$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Ronny Iblis: Pertemukan Saya dengan Dia, Master Limbad Kritis, Kru Mata Hantu Panik

INDONESIAKININEWS.COM -  Ronny Iblis rupanya tetap ngotot ingin bertemu dengan Master Limbad, untuk duel secara head to head. Apalagi, Ronny...



INDONESIAKININEWS.COM - Ronny Iblis rupanya tetap ngotot ingin bertemu dengan Master Limbad, untuk duel secara head to head.

Apalagi, Ronny Iblis sudah berhasil mengalahkan Murid Master Limbad, Wondo Geni, yang mengakibatkan luka dalam di bagian dada.

“Pertemukan saya dengan dia,” kata Ronny Iblis yang dilansir Teras Gorontalo dari kanal YouTube KING LIMBAD.

Pernyataan dari Ronny Iblis tersebut, membuat kru dari Mata Hantu panik. Karena, saat ini kondisi dari Master Limbad kritis.

Kru dari Mata Hantu yakni Lasmi menanyakan keberadaan dari Master Limbad kepada seseorang yang akrab disapa Mas Adik.

“Mas Adik Master Limbad ada di mana,” kata Lasmi.

Adik pun menjelaskan bahwa kondisi sang master dalam keadaan kritis. “Kondisinya parah banget. Karena saat ini Mas Limbad sedang sakit,” kata Adik.

Adik pun meminta kepada kru agar mencegah sedini mungkin jika Ronny datang ke base camp Mata Hantu.

“Harus dicegah si Ronny agar tidak sampai di base camp.Biar master tidak mendengar keributan di luar,” kata Adik.

Namun, adik tidak merinci penyakit apa yang diderita oleh Limbad.

“Mata sampai hidungnya keluar darah. Begitu juga dengan keringatnya. Itu yang saya khawatirkan ketika si Ronny datang kondisi master masih kritis,” kata Adik.

Sebelumnya, Ronny Iblis yang bernama asli Ronny Saifudin, penantang Master Limbad, pernah mendapat julukan preman paling ditakuti di Jakarta.

Ronny Iblis, rupanya mempunya sisi dunia gelap yang begitu brutal dan kejam. Sang penantang Master Limbad ini, pernah terlibat dalam beberapa tindak pidana kejahatan.

Dilansir dari berbagai sumber, hampir semua tingkat kejahatan sudah pernah Ronny Iblis rasakan. Mulai dari tingkat kriminalitas paling bawah hingga kelas kakap sudah pernah dilakukan oleh sang penantang Master Limbad ini.

Berbagai kasus tersebut, di antaranya: perampokan, narkoba, minuman keras, pencurian hingga pembunuhan.

Namun, itu hanya cerita dulu. Saat ini Ronny Iblis sudah bertaubat dan bekerja seadanya demi mencukupi kebutuhan sehari-hari.

s; pikiran-rakyat.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Ronny Iblis: Pertemukan Saya dengan Dia, Master Limbad Kritis, Kru Mata Hantu Panik
Ronny Iblis: Pertemukan Saya dengan Dia, Master Limbad Kritis, Kru Mata Hantu Panik
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgJFY5I5coL0kb2CcWdFKN3o1JxZT0VyTANdfPjirg5-IHkq1XmP86epYmqFlM6r5p9IRrd4iN-BnNHByzm5xYQVAEU0EdHvSJhxLy2vMg2zP3hcjlrPy2WclJXp71w6J863fzyAWF8gty2BTDCn0z_Qv34PmO5Oz2hNLlXNMA9TikrjSak0605su46gA=w640-h354
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgJFY5I5coL0kb2CcWdFKN3o1JxZT0VyTANdfPjirg5-IHkq1XmP86epYmqFlM6r5p9IRrd4iN-BnNHByzm5xYQVAEU0EdHvSJhxLy2vMg2zP3hcjlrPy2WclJXp71w6J863fzyAWF8gty2BTDCn0z_Qv34PmO5Oz2hNLlXNMA9TikrjSak0605su46gA=s72-w640-c-h354
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/ronny-iblis-pertemukan-saya-dengan-dia.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/ronny-iblis-pertemukan-saya-dengan-dia.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy