$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Berangkat Umrah, Nur Afni Octavia: Saya Melihat Yesus di Atas Kakbah

INDONESIAKININEWS.COM -  Penyanyi senior Nur Afni Octavia akhirnya menjawab kebenaran isu yang mengatakan dirinya sempat kembali menganut ag...



INDONESIAKININEWS.COM - Penyanyi senior Nur Afni Octavia akhirnya menjawab kebenaran isu yang mengatakan dirinya sempat kembali menganut agama Islam, setelah pindah agama ke Kristen, pada 1981. 

Hal itu terjadi ketika mantan istri Henry Siahaan itu menikah untuk ketiga kalinya pada 2008. Kala itu, dia mengaku, sempat menjalankan ibadah umrah bersama kakak-kakaknya.

“Setelah ibu saya meninggal, abang dan kakak saya mengajak umrah. Dan saya tidak keberatan, karena memang saya belum pernah ke Makkah. Tetapi ada syarat, mereka minta saya mengubah agama di KTP menjadi Islam,” tuturnya dikutip dari channel YouTube J&us Channel, pada Rabu (16/3/2022). 

Namun perjalanan spiritual ke Tanah Suci itu justru membawa Nur Afni Octavia pada pengalaman dan penglihatan yang tak pernah dia bayangkan sebelumnya. Momen itu terjadi, ketika dia menjalankan salat depan Kakbah. 

“Saat saya baca al fatihah, sebelum ‘amin’ kan ada kalimat ihdinas sirotol mustaqim yang artinya tunjukkanlah saya jalan yang lurus. Saat itulah, saya tidak bisa berdiri dan merasa diguyur angin yang sangat dingin,” tuturnya.

Ibu dua anak tersebut kemudian bersujud dan melihat Tuhan Yesus berdiri di atas Kakbah sambil membuka tanganNya lebar-lebar. Dia menggambarkan Yesus memakai jubah putih dengan cahaya menyilaukan. 

“Saya melihat ada cahaya menembus lubang paku di tanganNya. Saat itu saya tahu bahwa paku itu bukan di telapak tanganNya, tapi di sini (pergelangan tangan),” katanya lagi.

Pengalaman tersebut membuat Nur Afni Octavia kembali bertanya maksud Tuhan dalam hidupnya. Hingga lewat doa, dia akhirnya mendapat jawaban atas penglihatannya tersebut. 

“Pertama, Tuhan akan mencari dan menyertai kemanapun saya pergi. Kedua, Tuhan mengasihi semua manusia, tanpa pilih kasih. Penglihatan itulah yang membawa saya semakin kuat dalam iman Kristiani saya saat ini,” imbuh Nur Afni Octavia.

s; okezone.om


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Berangkat Umrah, Nur Afni Octavia: Saya Melihat Yesus di Atas Kakbah
Berangkat Umrah, Nur Afni Octavia: Saya Melihat Yesus di Atas Kakbah
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhAhEG6MxjXtkcyRSXmqdfEkWQ0oWcs9-YSWBmbON25haOBhwuijeD9shnHzxzg-9q2wX4KXSMkT9-ZNlGXJpUqa5JwLvnsZCkBGZVneICcSGYS13EvOhG8INNYvl5813ir0yfgYOWoWJbXdxsUfcbntHsXjvtkDlFe9cKjF0hrmDmVrtDpx5PzDrho_Q=w640-h360
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhAhEG6MxjXtkcyRSXmqdfEkWQ0oWcs9-YSWBmbON25haOBhwuijeD9shnHzxzg-9q2wX4KXSMkT9-ZNlGXJpUqa5JwLvnsZCkBGZVneICcSGYS13EvOhG8INNYvl5813ir0yfgYOWoWJbXdxsUfcbntHsXjvtkDlFe9cKjF0hrmDmVrtDpx5PzDrho_Q=s72-w640-c-h360
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/berangkat-umrah-nur-afni-octavia-saya.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/berangkat-umrah-nur-afni-octavia-saya.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy