$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Trending! Ceramah Oki Setiana Dewi Tentang KDRT, Netizen: ‘Mbak Oki Mending Ceramah di Taliban Agar… ‘

INDONESIAKININEWS.COM -  Tengah viral beredar di sosial media, video ceramah aktris Oki Setiana Dewi tentang perempuan Jeddah, Arab Saudi ya...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Tengah viral beredar di sosial media, video ceramah aktris Oki Setiana Dewi tentang perempuan Jeddah, Arab Saudi yang ditampar oleh suaminya.

Video itu bermula dari unggahan video Tiktok di akun Oki Setiana Dewi pada Rabu, 2 Februari 2022 mengenai ceramahnya yang menceritakan kisah nyata wanita asal Jeddah, Arab Saudi yang tengah berselisih dengan suaminya.

Perselisihan tersebut terjadi hingga suami menampar pipi wanita Jeddah yang kemudian berurai air mata dan matanya sembab. Tidak lama kemudian terdengar suara bel berbunyi menandakan ada tamu.

Ternyata yang datang ketika itu ialah orang tua dari wanita tersebut yang sedang berkunjung. Mereka terkejut ketika melihat tangis dan mata sembab anaknya.

Namun, saat bertemu orang tuanya, wanita tersebut bukannya mengadukan kelakuan suaminya tapi malah mengatakan bahwa air mata itu karena rindu.

Ia juga mengatakan bahwa saking rindunya ia kepada kedua orang tuanya, ia berdoa kepada Allah dan doanya terkabul dengan menghadirkan orang tuanya saat ini dirumahnya.

Perempuan asal Jeddah itu menutupi aib suaminya, walau di depan orang tuanya sendiri.

Oki juga menyampaikan perbedaan wanita itu dengan wanita sekarang yang suka lebay dan melebih-lebihkan cerita.

“Kan kalau perempuan itu suka lebay, suka tidak sesuai kenyataan, dilebih-lebihkan begitu,” jelas Oki dalam video tersebut.

Hingga cerita penceramah Oki Setiana Dewi itu berakhir, dengan kisah bahwa suami dari wanita itu terenyuh dan tersentuh dengan apa yang dilakukan suaminya.

Kemudian suaminya semakin menyayangi istrinya dan hubungan mereka semakin mesra.

Ceramah Oki itu mendadak viral dan menjadi perbincangan para netizen, pasalnya banyak yang tidak setuju dan tidak terima dengan sikap wanita itu.

Ceramah Oki menjadi Kontroversial, karena netizen menilai bahwa perlakuan tersebut menjadi tidak adil bagi setiap wanita.

Bahkan ada beberapa netizen yang mencemooh Oki karena ceramahnya tersebut, seperti apa yang ditulis di twitter oleh akun @sampoarna

‘Istri tutup aibmu, tapi Oki Setiana Dewi mengumbarnya,’


Dari netizen lain di akun @4Y4NKZ juga ikut mengomentari

‘Mbak Oki Setiana Dewi mending ceramah di Taliban aja, agar wanita bisa lebih kuat menghadapi suaminya,’


Juga komentar netizen lainnya dengan akun @muthiastp menuliskan

‘Masih ada yang dengerin Oki Setiana Dewi aja udah aneh,”


S:Makassar terkini



Name

Berita,22584,H,151,HUMOR,7,Internasional,387,Kesehatan,29,Nasional,22217,News,1357,OPINI,80,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Trending! Ceramah Oki Setiana Dewi Tentang KDRT, Netizen: ‘Mbak Oki Mending Ceramah di Taliban Agar… ‘
Trending! Ceramah Oki Setiana Dewi Tentang KDRT, Netizen: ‘Mbak Oki Mending Ceramah di Taliban Agar… ‘
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjBufAIN-PGUXHY73x-fCsb1TGBg1kA4ozBPjMx2VD-AuR-CHGl2G4fNIR7rCFdPCymsTa5oUwsQQ5qUpOMqlEoLcIewh4g7O5KhCSL1BX9jpxg9WvOiUzxt785qbGotlcB4Vui-2iJyV-caU1glPneGK-KdXyakQ3iJjfI1QA2pWwRIGRlAQH5uJvh6w=w640-h350
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjBufAIN-PGUXHY73x-fCsb1TGBg1kA4ozBPjMx2VD-AuR-CHGl2G4fNIR7rCFdPCymsTa5oUwsQQ5qUpOMqlEoLcIewh4g7O5KhCSL1BX9jpxg9WvOiUzxt785qbGotlcB4Vui-2iJyV-caU1glPneGK-KdXyakQ3iJjfI1QA2pWwRIGRlAQH5uJvh6w=s72-w640-c-h350
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/trending-ceramah-oki-setiana-dewi.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/trending-ceramah-oki-setiana-dewi.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy