$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

'Mungkin Allah Jaga Saya', Putra Siregar Akui Pernah Berkali-kali Diajak Kolaborasi dengan Doni Salmanan Namun Batal

INDONESIAKININEWS.COM -  Pebisnis Putra Siregar mengaku sempat berkali-kali diajak kolaborasi oleh Doni Salmanan. Hal tersebut diungkapkan P...



INDONESIAKININEWS.COM - Pebisnis Putra Siregar mengaku sempat berkali-kali diajak kolaborasi oleh Doni Salmanan.

Hal tersebut diungkapkan Putra Siregar saat dirinya mengklarifikasi soal namanya yang sempat terseret kasus binary option Binomo.

Putra Siregar menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak pernah meraup keuntungan sebagai afiliator trading saham.

"Ya, saya kaget tuh kemarin Sabtu ada teman yang ngirimin, kok PS disangkut-pautkan sama seseorang yang disebutkan (IK dan DS)."

"Tapi saya baca bahwa memang isi beritanya itu PS itu bukan Putra Siregar, bukan saya. Dan saya sama sekali tidak punya rekam jejak tentang affiliator. Saya kerja real," ujarnya lagi.

"Memang karena nggak ada rekam jejak sama sekali tentang afiliator. Ya udah gitu aja, biar waktu yang menjawab," ujarnya, dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Senin (14/3/2022).

Pria yang dikenal dengan usaha ponselnya itu pun menceritakan awal mula dirinya berkenalan dengan Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Ternyata Putra Siregar tak terlalu dekat dengan kedua tersangka penipuan binary option tersebut dan hanya beberapa kali bertemu di sebuah acara.

Kendati demikian, Putra Siregar mengaku sempat beberapa kali diajak kolaborasi oleh Doni Salmanan. Namun, kolaborasi tersebut batal entah karena alasan apa.

Putra Siregar pun bersyukur karena dihindarkan dari perilaku orang-orang jahat.

"Indra beberapa kali ketemu kayak di event atau acara. Doni Salmanan juga ketemu waktu di acara dedek Lesti Kejora sama Rizky Billar, ketemunya gitu doang."

"Saya sempat diajak kolaborasi beberapa kali, tapi saya kebetulan ya gak tahu mungkin Allah jaga saya atau gimana, saya gak ada kolaborasi sama sekali," ujar pemilik usaha PS Store itu.

Lebih lanjut, Putra Siregar mengaku tetap berteman dengan siapapun itu terlepas dari status sosialnya.

Sehingga sejak awal bertemu dengan Indra Kenz dan Doni Salmanan, Putra Siregar tak menaruh kecurigaan apapun.

"Tapi, kalau saya pribadi berteman dengan siapa saja, dengan tukang parkir, tukang badut, dan siapapun, karena saya hidupnya di pasaran, dan saya gini adanya. Kemana-mana saja masih naik honda Beat," ucap Putra.

Meski tidak ingin terjun ke dunia saham, Putra Siregar mengatakan bahwa dirinya seringkali mendapat tawaran untuk bergabung sebagai trader.

Karena merasa jika sektor terkait masih abu-abu, ia pun memilih untuk teguh pada pendiriannya dengan bekerja nyata sebagai seorang pebisnis di bidang teknologi.

Namun, Putra Siregar mengaku tetap memantau bisnis yang belakangan sedang trending dan menjadikannya sebagai pembelajaran.

"Banyaknya orang yang datang nawarin saham ke saya. Saya kan sektor real ya, ya ngapain. Usaha saya jelas, jadi saya tidak tertarik sektor saham," jelasnya.

"Tidak, sama sekali tidak tertarik. Tapi, bukan berarti saya tidak mengikuti zaman ya."

"Apapun fenomena yang terjadi sekarang, itu jadi saya ambil hikmahnya," ujar Putra Siregar.

s; grid.id


Name

Berita,22045,H,151,HUMOR,7,Internasional,226,Kesehatan,26,Nasional,21841,News,1309,OPINI,80,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: 'Mungkin Allah Jaga Saya', Putra Siregar Akui Pernah Berkali-kali Diajak Kolaborasi dengan Doni Salmanan Namun Batal
'Mungkin Allah Jaga Saya', Putra Siregar Akui Pernah Berkali-kali Diajak Kolaborasi dengan Doni Salmanan Namun Batal
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEj3xm4zUEgplfTkxX5pQmxLS-SsRyUhUEueLims6MRw3QcWWhr573MdaX9KVlHsB0OT2MR1trXrO5HJL2Mv3l7c-zZ9zADI1Bq_Z43ZTFNqJWaLx2YkQ3pP819dcGJyP3Tc5oYm4w-HrP9BsiARx5P-enRLkwWmI0uIyiUmkezLcSQ5fKnsCMTiCR5avA=w640-h426
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEj3xm4zUEgplfTkxX5pQmxLS-SsRyUhUEueLims6MRw3QcWWhr573MdaX9KVlHsB0OT2MR1trXrO5HJL2Mv3l7c-zZ9zADI1Bq_Z43ZTFNqJWaLx2YkQ3pP819dcGJyP3Tc5oYm4w-HrP9BsiARx5P-enRLkwWmI0uIyiUmkezLcSQ5fKnsCMTiCR5avA=s72-w640-c-h426
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/mungkin-allah-jaga-saya-putra-siregar.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/mungkin-allah-jaga-saya-putra-siregar.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy