$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

GAWAT, Rusia Siap Perang NUKLIR, Putin dan Para Komandan Tinggi sudah Berada di Bunker Rahasia

INDONESIAKININEWS.COM -  Presiden Rusia Vladimir Putin dan para komandan tingginya sudah bersembunyi di bunker rahasia dan mengoperasikan pe...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Presiden Rusia Vladimir Putin dan para komandan tingginya sudah bersembunyi di bunker rahasia dan mengoperasikan perang Ukraina dari bunker anti-nuklir itu.

Keberadaan mereka di sana, setelah Juru Bicara Kremlin mengatakan Rusia akan menggunakan nuklir dalam menghadapi ancaman eksistensial.

Bukti baru telah muncul bahwa Vladimir Putin dan komandan tertingginya mengoperasikan perang Ukraina dari bunker nuklir rahasia.

Dikutip dari dailymail.co.uk diketahui ada pergerakan pesawat yang digunakan oleh pejabat tinggi Kremlin menunjukkan Putin mungkin berada di tempat persembunyian berupa bunkerdi dekat Surgut di Siberia barat.

Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu, yang sempat menghilang secara misterius selama beberapa minggu dan memicu desas-desus tentang kesehatannya, diyakini berada di bunker di dekat Ufa di Ural, atau 725 mil timur Moskow,

Hal dikaporkan oleh seorang Jurnalis Investigasi Christo Grozev.

Teori ini didukung dengan fakta bahwa putri Sergei Shoigu yakni Ksenia Shoigu (31) mengunjungi Ufa.

Shoigu juga tiba-tiba melarang akses publik ke Instagram Ksenia di mana dia berpose dengan bayinya dalam warna biru dan kuning Ukraina.

Penggunaan bunker keamanan tinggi oleh Putin dan para komandan tingginya, jika dikonfirmasi, maka sangat mengkhawatirkan.

Karena ini menunjukkan bahwa Putin mungkin bersiap untuk menggunakan senjata nuklir.

Ini sebuah langkah yang akan mengarah pada pembalasan yang tak terhindarkan.

Grozev, yang memiliki hubungan dengan outlet investigasi Inggris Bellingcat mengatakan sangat yakin Shoigu ada di bunker.

"Saya benar-benar yakin Shoigu ada di bunker. Melacak pergerakan pesawatnya, kami melihat penerbangan yang sangat sering ke Ufa," katanya.

"Mengetahui bahwa ada juga bunker yang dilindungi di wilayah ini, ini memberikan jawaban yang jelas tentang tempat tinggalnya," katanya.

Dalam sebuah wawancara dengan saluran Ukraina-24, Grovez mengatakan kepada pembawa acara TV Yevgeny Kiselyov ini semua adalah versinya.

"Ini adalah versi kami yang sangat dibenarkan. Saya percaya itu, dan saya menganggapnya sebagai kesimpulan analitis murni. Tidak mungkin ada kesimpulan lain," katanya.

"Jika strategi perang Kremlin mengasumsikan serangan nuklir, dan memang demikian, seperti Dmitry Peskov, juru bicara Putin sendiri mengatakan di CNN beberapa hari yang lalu, maka tidak mungkin ada versi lain," paparnya.

"Jika ada keputusan tentang potensi serangan nuklir, mereka tidak dapat menyembunyikan kepemimpinan militer setelahnya. Mereka harus disembunyikan terlebih dahulu," tambah dia.

"Saya benar-benar yakin dia berada dalam apa yang disebut bunker, dan dengan mengikuti pesawat yang biasanya dia terbangkan, kami melihat penerbangan yang sangat sering, hampir setiap hari ke Ufa. Mengetahui wilayah ini memiliki bunker yang sangat terlindungi, ini membawa kita pada kesimpulan yang jelas," ujarnya.

Dia yakin Putin memiliki bunker lain di tempat lain.

"Kemungkinan besar dia ada di tempat lain, karena kami melihat penerbangan lain, dan mereka lebih diklasifikasikan daripada penerbangan yang menuju Ufa. Ini adalah pesawat negara, dan mereka mematikan transponder mereka di suatu tempat di sekitar Surgut," kata dia.

Ini katanya adalah ibu kota minyak Rusia dan sekitar 1.800 mil timur laut Moskow.

"Sepertinya fase terakhir cukup rahasia, dan kemungkinan besar ada bunker yang lebih elit di sana, dengan elit pemerintah,' kata dia.

Sebelumnya ada klaim bahwa Putin telah memindahkan kerabat dekatnya ke sebuah bunker di Pegunungan Altai, sekitar 1.100 mil tenggara Surgut dan 2.360 mil timur Moskow.

Grozev juga menyarankan bahwa Kepala Staf Umum Angkatan Bersenjata Rusia, Valery Gerasimov, beroperasi dari bunker.

Secara kebetulan, putri menteri pertahanan Ksenia Shoigu tampaknya berada di Ufa antara 22 dan 25 Maret.

"Hari ini kami berada di Ufa, dalam kunjungan kerja," dia memposting di saluran Telegramnya pada 22 Maret.

Surat kabar lokal melaporkan bahwa pemodal itu berkunjung atas undangan pribadi kepala daerah pada 24 dan 25 Maret.

Dia adalah presiden Federasi Triathlon Rusia, dan mempromosikan badan amal yang disebut Liga Pahlawan.

Dia mengunjungi taman militer Patriot yang sedang dibangun di dekat Ufa.

Satu teori adalah bahwa Putin mengambil waktu dalam pandemi pada November atau Desember 2020 ketika ia mengunjungi Sarov dan Tobolsk, yang berjarak beberapa ratus mil dari Surgut, untuk memeriksa bunker darurat.(bum)

Sumber: dailymail.co.uk


Name

Berita,22138,H,151,HUMOR,7,Internasional,226,Kesehatan,27,Nasional,21933,News,1321,OPINI,80,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: GAWAT, Rusia Siap Perang NUKLIR, Putin dan Para Komandan Tinggi sudah Berada di Bunker Rahasia
GAWAT, Rusia Siap Perang NUKLIR, Putin dan Para Komandan Tinggi sudah Berada di Bunker Rahasia
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhdVyFbYMsw9qBOOA_V4ohR25tBPM19bYAOlIEc7SSj-XrSZrAlqfKZtwRAg1KxZg1-ziPBMnDf0xVy--OC8KHdf5AlYxUte6N5G74dDOVcTIwKj2CxGBXqDm4aRPKTdNhCWHjBlIsoDtmaSyiXW_iCLTQTrm-lWnTNEMupURsjffCvCDaZGbWdX3aq/w640-h360/vladimir-putin-dan-menteri-pertahanan-sergei-shougi.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhdVyFbYMsw9qBOOA_V4ohR25tBPM19bYAOlIEc7SSj-XrSZrAlqfKZtwRAg1KxZg1-ziPBMnDf0xVy--OC8KHdf5AlYxUte6N5G74dDOVcTIwKj2CxGBXqDm4aRPKTdNhCWHjBlIsoDtmaSyiXW_iCLTQTrm-lWnTNEMupURsjffCvCDaZGbWdX3aq/s72-w640-c-h360/vladimir-putin-dan-menteri-pertahanan-sergei-shougi.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/gawat-rusia-siap-perang-nuklir-putin.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/gawat-rusia-siap-perang-nuklir-putin.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy