$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

DEDDY Corbuzier Terima Tantangan Duel Vicky Prasetyo, tapi Kalau Ma*i Tidak Mau Tanggung Jawab

INDONESIAKININEWS.COM -  Pada bulan lalu,Vicky Prasetyo secara terbuka menantang Deddy Corbuzier untuk bertanding tinju. Menurut dirinya men...



INDONESIAKININEWS.COM - Pada bulan lalu,Vicky Prasetyo secara terbuka menantang Deddy Corbuzier untuk bertanding tinju.

Menurut dirinya menjadi suatu kebanggaan tersendiri jika bisa berhadapan langsung dengan sosok berbadan tegap seperti Deddy.

Ia menyampaikan hal tersebut kepada khalayak ramai usai dirinya pertama kali ditantang akan beradu tinju dengan Aldi Taher oleh pihak Hollywings.

“Saya Pinginnya sih bertarung sama Deddy Corbuzier,” ungkap sang gladiator.

Ia juga menambahkan jika maksud dari menantang Deddy semata-mata karena sang mantan pesulap itu memiliki kemampuan bela diri yang mumpuni, maka jika dirinya bertarung dengan lelaki yang sama sama menjadi mantan suami Kalina Oktaranni ini akan membuat olahraga tinju semakin dipandang oleh masyarakat Indonesia.

“Nantinya mau menang atau tidak yang pasti ini akan membuat masyarakat melihat pertandingan tinju gue dan Deddy nanti, gitu loh,” ungkapnya.

Tak hanya Deddy Corbuzier yang ditantang oleh Vicky dirinya juga membuka kesempatan untuk para artis tanah air berduel tinju dengannya. Namun Vicky memberikan syarat bagi lawan tandingnya bahwa dirinya bersedia untuk bertanding jika secara umur sama dengannya.

“Siapa ajalah terbuka untuk umum, tetapi lebih enak kalau sepantaran lah jangan anak-anak dan dibawah umur gue,kan kalau seumuran kita bertarungnya bakalan enak engga kasihan atau takut gitu” jelas Vicky.

Baru-baru ini salah satu stasiun TV swasta nasional menyiarkan secara langsung pertarungan tinju antara Vicky dan juga Aldi Taher, Minggu (27/2/2022). Disana Vicky berhasil mengalahkan Aldi Taher di ronde kedua dari total tiga ronde yang seharusnya di lewati, kemudian Aldi Taher memilih untuk keluar dari arena tinju.

Pertandingan tersebut menjadi rangkaian dari pertandingan tinju lainnya yang diselenggarakan oleh Hollywings Gatot Subroto. Salah satunya juga pertandingan Jekson Karmela dan Paris salam dari binjai yang dimenangkan oleh Paris.

Tanggapan Deddy Corbuzier
Deddy akhirnya buka suara dan memberi tanggapan atas tantangan dari Vicky Prasetyo dalam podcast miliknya yang diunggah dalam kanal YouTube pribadinya, Minggu (6/3/2022).

Di sela-sela percakapannya dengan beberapa komika yang menjadi bintang tamunya saat itu ia membenarkan akan menerima tantangan beradu tinju dnegan Vicky.

Pihak Hollywings juga sudah menghubungi Deddy perihal tersebut, tak menunggu lama Deddy langsung bersedia untuk bertarung dengan Vicky dan mengajukan dua syarat.

Pertama adalah imbalan dari pertandingan tersebut, ia merasa jika selama pertandingan dengan lawannya itu dan dirinya mengalami luka-luka maka dia tak dapat bekerja pada keesokan harinya.

“Syarat pertama pastinya gue minta berapa Milyar gitu, gue lupa juga. Maaf nih bukan apa-apa nanti pas tanding gue kepukul, bengkak dan lebam-lebam, kerjaan gue gimana? Rugi gue kan sampe milyaran,” ungkapnya.

Kemudian syarat yang kedua adalah Deddy meminta adanya kesepakatan jika dia tidak bertanggung jawab atas hal-hal buruk yang terjadi dengan Vicky sebagai lawannya selama pertandingan tersebut berlangsung.

“Kemudian catatan kedua kalau adanya peristiwa yang menyebabkan cacat atau maaf kematian saya tidak bertanggung jawab akan hal itu sama sekali,” sebut ayah Azka ini.

Namun setelah dirinya memberikan dua syarat tersebut pihak Hollywings belum menghubunginya lagi untuk informasi yang lebih lanjut.

s; tribunnews.com


Name

Berita,23255,H,151,HUMOR,7,Internasional,947,Kesehatan,29,Nasional,22328,News,1358,OPINI,81,Seleb,3,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: DEDDY Corbuzier Terima Tantangan Duel Vicky Prasetyo, tapi Kalau Ma*i Tidak Mau Tanggung Jawab
DEDDY Corbuzier Terima Tantangan Duel Vicky Prasetyo, tapi Kalau Ma*i Tidak Mau Tanggung Jawab
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiLahAvRovhV9DeM4S3AhAieiQI5ierHDBItNLM0LHJ1DncynU5QnoMYiye0CKzH8wEgnLo_g4N3NJ16To2uMa-nTQY1vvURikPp4IgmZz-swkL2V4V3yCtzRN9ePLerGwrEUSa2XA6cHl1QIDJE7Z4Cq5hX17uGMPgi1WZp59McbaG50QHxGVWnfsxZA=w640-h360
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiLahAvRovhV9DeM4S3AhAieiQI5ierHDBItNLM0LHJ1DncynU5QnoMYiye0CKzH8wEgnLo_g4N3NJ16To2uMa-nTQY1vvURikPp4IgmZz-swkL2V4V3yCtzRN9ePLerGwrEUSa2XA6cHl1QIDJE7Z4Cq5hX17uGMPgi1WZp59McbaG50QHxGVWnfsxZA=s72-w640-c-h360
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/deddy-corbuzier-terima-tantangan-duel.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/deddy-corbuzier-terima-tantangan-duel.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy