$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Padahal Mewah Bak Hotel Bintang 5, Rumah Baru Maia Estianty Ternyata Dihuni Sosok Misterius ini, Bikin ART Ketakutan sampai Bisa Usik Hidup Istri Irwan Mussry

INDONESIAKININEWS.COM -   Rumah baru Maia Estianty diketahui mewah bak hotel bintang 5. Meski mewah bak hotel bintang 5, rumah baru Maia Est...


INDONESIAKININEWS.COM -  
Rumah baru Maia Estianty diketahui mewah bak hotel bintang 5.

Meski mewah bak hotel bintang 5, rumah baru Maia Estianty ternyata dihuni sosok misterius.

Pasalnya, sosok misterius yang huni rumah baru Maia Estianty itu bikin sang ART ketakutan hingga bisa usik hidup istri Irwan Mussry.

Sedang berbahagia tinggal di rumah baru yang dibangunkan oleh Irwan Mussry, Maia Estianty justru mengalami gangguan oleh sosok tak terduga.

Peristiwa ini diungkap oleh asisten rumah tangga yang kini bertugas membantu ibu Al, El, dan Dul di kediaman barunya tersebut.

Padahal baru beberapa bulan ini Maia sedang gencarnya memamerkan rumah baru miliknya yang ditaksir menghabiskan biaya hingga puluhan miliar rupiah.

wajar saja, rumah baru yang sering kali ditinggalinya bersama anak - anak tersebut menggunakan interior mewah dan perabotan kelas dunia.

Irwan Mussry bahkan sampai menggandeng seorang desainer interior dari luar negeri yang kerap membantu untuk merancang toko barang branded miliknya demi sang istri.

Hal ini pun disambut dengan gembira oleh Maia Estianty yang merelakan rumah idamannya tersebut ditangani oleh Irwan Mussry.

Benar saja, berkat sentuhan tangan sang suami kini rumah Maia berdiri dengan megahnya dan berhasil menuai pujian dari para kerabat yang sudah mampir.

Namun siapa sangka dibalik rumah megah yang kini ia tinggali, ART Maia estianty mengungkap soal peristiwa mistis yang kerap dialaminya saat menemani istri Irwan Mussry tersebut.

Dilansir lewat video yang diunggah di kanal youtube MAIA ALELDUL TV, Senin (21/3/2022) ART Maia mengungkap bahwa dirinya kerap diganggu oleh sosok kuntilanak yang bersarang di rumah tersebut.

Akibat gangguan yang sering diterimanya, ART Maia pun berpesan untuk meminta rumah yang kini mereka tinggali itu juga turut didoakan bertepatan dengan pengajian rutin yang selalu diadakan oleh mantan istri Ahmad Dhani ini.

"Bun, bunda mau khataman Qur'an ya? titip doa dong," ucap sang ART.

"Emang kenapa? kamu mau kawin?" sahut Maia.

"Enggak, aku digangguin," paparnya lagi.

"Digangguin ama cowo? kalau digangguin ama cowo mah seneng - seneng aja ya berarti laku," guyon Maia.

Bukan diganggu oleh sesama manusia, pengakuan ART nya tersebut pun berhasil membuat Maia terkejut.

"Bukan digangguin cowo, digangguin sama kunti," terang sang ART.

"Hah kunti? dimana gangguinnya? Disini? Kok aku gak pernah takut ya?" tutur Maia.

Sang ART tersebut mengaku kunti yang sering di lihatnya itu muncul di sekitaran dapur rumah Maia dan kerap memainkan beberapa perabotan rumah salah satunya adalah mesin kopi.

Selain itu ia juga turut mengungkap ciri dari makhluk kuntilanak yang dilihatnya di rumah Maia.

"Emang bentuknya gimana kuntilanak?" tanya Maia.

"Rambutnya panjang, item semua bajunya kotor," terangnya.

"Yaudah entar aku doain juga deh biar minggat itu ya, ngeselin juga," ujar Maia.

Mendengar aduan dari ART kediamannya, Maia pun meminta rekan pengajiannya untuk bersama - sama mendoakan rumah baru miliknya tersebut.

S: grid.id


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Padahal Mewah Bak Hotel Bintang 5, Rumah Baru Maia Estianty Ternyata Dihuni Sosok Misterius ini, Bikin ART Ketakutan sampai Bisa Usik Hidup Istri Irwan Mussry
Padahal Mewah Bak Hotel Bintang 5, Rumah Baru Maia Estianty Ternyata Dihuni Sosok Misterius ini, Bikin ART Ketakutan sampai Bisa Usik Hidup Istri Irwan Mussry
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj7n9m9zl3hf75vDguJh_7lTD-_PyJ_DaPXIAzcXrP5fMiImO4Gclp6uM8gmSOWGxM8xF9zHRN5Wzp46v0w8MYm4F_svTt--_BgTI6WaOAGeKUGV7RY25vqfiojJw2SYy1TSHuA4It2TfqVe02nBrQ_pXvhS7gfw6JDiw-eO_-XFufQ_agJtBcDMHmK/w640-h360/Maia-Estianty-dan-ART-membahas-soal-sosok-misterius-di-rumahnya.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj7n9m9zl3hf75vDguJh_7lTD-_PyJ_DaPXIAzcXrP5fMiImO4Gclp6uM8gmSOWGxM8xF9zHRN5Wzp46v0w8MYm4F_svTt--_BgTI6WaOAGeKUGV7RY25vqfiojJw2SYy1TSHuA4It2TfqVe02nBrQ_pXvhS7gfw6JDiw-eO_-XFufQ_agJtBcDMHmK/s72-w640-c-h360/Maia-Estianty-dan-ART-membahas-soal-sosok-misterius-di-rumahnya.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/padahal-mewah-bak-hotel-bintang-5-rumah.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/padahal-mewah-bak-hotel-bintang-5-rumah.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy