$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Hidup Mewah, Ini Foto diduga Anak Har*m Vladimir Putin, Akun Medsosnya Digeruduk Netizen

INDONESIAKININEWS.COM - Kehidupan pribadi pemimpin Rusia Vladimir Putin ikut dibongkar. Putin dikabarkan memiliki anak haram, lahir dari hub...


INDONESIAKININEWS.COM -
Kehidupan pribadi pemimpin Rusia Vladimir Putin ikut dibongkar. Putin dikabarkan memiliki anak haram, lahir dari hubungan di luar nikah dengan beberapa wanita. Salah satunya, Luiza Rozova. Akun medsosnya digeruduk netizen bersamaan kecaman invasi Rusia ke Ukraina. 

Vladimir Putin dilaporkan pernah menikah. Mantan istrinya adalah Lyudmila Shkrebneva. Mereka menikah selama 30 tahun. Pasangan itu memiliki dua putri, Mariya, pada April 1985, dan Yekaterina, pada Agustus 1986. Mereka pindah ke Jerman ketika Putin ditempatkan sebagai mata-mata Soviet.

Urusan pribadi Vladimir Putin telah lama menjadi misteri dengan presiden Rusia dilaporkan membenci setiap gangguan ke dalam kehidupan pribadinya. Dia tidak berbicara tentang urusan pribadinya dan putrinya telah dijauhkan dari sorotan dan jarang dibicarakan. 

Lyudmila dilaporkan ingin membangun peran aktif untuk mencocokkan suaminya, tetapi dia menyembunyikannya karena dia diduga berpikir dia harus "lebih rendah hati dan tidak menonjol".

Bekerja 16 dan 17 jam sehari mengambil korban pada kehidupan keluarganya dan pada Juni 2013 mereka mengumumkan bahwa mereka berpisah hanya beberapa minggu sebelum ulang tahun pernikahan mereka yang ke-30.

Tampil di televisi pemerintah setelah menghadiri balet bersama, Putin mengakui bahwa desas-desus bahwa dia dan istrinya tidak lagi tinggal bersama adalah "benar" dan dia "selesai dengan shiftnya" sebagai Ibu Negara Rusia.

Dia hanya muncul ketika diminta oleh protokol selama bertahun-tahun berkuasa, jarang terlihat nyaman, dan memiliki penampilan TV yang kontroversial beberapa tahun sebelumnya karena dia tidak mengenakan cincin kawin.

"Pernikahan kami berakhir karena kami jarang bertemu," kata Lyudmila. "Vladimir benar-benar tenggelam dalam pekerjaannya. Anak-anak kami telah tumbuh dewasa, masing-masing menjalani hidupnya sendiri... Dan saya benar-benar tidak suka publisitas."

Selama bertahun-tahun, Putin dirundung rumor perselingkuhan, sesuatu yang selalu dibantahnya. Tapi mereka diperparah ketika saingan politik Alexi Navalny mengklaim dia telah menikahi mantan pesenam Olimpiade Alina Kabaeva dalam sebuah upacara rahasia.

Kabaeva memenangkan medali emas untuk Rusia di Olimpiade Athena pada tahun 2004 sebelum pensiun dari olahraga dan memasuki politik. Desas-desus pertama kali mengaitkan Alina, yang 30 tahun lebih muda dari Putin, menjalin hubungan asmara dengan pemimpin Rusia itu sejak 2008 ketika dia menjadi anggota parlemen pro-Kremlin.

Banyak orang Rusia melihatnya sebagai alasan putusnya pernikahan Putin dengan Lyudmila dan percaya bahwa dia telah menjadi Ibu Negara Rusia yang baru.

Namun juru bicara Kremlin Dmitry Peskov membantah klaim tersebut dalam sebuah wawancara TV, mengatakan Putin tetap melajang dan menepis rumor tentang pernikahannya sebagai "gosip, desas-desus dan asumsi".

Ada laporan sering bahwa Putin adalah ayah dari lima anak dengan Kabaeva, yang menghilang sepenuhnya pada tahun 2018.

Valdimir Putin juga dikabarkan memiliki anak haram lainnya, yang diduga bernama Luiza Rozova, dari hubungan di luar nikah dengan Svetlana Krivonogikh yang menjadi multijutawan.

Luiza Rozova tinggal dengan gaya hidup mewah di St Petersburg. Instagram gadis berusia 18 tahun ini, yang punya follower 88 ribu di @luizaroz_, telah dibanjiri oleh komentar dari netizen yang menyerangnya. Namun banyak juga yang membelanya.

"Apakah kamu sekarang tinggal di bunker seperti tikus? Ketika kamu bersenang-senang, remaja sebaya kamu di Ukraina sekarat karena ayahmu," demikian komentar beberapa netizen.

"Mari berharap agar ayahmu tidak meninggalkan warisan Bumi yang rusak bagi kamu dan generasimu," tulis yang lain. "Kamu adalah putri orang jahat," sebut yang lain.

"Aku meminta kamu berbicara pada ayahmu untuk berhenti menyerang Ukraina," begitu kalimat dari sebagian komentar yang ada.

Akan tetapi banyak pula yang membelanya. Luiza dinilai tidak seharusnya dipersalahkan atas tindakan sang ayah.

"Kalian semua bodoh mengira dia punya kendali atas apa yang diputuskan ayahnya. Kalian menyerang gadis yang tidak bersalah," demikian bela seorang follower-nya.

"Gadis ini sama tidak bersalahnya seperti para warga Ukraina. Setop menyerang orang-orang yang tidak bersalah." "Dia ini tak ada hubungannya dengan aksi ayahnya. Yang patut dipersalahkan hanya Putin seorang. Tinggalkan dia."


S: Grid.id




Name

Berita,23046,H,151,HUMOR,7,Internasional,822,Kesehatan,29,Nasional,22244,News,1358,OPINI,81,Seleb,3,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Hidup Mewah, Ini Foto diduga Anak Har*m Vladimir Putin, Akun Medsosnya Digeruduk Netizen
Hidup Mewah, Ini Foto diduga Anak Har*m Vladimir Putin, Akun Medsosnya Digeruduk Netizen
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhoCdnZ8ynGzw2wkVWV_aYUSxWChulRBJnvIFjEfEewATcAznLQ2B8x2COhS_rn6h7bduQvN76XXCJMayvuOI-5ZqKRuwZJgJZ2UjKBZrZ3Qknf6eKuniesICtsNIzi0VB3pK7SaCSPq8H_xQGQVLwUZ6MMEDpxD8dzEaxOpJbUN547kq60bUn_QH4cnQ=w640-h476
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhoCdnZ8ynGzw2wkVWV_aYUSxWChulRBJnvIFjEfEewATcAznLQ2B8x2COhS_rn6h7bduQvN76XXCJMayvuOI-5ZqKRuwZJgJZ2UjKBZrZ3Qknf6eKuniesICtsNIzi0VB3pK7SaCSPq8H_xQGQVLwUZ6MMEDpxD8dzEaxOpJbUN547kq60bUn_QH4cnQ=s72-w640-c-h476
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/hidup-mewah-ini-foto-diduga-anak-harm.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/hidup-mewah-ini-foto-diduga-anak-harm.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy