$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

RATU Kecantikan Ukraina Anastasia Lenna Angkat Senjata Serbu Siap Hadapi Rusia demi Negara

INDONESIAKININEWS.COM -  Ratu kecantikan Ukraina Anastasia Lenna ikut angkat senjata serbu dan bersiap menembak mati tentara Rusia. Pemenang...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Ratu kecantikan Ukraina Anastasia Lenna ikut angkat senjata serbu dan bersiap menembak mati tentara Rusia.

Pemenang kontes kecantikan Miss Ukraina tahun 2015 itu telah berjanji untuk menembak penjajah Rusia yang melintasi perbatasan negaranya.

Anastasia Lenna telah menukar tiaranya dengan sepatu bot tentara dan senapan serbu saat dia berlatih di garis depan untuk memerangi invasi pasukan Rusia.

Anastasia, yang memenangkan mahkota di kontes Miss Grand International Beauty pada tahun 2015, mengeluarkan ancaman mengerikan di Instagram-nya.

Demikian berita terkini Wartakotalive.com bersumber dari mirror.co.uk pagi ini.



Ancaman Lewat Instagram

Dia menulis di akun instagramnya: "Setiap orang yang melintasi perbatasan Ukraina dengan maksud untuk menyerang akan dibunuh!"

Peringatannya disertai dengan foto rekan-rekannya memblokir jalan di negara Eropa timur yang dikepung.

Di pos lain, dia memuji tentara Ukraina, mengklaim bahwa mereka bertempur dengan sangat baik sehingga "Nato harus mengajukan permohonan masuk ke Ukraina".

Dalam satu foto, tentara berjalan di samping Presiden Volodymyr Zelenskyy, dengan Anastasia menyebutnya sebagai "pemimpin sejati dan kuat" dalam keterangannya.

Anastasia juga meminta warga Ukraina lainnya untuk membingungkan pasukan Rusia dengan menghapus rambu-rambu jalan dari jalan-jalan negara itu, lapor The Sun.

Dia menulis: "Membongkar rambu-rambu jalan di semua jalan negara. Musuh memiliki koneksi yang menyedihkan, mereka tidak mengarahkan medan. Mari kita bantu mereka langsung ke neraka.

"Badan Jalan Negara Ukraina meminta semua organisasi jalan, komunitas teritorial, otoritas lokal untuk segera mulai membongkar rambu-rambu jalan di dekatnya."

Anastasia - yang berbicara lima bahasa - belajar pemasaran dan manajemen di Universitas Slavistik Kyiv. Dia kemudian bekerja sebagai model dan manajer hubungan masyarakat di Turki.

Putin Peringatkan NATO

Sebelumnya hari ini, beberapa ribu wanita memprotes di luar Kedutaan Besar Rusia di ibukota Lituania, menyerukan ibu negara untuk "menghentikan perang ini".

Menurut para pengunjuk rasa, "jika saja" perempuan Rusia menunjukkan penentangan terhadap perang, para pemimpin mungkin memperhatikan dan berbalik arah.

Penyelenggara Maret Daiva Zeimyte mengatakan: "Hari ini kami mengirim pesan untuk ibu tentara Rusia. Anda dapat menghentikan perang ini ... Jika saja Anda akan turun ke jalan dan mengatakan 'kami tidak menginginkan perang ini ketika kami tidak menginginkannya. ingin anak-anak kita mati."

Pengunjuk rasa Ineta Miliniene menambahkan: "Kami ingin meminta wanita Rusia - hentikan perang. Anda dapat melakukan ini. Anda dapat melakukan ini karena anak-anak Anda sekarat."

Itu terjadi ketika pasukan pencegah nuklir Rusia berada dalam siaga tinggi setelah pemimpin yang marah Vladimir Putin menyerang Barat.

Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan kepada TV pemerintah bahwa kekuatan NATO telah membuat "pernyataan agresif" bersama dengan Barat yang menjatuhkan sanksi keuangan yang keras terhadap Rusia, termasuk presiden itu sendiri.

Itu terjadi ketika Dmytro Kuleba, menteri luar negeri Ukraina, mengatakan bahwa Rusia yang menggunakan senjata nuklir di Ukraina akan menjadi "malapetaka bagi dunia".

S:Wartakota


Name

Berita,22568,H,151,HUMOR,7,Internasional,372,Kesehatan,29,Nasional,22216,News,1357,OPINI,80,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: RATU Kecantikan Ukraina Anastasia Lenna Angkat Senjata Serbu Siap Hadapi Rusia demi Negara
RATU Kecantikan Ukraina Anastasia Lenna Angkat Senjata Serbu Siap Hadapi Rusia demi Negara
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiVsjFfSa2Zrhq-4pVI1FvWeiUAJeCSOzyuxm-1DjjmhAIGKJ685zZmITltmLBk3dAUNr2jKrUhyfULvlhluUj8TD05q0NNBMm-uuU1J1pXDFqDnTmXNqhmV_sn_2QY7ZVtfFdL_J7ED78-ej1h-8a0UzuaIQH6t5DAF_62U4m5HCqSsAckCBYkvEHZUA=w640-h356
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiVsjFfSa2Zrhq-4pVI1FvWeiUAJeCSOzyuxm-1DjjmhAIGKJ685zZmITltmLBk3dAUNr2jKrUhyfULvlhluUj8TD05q0NNBMm-uuU1J1pXDFqDnTmXNqhmV_sn_2QY7ZVtfFdL_J7ED78-ej1h-8a0UzuaIQH6t5DAF_62U4m5HCqSsAckCBYkvEHZUA=s72-w640-c-h356
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/ratu-kecantikan-ukraina-anastasia-lenna.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/ratu-kecantikan-ukraina-anastasia-lenna.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy