$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Netizen Ungkap Jejak Digital Pria Bers*murai yang Ancam Menag Yaqut: Serukan Jihad dan Kibarkan Bendera HTI

INDONESIAKININEWS.COM -  Jejak digital seorang pria bersamurai yang beberapa waktu lalu sempat viral, lantaran videonya yang menanggapi pern...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Jejak digital seorang pria bersamurai yang beberapa waktu lalu sempat viral, lantaran videonya yang menanggapi pernyataan Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas sambil memgang samurai itu dianggap sebagai sebuah pengancaman.

Baru-baru ini, netizen kembali mengungkap rekam jejak digital pria bersamurai yang diketahui bernama Doni Putra tersebut dalam sebuah video singkat berdurasi 2 menit 20 detik yang diunggah oleh akun @RonaldLampard8.

“Jejak digital Kadrun Samurai, Serukan Jihad & Kibarkan Bendera HTI!,” tulis @RonaldLampard8, seperti dilihat dari Twitter, Kamis, 10 Maret 2022.

Video tersebut, terlihat pula subtitle bertuliskan ‘Doni Putra belum ditangkap! Jejak digitalnya beredar! Serukan Jihad dan Kibarkan Bendera HTI’.

Dalam video tersebut, Doni Putra nampak tengah berkoar-koar menyerukan pidatonya dengan beberapa bendera HTI yang nampak berkibar disekelilingnya.

“Kaum muslimin rahimakumullah, entah apa yang terjadi di negeri kita yang tercinta ini, entah apa yang menimpa negeri kita ini, para penjilat dibiarkan, para pengkhianat dibiarkan, para pemecah belah kesatuan bangsa dibiarkan berkeliaran dimana-mana, orang yang merusak kesatuan kita dibiarkan, orang yang merusak kedamaian kita dibiarkan. Sementara kita yang membela kebenaran dituduh radikal, kita dituduh sebagai anti Pancasila,” ungkap Doni Putra menggebu-gebu dalam video tersebut.

Ia juga menyebut bahwa sesungguhnya diantara rakyat di Indonesia, kaum muslim lah yang paling Pancasila di muka bumi ini.

“Wahai rakyat Indonesia, umat Islam-lah yang paling Pancasila di bumi ini,” tuturnya.

Sebelumnya, dalam video sempat viral beberpa waktu lalu, Doni Putra tampak mengenakan batik lengan panjang sambil memegang sebuah pedang samurai, dan mengaku darahnya mendidih ketika mendengar ucapan Menag Yaqut yang menyamakan antara suara azan dengan gonggongan anjing.

“Mendidih rasanya darah ketika mendengarkan ucapan Bapak Menteri yang menyamakan antara suara azan dengan gonggongan anjing,” ujar Doni Putra, dikutip dari Terkini.id.

Menurutnya, ucapan MenagYaqut itu merupakan bentuk pelecehan dan juga penghinaan terhadap Islam serta nilai-nilai Pancasila.

“Bapak Yaqut, ini adalah pelecehan dan juga penghinaan terhadap Islam serta nilai-nilai Pancasila,” tuturnya.

Ia pun mengatakan kepada Menag Yaqut bahwa umat Islam melantunkan azan lewat pengeras suara sudah sejak puluhan tahun lalu.

“Bapak Yaqut kami umat Islam azan dengan pengeras suara bukan sehari dua hari di NKRI ini, sudah puluhan tahun,” ungkapnya.

Doni Putra kemudian menegaskan kepada Menag Yaqut bahwa dalam ajaran Islam hanya setan yang membenci suara azan.

“Bapak Yaqut dalam ajaran kami agama Islam yang tidak suka dan membenci suara azan itu hanya setan,” katanya.

Lebih lanjut, Doni meminta Menag Yaqut tidak terus mengusik Islam.

Sebab apabila Yaqut masih terus usik Islam, maka ia tak segan mengeluarkan samurai itu dari sarungnya.

“Bapak Yaqut tolong jangan usik agama kami. Kalau bapak terus usik agama kami (buka sarung pedang),” tegasnya.

S:Makassar terkini


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Netizen Ungkap Jejak Digital Pria Bers*murai yang Ancam Menag Yaqut: Serukan Jihad dan Kibarkan Bendera HTI
Netizen Ungkap Jejak Digital Pria Bers*murai yang Ancam Menag Yaqut: Serukan Jihad dan Kibarkan Bendera HTI
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjUCNyOLx_HmzD2i8nKljMYLorBKVMmVYiUiqwS4B3dFWv32EI0EkpkuiLhhoHKuQcvpmRpBzT73Nrt2kTewzfsWCAjWPdltb3XziLFnkGVMZthnbUNPCAlxYPJgP8EjU9wQJlTkad9kSVdVI6n58eFbViXmoB31ORNh3DyFgrfEZKBLhiLqOd_rHtBGQ=w640-h350
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjUCNyOLx_HmzD2i8nKljMYLorBKVMmVYiUiqwS4B3dFWv32EI0EkpkuiLhhoHKuQcvpmRpBzT73Nrt2kTewzfsWCAjWPdltb3XziLFnkGVMZthnbUNPCAlxYPJgP8EjU9wQJlTkad9kSVdVI6n58eFbViXmoB31ORNh3DyFgrfEZKBLhiLqOd_rHtBGQ=s72-w640-c-h350
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/netizen-ungkap-jejak-digital-pria.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/netizen-ungkap-jejak-digital-pria.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy