$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Vladimir Putin Makin Marah, Jenderal Pasukan Khusus Rusia Tew*s Dihant*m Rudal Ukraina

INDONESIAKININEWS.COM -  Seperti yang diketahui Rusia dan Ukraina kini tengah berperang. Masing-masing kubu pun sudah ada korban jiwa. Terka...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Seperti yang diketahui Rusia dan Ukraina kini tengah berperang.

Masing-masing kubu pun sudah ada korban jiwa.

Terkait hal tersebut salah satunya Jenderal Pasukan Khusus Chechnya yang tewas kena rudal dari Ukraina.



Jenderal Pasukan Khusus Chechnya Jenderal Magomed Tushaev tewas dihantam rudal Ukraina.

Pasukan Khusus Chechnya dikirim oleh Presiden Rusia Vladimir Putin untuk menangkap Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky baik dalam keadaan hidup atau mati.

Konvoi pasukan elite Chechnya tersebut dihantam rudal tentara Ukraina. 56 tank dikabarkan hancur berkeping-keping.

Belum ada laporan resmi jumlah anggota pasukan khusus yang tewas tersebut.

Demikian berita terkini bersumber dari breaking news dailymail.co.uk siang ini.

Dailymail.co.uk menggambarkan pasukan elite Chechnya tersebut sebagai pasukan yang haus darah.

Mereka adalah kelompok bersenjata yang dikenal biadab dan melanggar hak asasi manusia.

Pasukan khusus tersebut telah dilenyapkan setelah konvoi 56 tank mereka hancur berkeping-keping di dekat Hostomel, timur laut Kyiv, oleh tembakan rudal Ukraina pada hari kedua serangan Chechnya.

Tidak jelas berapa banyak yang meninggal, tetapi jumlahnya kemungkinan mencapai ratusan.

Di antara mereka yang dikatakan telah hancur adalah Jenderal Chechnya Magomed Tushaev.

Dia adalah komandan brigade penjaga nasional bermotor ke-141 - pasukan elit kepala negara Chechnya Ramzan Kadyrov.

Tushaev telah berfoto bersama Kadyrov, untuk kepentingan bagi rezim Chechnya, yang menjadi terkenal di barat karena memburu, menyiksa, dan membunuh pria gay.

Kadyrov bahkan diyakini telah mengunjungi skuadron Tushaev di hutan Ukraina sebelum mereka diduga tewas.

Pembunuhan yang dilaporkan oleh skuadron teror merupakan pukulan psikologis yang menghancurkan bagi upaya Vladimir Putin untuk menaklukkan Ukraina.

Penayangan perdana Rusia telah mengirim kelompok itu untuk menangkap atau membunuh Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky.

Pengiriman pasukan Chechnya yang memiliki reputasi brutal, akan menimbulkan ketakutan lebih lanjut ke dalam hati orang-orang Ukraina yang terkepung.

Setiap anggota pasukan khusus itu telah diberikan setumpuk kartu lengkap dengan foto para pejabat Ukraina yang diperintahkan untuk menjadi sasaran mereka.

Tapi Zelensky tetap berdiri, dan telah menjadi pahlawan global karena keberaniannya mengirim dari garis depan - sementara pembunuhan yang dilaporkan calon pembunuhnya telah membawa aib besar dan kesedihan yang meluas ke Chechnya.

Vladimir Putin Makin Marah

Vladimir Putin dikatakan semakin marah dengan upayanya yang terhenti untuk menaklukkan Ukraina, dan belum mengeluarkan pidato publik dalam beberapa hari.

Api dan tenaganya jauh melebihi jumlah Ukraina, dan secara luas diyakini bahwa Rusia pada akhirnya akan menaklukkan tetangganya.

Tetapi pertahanan efektif yang mengejutkan yang dipasang oleh negara yang lebih kecil itu telah mencoreng prestise militer Rusia dengan buruk, dengan Kremlin masih jauh dari tujuan mereka untuk merebut ibu kota Kyiv dan mendirikan pemerintahannya sendiri.

Pada Minggu pagi, muncul rudal Rusia menghantam situs pembuangan limbah nuklir di luar Kyiv - dan menghancurkan peralatan yang dapat mendeteksi kebocoran bahan radioaktif, karena terungkap bahwa setidaknya 240 warga sipil Ukraina telah tewas.

Pembaruan mengerikan yang dibagikan oleh situs berita Ukraina BNO Sunday mengatakan: 'Sebagai akibat dari pemboman massal Kyiv dengan semua jenis senjata anti-pesawat dan rudal yang tersedia untuk Federasi Rusia, rudal yang menghantam tempat pembuangan limbah radioaktif Kyiv Cabang dari perusahaan khusus Negara 'Radon.'

BNO mengklaim bahwa 'tidak ada bukti kebocoran', tetapi kemudian menguraikan dengan mengatakan bahwa 'sistem pemantauan radiasi otomatis gagal' - yang berarti bahwa bahan nuklir berbahaya bisa saja tumpah.

Pernyataan yang dibagikan outlet tersebut mengatakan bahwa 'penilaian awal' menunjukkan tidak ada 'ancaman paparan radioaktif' kepada orang-orang di luar sekitarnya, dengan pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan ketika area tersebut dibuat aman.

Ledakan itu terjadi ketika dua kota Ukraina diguncang oleh ledakan Rusia pada dini hari Minggu ketika Vladimir Putin meningkatkan invasinya - setelah diklaim bahwa dia marah dengan kurangnya kemajuan pasukannya.

Jumlah Kematian Versi PBB

PBB merilis angka kematian resmi pertama pada hari Minggu, dengan mengatakan bahwa setidaknya 240 warga sipil sejauh ini telah tewas dalam konflik tersebut.

Pada Sabtu malam, seorang wanita tak dikenal menjadi korban terbaru dari konflik setelah peluru artileri Rusia menghantam sebuah blok apartemen perumahan sembilan lantai di Kharkiv, membunuhnya saat dia duduk di dalam.

Surat kabar lokal The Kyiv Independent menulis bahwa sebuah depot minyak telah diledakkan di Pangkalan Udara Vasylkiv.

Kota yang terletak sekitar 40 kilometer barat daya Kyiv, dekat dengan bandara utama. Sebuah pipa gas juga diledakkan di Kharkiv, sebuah kota di Ukraina timur yang terletak dekat dengan perbatasan Rusia.

Rekaman video menunjukkan awan jamur memenuhi langit kota saat saluran bahan bakar hancur, dengan sekelompok orang yang merekam klip mendengar teriakan kaget saat bola api meletus ke langit.

Tidak jelas apakah ada yang terluka atau terbunuh oleh kedua ledakan tersebut.

Stasiun TV Ukraina Nexta membagikan rekaman api dan awan hitam membubung ke langit di lokasi serangan Vasylkiv saat bahan bakar terbakar.

Sejak itu juga telah membagikan klip saat depot minyak diserang, dengan cahaya putih terang memenuhi langit malam yang gelap saat toko bahan bakar dinyalakan.

Presiden Volodymyr Zelensky mantan aktor yang kini menjadi Presiden Ukraina. Zelensky dengan gagah berani memimpin pasukannya menghadapi invasi Rusia (dailymail.co.uk)Orang-orang sejauh Kyiv sejak itu didesak untuk menutup jendela mereka untuk melindungi mereka dari asap yang berpotensi berbahaya yang dilepaskan oleh ledakan dan neraka berikutnya.

Rusia secara luas diperkirakan akan meningkatkan serangannya terhadap infrastruktur Ukraina dalam upaya untuk mencoba dan membuat penduduk setempat tunduk.

Pasukan telah bertemu dengan perlawanan yang jauh lebih besar daripada yang dikatakan Kremlin, memicu laporan bahwa Putin telah marah karena penduduk setempat tidak menyerah pada kekuatan angkatan bersenjatanya secepat yang diharapkan.

Elon Musk mengambil risiko memperparah otokrat Rusia lebih lanjut Sabtu, setelah menjawab permintaan dari wakil perdana menteri Ukraina Mykhailo Fedorov untuk mengaktifkan satelit Starlink-nya di negara itu.

Itu berarti penduduk setempat masih dapat menggunakan internet jika Rusia menghancurkan jaringan telekomunikasi negara tersebut.


Ukraina sangat tertarik untuk melawan propaganda Rusia dan kebohongan tentang kekejaman yang dilakukan oleh Putin dan pasukannya.

Presiden Volodymyr Zelensky sejauh ini berhasil menghindari regu pembunuh Rusia yang dikerahkan untuk menangkap dan membunuhnya, dan berbagi pembaruan sebelumnya pada hari Sabtu bersumpah untuk terus berjuang, setelah sebelumnya mengakui bahwa dia tidak mungkin selamat dari konflik ketika itu pasti meningkat.

Ledakan Vasylkiv - dikatakan dipicu oleh rudal balistik Rusia - memenuhi langit di atas Kyiv dengan cahaya oranye yang menakutkan pada dini hari Minggu pagi. Tidak jelas apakah ada yang terluka atau tewas dalam ledakan tersebut.

Ledakan pertama kali dilaporkan oleh CNN dan terjebak di dekat bandara sekunder ibukota Ukraina, Boryspil International. Mereka terjadi sekitar 15 menit terpisah, dan mengatur alarm mobil bermil-mil dari pusat ledakan.

Walikota Vasylkiv Natalia Balasynovych mengatakan kepada Independent bahwa kotanya dan lapangan terbangnya mengalami serangan berat dari rudal balistik. Dia berkata: 'Musuh ingin menghancurkan segala sesuatu di sekitar, tetapi dia tidak akan berhasil. Tunggu! '

Dia kemudian merekam pesan Facebook untuk penduduk setempat, mengatakan: 'Anda dapat melihat apa yang sedang terjadi, Anda dapat melihat api - sayangnya, ini adalah depot penyimpanan minyak di desa Kriachky.

'Musuh ingin menghancurkan segala sesuatu di sekitarnya, tetapi dia tidak akan berhasil. Anda telah melihat bahwa pada siang hari ada penembakan berat dari rudal balistik. Lapangan terbang kami juga ditembaki, tapi kami mendapatkannya, itu di bawah kendali Ukraina.

S:Tribun Manado


Name

Berita,23255,H,151,HUMOR,7,Internasional,947,Kesehatan,29,Nasional,22328,News,1358,OPINI,81,Seleb,3,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Vladimir Putin Makin Marah, Jenderal Pasukan Khusus Rusia Tew*s Dihant*m Rudal Ukraina
Vladimir Putin Makin Marah, Jenderal Pasukan Khusus Rusia Tew*s Dihant*m Rudal Ukraina
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgwxsRFv79IyMOxxtBRMl0m33glG5GWd9KcZsqRDOUu-8t7EdcKx3IVi_Vv6C-S9RhBoEknWbDGHliQfYlwpamrNbRP69YRUk87q1w4WXRagIZL8lb64rhaNjLsBc8sasOTvznXE1FAinxSkGel0xnXBZRK1NZlngS6uRi80r01J3sm3Exxc5G20uJM8w=w640-h358
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgwxsRFv79IyMOxxtBRMl0m33glG5GWd9KcZsqRDOUu-8t7EdcKx3IVi_Vv6C-S9RhBoEknWbDGHliQfYlwpamrNbRP69YRUk87q1w4WXRagIZL8lb64rhaNjLsBc8sasOTvznXE1FAinxSkGel0xnXBZRK1NZlngS6uRi80r01J3sm3Exxc5G20uJM8w=s72-w640-c-h358
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/vladimir-putin-makin-marah-jenderal.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/vladimir-putin-makin-marah-jenderal.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy