$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Bidan Sweetha Dibun*h dengan Cara Dic*kik, Anaknya Disekap hingga M*ti Lemas

INDONESIAKININEWS.COM -  Polisi menangkap Donny Christian Eko (31), pembunuh ibu dan anak, yang mayatnya dibuang di bawah jembatan Tol Semar...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Polisi menangkap Donny Christian Eko (31), pembunuh ibu dan anak, yang mayatnya dibuang di bawah jembatan Tol Semarang-Bawen.

Dalam jumpa pers di Mapolda Jawa Tengah, terungkap berbagai kekejian yang dilakukan oleh Donny untuk menghabisi nyawa kekasihnya, bidan Sweetha Kusuma Gatra Subardiya (33) dan anak Sweetha bernama Muhammad Faezya Alfarisqi (5).

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jateng, Kombes Djuhandhani Rahardjo Puro mengungkapkan, Sweetha dibunuh dengan cara dicekik sebelum akhirnya dibungkus sarung dan dibuang dari atas jembatan tol.

"Korban pertama dicekik hingga lemas kemudian dijerat menggunakan hp, kerudung, hingga meninggal dunia dan dibungkus dengan sarung. Selanjutnya korban dibuang di bawah jembatan tol Semarang-Ungaran, KM 425," ujar Djuhandhani, Jumat (18/3).

Sementara anaknya dianiaya hingga tewas saat dititipkan di rumah pelaku. Bocah malang itu disiksa, disekap dan tidak diberi makan hingga akhirnya ia mati lemas. Seperti ibunya, Muhammad Faezya dibuang di atas jembatan tol KM 426.

"Korban ini menitipkan anaknya ke pelaku sejak Februari untuk dirawat karena sang anak memang ada sakit ya. Tapi pada kenyataannya sang anak disekap, disiksa, bahkan tidak diberi makan hingga meninggal. Korban dibuang dari atas jembatan dalam kondisi telanjang," jelas dia.

Berdasarkan pengakuan pelaku, dia nekat membunuh bocah tidak berdosa itu lantaran kesal karena Faezya kerap menangis dan rewel.

"Karena anaknya ada sakit jadi rewel atau nakal atau seperti apa. Pelaku kesal lagi disiksa sedemikian rupa hingga meninggal," jelas dia.


Sementara motif pelaku membunuh Sweetha lantaran ia terus meminta untuk bertemu anaknya. Namun, pelaku bingung lantaran anak tersebut sudah ia bunuh dan ia buang mayatnya.

"Jadi korban meminta terus untuk ketemu anaknya. Lalu janjian lah mereka ke Semarang, bertemu di pintu tol lalu ke sebuah hotel di Semarang, karena korban terus menagih pelaku memutuskan membunuh korban," ungkap dia.

Tak hanya bingung lantaran tidak bisa mempertemukan Sweetha dengan anaknya, pelaku juga merasa cemburu lantaran korban sempat menyapa seseorang saat mereka bertemu.

"Jadi waktu di jalan itu si korban sempat melambaikan tangan kepada seseorang dan cemburu lah pelaku. Motifnya ada dua, cemburu dan diminta dipertemukan dengan anaknya. Jadi motifnya ada dua," kata Djuhandani.

Atas kejahatannya, pelaku terancam dijerat pasal berlapis mulai dari Undang-undang Perlindungan anak, pasal 338 KUHP tentang pembunuhan. Atau dijerat pasal pembunuhan berencana.

Kini, tenaga kesehatan di salah satu fasilitas kesehatan di Kota Semarang itu terancam hukuman pidana penjara 15 tahun hingga seumur hidup.

S:Kumparan


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Bidan Sweetha Dibun*h dengan Cara Dic*kik, Anaknya Disekap hingga M*ti Lemas
Bidan Sweetha Dibun*h dengan Cara Dic*kik, Anaknya Disekap hingga M*ti Lemas
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiIJLIfsKOvzyKylQ_1It7Mcc5yvz_yRtDP4LKcjlKspmrEPvI2IC5GIukv2Tnmr3WKejje5muNDP_vKEMB2jqagE8xRBWqwsnpsipg024v_hJkNjFcxY_KuGUh8q9unkbiSftmHKBDDQI0nGTmQB_sygMGrgYT4khPK7YNUCEK_drHsYGtwyMI_dA08w=w640-h358
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiIJLIfsKOvzyKylQ_1It7Mcc5yvz_yRtDP4LKcjlKspmrEPvI2IC5GIukv2Tnmr3WKejje5muNDP_vKEMB2jqagE8xRBWqwsnpsipg024v_hJkNjFcxY_KuGUh8q9unkbiSftmHKBDDQI0nGTmQB_sygMGrgYT4khPK7YNUCEK_drHsYGtwyMI_dA08w=s72-w640-c-h358
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/bidan-sweetha-dibunh-dengan-cara-dickik.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/bidan-sweetha-dibunh-dengan-cara-dickik.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy