$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Ustadz Andri Kurniawan Sebut Jokowi Sedang Merusak Islam, Menag dari Orang Pro Yahudi: Komitmen Al Quran Hadits itu Radikal

INDONESIAKININEWS.COM -  Ustadz Andri Kurniawan menyebut bahwa presiden RI Joko Widodo saat ini tengah memainkan peran dalam merusak agama I...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Ustadz Andri Kurniawan menyebut bahwa presiden RI Joko Widodo saat ini tengah memainkan peran dalam merusak agama Islam melalui orang muslim itu sendiri.

Salah satunya dengan adanya stigma radikalisme yang saat ini tengah digaungkan pemerintah sebagai bentuk usaha pertahanan bela negara.

Menurut Ustadz Andri stigma radikalisme merupakan salah satu bentuk usaha China (Komunis) dalam melemahkan Islam di Indonesia.

“Stigma radikal itu hanya hantu yang diciptakan oleh China untuk menjadikan umat Islam itu musuh nomor satu,” tutur Ustadz Andri Kurniawan dalam sebuah video ceramah lawas, dikutip dari YouTube Redaksi Islam, Selasa, 22 Februari 2022.

Ustadz Andri bahkan menyebut bahwa dirinya pernah membagikan sebuah kuisioner yang dibuat oleh Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) terhadap mahasiswa dan jamaah-jamaah masjid di Malang Raya.

“Saya pernah bikin kuisioner di masjid-masjid di Malang Raya yang ditulis oleh BNPT. Akhirnya saya bacakan di depan jamaah, 5 poin yang sesuai dengan keyakinan kita, dan benar. Tapi akhirnya menurut BNPT itu Radikal,” ucapnya.

Sehingga menurutnya, pada saat ini, orang yang komitmen dan berpegang teguh pada Al Quran dan Hadits merupakan salah satu bentuk radikalisme.

“Ketika kita komitmen pada Al Quran dan Hadits itu masuk kategori Radikal,” timpalnya.

Oleh karena itu, menurut Ustadz Andri, agama Islam saat ini dijadikan sebagai musuh negara, dan Presiden Jokowi saat ini tengah merusak Islam dengan orang Islam itu sendiri.

“Jadi pak Jokowi ini pake filosofi Jawa, nabok, nyileh tangan. Jadi memukul tapi menggunakan tangan orang lain. Artinya ini pake tangan orang Islam sendiri. Makanya merusak Islam pake orang Islam sendiri,” tuturnya.

Ia bahkan mengungkap salah satunya yakni fakta bahwa Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan saudaranya merupakan orang yang pro Yahudi, hingga akhirnya mengganti kata kafir menjadi non muslim dan mengagung-agungkan agama Baha’i.

“Bahkan selevel Menteri Agama tidak pernah mengucapkan selamat tahun baru hijriyah, bahkan digeser. 1 Hijriyah jadi 2 Hijriyah, maulid 12 Rabiul Awal diganti jadi 13 Rabiul Awal, ini teskisterhadapumat Islam,” ungkapnya.

“Pak Yaqut Qoumas ini, kakaknya juga pro Yahudi. KH. Yahya Cholil Istakuf yang calon ketua PBNU, pak Yaqut Qoumas juga pro Yahudi. Bahkan dia mengadakan pertemuan dengan Urbanus Paus di Vatikan menyerahkan piagam pergantian kata kafir menjadi non muslim,” sambungnya.

Pada akhir video Ustadz Andri Kurniawan menyebut bahwa hal tersebut merupakan tantangan bagi umat muslim di Indonesia saat ini, dan meminta untuk selalu percaya bahwa Islam tak kan runtuh oleh hal-hal semacam itu, karena Islam adalah agama Allah SWT.

Video ceramah Ustadz Andri Kurniawan tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 750 ribu kali.

S:Makassar terkini


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Ustadz Andri Kurniawan Sebut Jokowi Sedang Merusak Islam, Menag dari Orang Pro Yahudi: Komitmen Al Quran Hadits itu Radikal
Ustadz Andri Kurniawan Sebut Jokowi Sedang Merusak Islam, Menag dari Orang Pro Yahudi: Komitmen Al Quran Hadits itu Radikal
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgLDeXOq-psRfo8Dq7tOxc_2AWm2SNoaorlXi1kc_eRhNJ99l9SaZR6jXkbudvHwwbOaWPZBo7E4R-quS6wnCcBFdxK8U2hkrLURp4k6CW0xgNHVTrKJm285SPMFB6SvcQljVcbFi2hk6R4h8GCS-VrruGHBbxqMCnf4ULX5F3ylZubl6GZQBtmSpumkg=w640-h350
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgLDeXOq-psRfo8Dq7tOxc_2AWm2SNoaorlXi1kc_eRhNJ99l9SaZR6jXkbudvHwwbOaWPZBo7E4R-quS6wnCcBFdxK8U2hkrLURp4k6CW0xgNHVTrKJm285SPMFB6SvcQljVcbFi2hk6R4h8GCS-VrruGHBbxqMCnf4ULX5F3ylZubl6GZQBtmSpumkg=s72-w640-c-h350
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/ustadz-andri-kurniawan-sebut-jokowi.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/ustadz-andri-kurniawan-sebut-jokowi.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy