggu (20/2).

Kasubsi Pengolahan Informasi dan Dokumentasi Humas Polres Konawe Utara Bripka Irwan Saputra BAsri mengungkapkan wanita berusia 27 tahun itu diketahui tewas gantung diri setelah seorang warga berinisial R mendatangi indekos korban.

R akhirnya curiga dengan memanggil keluarga korban untuk mengecek karena tidak ada jawaban saat dia mengetuk pintu berulang kali sembari memanggil nama korban.

"Saat datang keluarga korban langsung mengintip ke dalam indekos lewat jendela dan dilihat korban dalam kondisi leher terikat dengan tali nilon yang diikatkan di ventilasi jendela," ungkap Bripka Irwan dilansir JPNN Sultra, Rabu (23/2).

Melihat hal itu, keluarga korban langsung mendobrak pintu indekos tersebut dan mengecek kondisi korban yang telah meninggal dunia.

Saat menerima laporan mengenai peristiwa tersebut, polisi langsung menuju ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan meminta agar jenazah korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan," terangnya.

Bripa Irwan mengaku hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab Mbak AN nekat mengakhiri hidupnya.

Di lokasi kejadian ditemukan sepucuk surat yang diduga ditulis Mbak AN untuk ditujukan kepada seseorang yang belum diketahui identitasnya.

Berikut ini isi surat yang ditemukan di kamar indekos Mbak AN:

Meskipun niatku baik ke kamu dan di hatimu sebaliknya, saya hanya tersenyum karena hanya saya dan isi hatiku.

Seandainya saya buruk untuk celakakan kamu pernah selamat saya.

Sumpah Demi Allah saya hanya ingin kamu baik-baik.

Saat pergi berurusan saya sayang sekali kamu saya rela dan sangat iklas kalau harus saya yang gantikan posisimu di dalam jeruji, tapi sepertinya pikiranmu ke saya lain, justru sebaliknya kamu pikir saya akan bantu orang lain buat kamu celaka.

Di mana saya menaruh hati dan pikiranku, orang yang jadi penyemangat saya dan selalu motivasi saya kenapa harus.

Saya enggak mungkin tega, apalagi saya sangat tulus dan sangat sayang sama kamu.

s; jpnn.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Mbak AN Tewas Gan*ung Diri, Tinggalkan Sepucuk Surat, Ada Kalimat Sumpah Demi Allah
Mbak AN Tewas Gan*ung Diri, Tinggalkan Sepucuk Surat, Ada Kalimat Sumpah Demi Allah
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiwRAOL4Y34L_G66ywDEIccFWk763KW9W5bAprn7ONjtjKB-8IU_9njB59NDSOtgJwFO7kYGWLumZs2xpJm3M-EK1Guyo84xIfmYDdEInW3MnjW2yTEmOUYOZiI-KTGxH7Ug7ekfe2sfnZc5B-NYEvMsj5IwBtMO3o3cRxmZtuXoSU9P2qi4ieiulwtkA=w640-h348
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiwRAOL4Y34L_G66ywDEIccFWk763KW9W5bAprn7ONjtjKB-8IU_9njB59NDSOtgJwFO7kYGWLumZs2xpJm3M-EK1Guyo84xIfmYDdEInW3MnjW2yTEmOUYOZiI-KTGxH7Ug7ekfe2sfnZc5B-NYEvMsj5IwBtMO3o3cRxmZtuXoSU9P2qi4ieiulwtkA=s72-w640-c-h348
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/mbak-tewas-ganung-diri-tinggalkan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/mbak-tewas-ganung-diri-tinggalkan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy