$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Oh, Jadi Segini Ukuran Org*n Int*m Sang Gladi*tor Vicky Prasetyo, Wajar Kalina dan Angel Lelga Minta Cerai

INDONESIAKININEWS.COM -  Mambahas kontroversi Vicky Prasetyo di dunia hiburan tanah air, seakan tiada habis. Dari nikah cerai Vicky Prasetyo...


INDONESIAKININEWS.COM -
 Mambahas kontroversi Vicky Prasetyo di dunia hiburan tanah air, seakan tiada habis.

Dari nikah cerai Vicky Prasetyo yang selalu menjadi isu hangat, hingga rayuan mautnya kepada wanita di dalam program TV.

Bahkan, pasca cerai dari Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo kembali menyita perhatian netizen pada Februari lalu setelah unggahannya mengenai Maria Ozawa di akun Instagram @cvickyprasetyo777, viral.

Dalam unggahannya, Vicky Prasetyo pada Jumat, 18 Februari 2022, jika dirinya sudah siap menemui Maria Ozawa jika sudah berada di Indonesia.

"Gladiator siap menunggu kamu Maria Ozawa," tulis Vicky Prasetyo pada caption Instagram-nya.

Nah, istilah sang Gladiator yang melekat kepada Vicky Prasetyo, karena dirinya kerap menyombongkan diri memiliki nilai tersendiri di atas ranjang.

Vicky Prasetyo sering mengungkapkan jika organ intim dimilikinya berukuran super.

Meski begitu, ternyata baik dokter ahli yang menilai jika ukuran organ intim terlalu super, sudah masuk dalam kategori seks menyimpang.


"Berlebihan bermain cinta ini dikenal dengan nama Don Juanism. Karena itu adalah penyimpangan, jadi, sulit untuk mengobatinya juga," ujar dr Boyke Dian Nugraha dilansir dari Akun YouTubenya.

Vicky Prasetyo pun pernah berujar jika dirinya sudah pernah kawin dengan 24 wanita. Meski perkataan itu diklarifikasi Vicky Prasetyo dalam YouTube Deddy Corbuzier.


"Baru empat kali kawin (menikah). Bukan 24 seperti yang pernah diucapkannya beberapa waktu lal. Kan Kalina yang terakhir," ujar Vicky Prasetyo di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis, Januari 2022.

Adapun empat istri sah yang dianggap Vicky Prasetyo sebagai berikut.

1. Rama Nuraini merupakan istri pertam sang Gladiator Vicky Prasetyo. Keduanya menikah pada pada 2005 dan dianugerahi tiga anak.

2. Vivi Paris dinikahi Vicky Prasetyo menurut informasi menikah siri, kemudian berpisah gegara utang piutang.

3. Angel Lelga resmi dipersungkin sang Gladiator Vicky Prasetyo pada 2018 lalu. Sayangnya, setahun kemudian tepatnya di 2019, keduanya menyatakan sikap untuk berpisah yang berujung saling lapor polisi.

4. Kalina Oktarani wanita terakhir dinikahi Vicky Prasetyo. Namun tidak berselang lama, keduany juga dikabarkan sudah bercerai.

Itulah keempat istri sah menurut Vicky Prasetyo.***

S: PikiranRakyat


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Oh, Jadi Segini Ukuran Org*n Int*m Sang Gladi*tor Vicky Prasetyo, Wajar Kalina dan Angel Lelga Minta Cerai
Oh, Jadi Segini Ukuran Org*n Int*m Sang Gladi*tor Vicky Prasetyo, Wajar Kalina dan Angel Lelga Minta Cerai
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgmCFK5hs9roeuGZTWbpTxA8-9ah8il8EQ_FnRXXvrpiye5G1GjKOBYxPc9ptZ_WnKa0dPPA4HWzlWt7hle7cVwh6VrT5t1zCYspFuHeNQc4HS7XNSl3I7f-AVTU26E1M7a2H_TDFQlo2yqEUSZW_unGAPGJMMa7jeMG43-ML4WZMTHGp8DJbc-LPRSbA=w640-h364
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgmCFK5hs9roeuGZTWbpTxA8-9ah8il8EQ_FnRXXvrpiye5G1GjKOBYxPc9ptZ_WnKa0dPPA4HWzlWt7hle7cVwh6VrT5t1zCYspFuHeNQc4HS7XNSl3I7f-AVTU26E1M7a2H_TDFQlo2yqEUSZW_unGAPGJMMa7jeMG43-ML4WZMTHGp8DJbc-LPRSbA=s72-w640-c-h364
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/oh-jadi-segini-ukuran-organ-intim-sang.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/oh-jadi-segini-ukuran-organ-intim-sang.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy