$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

'Baik-baik Ya', Air Mata Ruben Onsu Bercucuran, Betrand Peto Tinggalkan Keluarga Angkatnya hingga Buat Suami Sarwendah Pilu, Ada Apa?

INDONESIAKININEWS.COM -  Betrand Peto menjadi dikenal masyarakat di Indonesia setelah diangkat menjadi bagian dari keluarga Ruben Onsu dan S...



INDONESIAKININEWS.COM - Betrand Peto menjadi dikenal masyarakat di Indonesia setelah diangkat menjadi bagian dari keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah.

Diketahui, Betrand Peto merupakan penyanyi asal NTT yang kini memiliki karier cemerlang berkat Ruben Onsu dan Sarwendah.

Dilansir dari laman surya.co.id, bagi keluarga Ruben Onsu, Betrand Peto merupakan sosok yang spesial.

Pasalnya, menurut Ruben Onsu semenjak ada Betrand Peto, teror mistis terhadap keluarganya berkurang drastis.

"Sejak adanya Betrand kayaknya udah mulai hilang nih hal-hal mistis, apa ada kaitannya?" tanya awak media pada Ruben.

"Ya, berkurang lah (teror mistis yang dialami)," ujar Ruben dikutip oleh surya.co.id dari sebuah tayangan infotainment.

Meski bahagai bergabung dengan keluarga Ruben Onsu, beberapa waktu lalu suami Sarwendah sempat pilu melepas kepergian putra angkatnya.

Wah, kira-kira ada apa ya?

Dilansir dari laman GridPop.ID, hal ini terungkap dalam tayangan YouTube channel Diary The Onsu yang dipublikasikan Senin (09/3/2020).

Dalam tayangan tersebut, ternyata Ruben sangat sedih saat mengantar keberangkatan anak laki-lakinya ke bandara.

Ruben mengatakan bahwa ini adalah pertama kali Betrand pergi sendirian.

Ternyata Betrand hanya pergi untuk beberapa hari, itupun karena ada sebuah pekerjaan off air di Palembang.

“Ini adalah kali pertama saya melepas anak ini bekerja sendirian, tapi nanti ada tim yang nememin dia,” ujar suami dari Sarwendah tersebut.

Setibanya di bandara, Ruben langsung mencium pipi dan memeluk Betrand, Ruben mengatakan bahwa dia pasti akan sangat merindukannya.

“Ayah pasti kangen banget sama nyonyo (panggilan Betrand), kabarin ya kalau udah sampai ya,” ucap Ruben sambil terus mencium dan memeluknya Betrand.

“I love you,” balas Betrand yang tak mau melepas pelukan sang ayah.

“I love you too, bye,” sambung Ruben.

Saat itu Ruben terlihat sudah bisa tegar melihat anaknya berjalan masuk kedalam bandara, namun air matanya kembali keluar saat Betrand membalikkan badan dan lari menghampiri Ruben.

Betrand kembali memeluk sang ayah dan seakan tak mau melepaskannya, hal inilah yang membuat Ruben semakin sedih dan tak dapat membendung airmatanya lagi.

“Koko (panggilan Betrand) yang baik-baik ya,” ucap Ruben sembari menangis.

Sambil memeluk anak laki-lakinya itu, Ruben akhirnya menjelaskan kepada penonton setia Diary The Onsu mengenai alasan kenapa dia tidak bisa mendampingi Betrand ke Palembang.

“Saya sangat sedih karena ini pertama kali saya gak temenin dia, itu karena ada dua program live yang gak bisa saya tinggalin,” jelas Ruben.

Karena merasa berat hati melepaskan anaknya pergi bekerja sendirian, Ruben lalu menelefon istrinya yaitu Sarwendah.

Ruben meminta Sarwendah untuk segera ke bandara dan ikut terbang menemani Bertand ke Palembang.

“Kayaknya aku gak tenang deh ninggalin Koko sendirian ke Palembang, ini aku lagi nyuruh tim untuk beli tiket pesawat yang flight nya sama kaya punya koko,” ucap Sarwendah.

s; grid.id


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: 'Baik-baik Ya', Air Mata Ruben Onsu Bercucuran, Betrand Peto Tinggalkan Keluarga Angkatnya hingga Buat Suami Sarwendah Pilu, Ada Apa?
'Baik-baik Ya', Air Mata Ruben Onsu Bercucuran, Betrand Peto Tinggalkan Keluarga Angkatnya hingga Buat Suami Sarwendah Pilu, Ada Apa?
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiqvKM1_P64WRkN5aWP756bBHalpLWPQ20-mQODGLX56OxXn8ZA2PZgWyLGhqAEa4-UfSZF__lEWubN0jU1Ebv4f5gx3oVEz0QQ6LwHAx8rPjY_oX4xK9b0aacrPbSLBHJP4Z7bPVOJ_Iwa3AlkFO-pie3EUo0HPmAov0oPTjZITsHwq-MMNz17GSWrxQ=w640-h412
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiqvKM1_P64WRkN5aWP756bBHalpLWPQ20-mQODGLX56OxXn8ZA2PZgWyLGhqAEa4-UfSZF__lEWubN0jU1Ebv4f5gx3oVEz0QQ6LwHAx8rPjY_oX4xK9b0aacrPbSLBHJP4Z7bPVOJ_Iwa3AlkFO-pie3EUo0HPmAov0oPTjZITsHwq-MMNz17GSWrxQ=s72-w640-c-h412
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/baik-baik-ya-air-mata-ruben-onsu.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/baik-baik-ya-air-mata-ruben-onsu.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy