$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Ini Dia Sosok Serigala Berbulu Domba Dalang yang Jebloskan Angelina Sondakh ke Penjara, Mantan Brotoseno Sampai Trauma: Malah Menjerumuskan!

INDONESIAKININEWS.COM -  Angelina Sondakh keluar dari Lapas Pondok Bambu lebih cepat pada Kamis (03/03/2022) sebagai bentuk Cuti Menjelang B...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Angelina Sondakh keluar dari Lapas Pondok Bambu lebih cepat pada Kamis (03/03/2022) sebagai bentuk Cuti Menjelang Bebas (CMB).

Seperti yang diberitakan GridPop.ID sebelumnya, Angelina Sondakh pun belum boleh ke luar kota ataupun ke luar negeri.

Selain itu, Angelina Sondakh juga punya kewajiban untuk wajib lapor setiap dua minggu sekali.

Meski begitu, Angie (sapaan karibnya) sudah tampil di berbagai podcast atau vlog.

Salah satunya di kanal YouTube Keema Entertaiment Selasa (8/3/2022).

Dalam kesempatan itu, Angie curhat soal sosok serigala berbulu domba sampai dirinya enggan terjun lagi ke dunia politik.

“Makanya Angie sudah enggak mau lagi ke politik Dad. Kalau dengar kata politik, rasanya... sudahlah Angie mau dengar nasihat dari Daddy,"

"Angie mau coba cari jalan, insya Allah ada jalannya,” ungkap Angelina Sondakh kepada sang ayah, dikutip dari Tribun Seleb.

Istri mendiang Adjie Massaid ini memilih mendengarkan nasihat ayahnya untuk tidak mencoba masuk ke dunia politik.

Selama 10 tahun mendekam di penjara, Angie mendapatkan banyak hidayah dan hikmah yang bisa diambil sebagai pelajaran untuk hidup menjadi lebih baik.

“Apapun yang Angie lakukan, apapun perbutan orang ke Angie, Angie merasa sepuluh tahun ini dapat hidayah,” katanya.

Terutama soal persahabatan dirinya dengan rekan-rekan politiknya.

“Dapat hikmah luar biasa bahwa persahabatan itu tidak mesti karena kepentingan,” sambung Angelina Sondakh.

Dikatakan Angelina Sondakh, sebelum menjadi terpidana kasus korupsi dan mendekam di penjara, banyak sekali orang-orang mencari dan menyanjungnya.

Namun hal itu berbalik setelah ia resmi ditetapkan menjadi terpidana kasus korupsi.

Angelina Sondakh menyebut, teman-temannya di dunia politik mulai menghilang seperti tak memperdulikan dirinya.

Dan hanya orang tuanya, lanjut Angie, terutama sang ayah yang setia mengunjungi Angie saat mendekam di hotel prodeo.

“Satu tahun masih datang, dua tahun tinggal 50 persen, tiga tahun menghilang. Hanya my dad yang setia mengunjungi saya seminggu tiga kali,” bebernya.

Pernyataan Angie itu adalah responnya saat Lucky Sondakh pernah memberikan sebuah buku tulisan Nicollo Machiavelli, yang disebut sebagai bapak politik dunia.

Ada kalimat yang hingga kini Angelina Sondakh ingat, yakni tentang dalam dunia politik tidak mengenal adanya saudara atau sahabat.

“There is no everlasting friends but only interest. Dalam politik, tidak ada saudara atau sahabat yang abadi, yang ada adalah kepentingan," ujarnya lagi.

Sang ayah, Lucky Sondakhpun, membenarkan hal tersebut, ia merasa sudah membuktikan pernyataan Nicollo Machiavelli dari kasus putrinya sendiri.

Hal itu dapat dibuktikan, kata Lucky, demi kepentingan orang-orang menyudutkan dan menjerumuskan putrinya ke dalam perbuatan yang fatal.

Dikatakan Lucky, ia mengibaratman bahwa di dunia politik seseorang akan berhadapan dengan serigala berbulu domba.

“Di dalam politik, enggak ada persahabatan. Itu yang saya bilang, dalam politik Anda berhadapan dengan serigala berbulu domba.

Bos bilang mau mempromosikan kamu, tapi akhirnya malah menjerumuskanmu,” kata Lucky Sondakh.

Mantan rektor Universita Sam Ratulangi, Manado ini pun memberikan nasihat kepada Angelina Sondakh untuk mengambil sisi positif dari pengalaman pahit tersebut.

S:Grid Fame


Name

Berita,23255,H,151,HUMOR,7,Internasional,947,Kesehatan,29,Nasional,22328,News,1358,OPINI,81,Seleb,3,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Ini Dia Sosok Serigala Berbulu Domba Dalang yang Jebloskan Angelina Sondakh ke Penjara, Mantan Brotoseno Sampai Trauma: Malah Menjerumuskan!
Ini Dia Sosok Serigala Berbulu Domba Dalang yang Jebloskan Angelina Sondakh ke Penjara, Mantan Brotoseno Sampai Trauma: Malah Menjerumuskan!
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEi0Io0-F4TL2gE86eVR-zU0O-EC6SM8vf4BP8I6FPKlt_XKdiCifWIyBZPoP6Gb4DWyZgwtgMEGXkCOXTZQ4kKGB5meq46YOzc8whgdGnOox1guV5LxJbavCH3kuEUHnYGiFPRR8GHnfcJH-SJQDO0aFUNz9_U0Bh2AeXZA67PY7XjqHJSI261BFCY5OQ=w640-h424
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEi0Io0-F4TL2gE86eVR-zU0O-EC6SM8vf4BP8I6FPKlt_XKdiCifWIyBZPoP6Gb4DWyZgwtgMEGXkCOXTZQ4kKGB5meq46YOzc8whgdGnOox1guV5LxJbavCH3kuEUHnYGiFPRR8GHnfcJH-SJQDO0aFUNz9_U0Bh2AeXZA67PY7XjqHJSI261BFCY5OQ=s72-w640-c-h424
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/ini-dia-sosok-serigala-berbulu-domba.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/ini-dia-sosok-serigala-berbulu-domba.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy