$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Seorang Pendeta Minta Yaqut Hapus 300 Ayat Alquran, Ustaz Hilmi: Sekarang Terbukti Siapa yang Radikal

INDONESIAKININEWS.COM -  Aktivis dakwah, Hilmi Firdausi menanggapi seorang pendeta yang meminta Menteri Agama (Menag) untuk menghapus 300 ay...



INDONESIAKININEWS.COM - Aktivis dakwah, Hilmi Firdausi menanggapi seorang pendeta yang meminta Menteri Agama (Menag) untuk menghapus 300 ayat Alquran yang ia nilai berbahaya karena mengajarkan hidup intoleran, radikal, dan membenci orang beda agama.

Hilmi Firdausi menyindir bahwa terlihat sebenarnya siapa yang radikal dan ingin merusak tatanan hidup umat bergama di Indonesia.

“Terlihat siapa yang sebenarnya radikal dan ingin merusak tatanan hidup beragama di negeri ini,” kata Hilmi Firdausi melalui akun Twitter pribadinya pada Senin, 14 Maret 2022.

Sebelumnya, viral seorang pendeta berinisial Sfd meminta agar Menag Yaqut Cholil Qoumas untuk menghapus 300 ayat Alquran.

Dilansir dari Mlipir Republika, berikut isi lengkap pernyataan pendeta tersebut:

Saya sudah beruang kali mengatakan dan inilah menteri agama yang saya kira punya toleransi dan damai tinggi terhadap minoritas. Mohon Pak menteri agama agar situasi yang seperti ini dikondusifkan.

Jangan takut dengan Kadrun. Bapak punya. Bapak adalah pemerintah menteri Jokowi. Bapak punya banyak hal. Bapak punya tentara, pakailah tentara. Bahkan bapak punya Banser NU seluruh Indonesia yang bisa digerakkan oleh bapak sebagai panglima Banser.

Untuk apa takut mengatakan masalah adzan itu. Itu urusan menteri agama, kenapa rakyat marah. Gak usah takut dan jangan mundur sedikitpun kaum kadrun, kaum Islam sontoloyo itu. Saya dukung sekali.

Bahkan jangan cuma mengatur suara adzan, atur juga kurikulum yang ada di Madrasah sampai perguruan tinggi. Karena sumber kekacauan itu dari kurikulum yang tidak benar. Bahkan kurikulum-kurikulum di pesantren, jangan takut untuk dirombak. Ganti guru-gurunya yang. Karena pesantren itu melahirkan kaum radikal semua.

Seperti saya ini sebelumnya radikal, karena saya belajar di pesantren. Saya mengajar di Pesantren Zaitun Indramayu. Itu pusat teroris Pak. Tapi teroris yang kelas berdasi ya pesantren Zaitun. Saya gurunya dan saya mengerti.

Bahkan kalau perlu 300 ayat yang menjadi hidup intoleran, hidup radikal dan membenci orang lain karena beda agama itu diskip atau direvisi atau dihapuskan dari Alquran Indonesia. Ini sangat berbahaya sekali.

Saya melihat pemerintah Cina itu menghapus Alquran ayat-ayat yang kasar dari Alquran Cina sehingga tidak ada satu bangsa muslim Uighur yang menjadi teroris di sana. Ini yang menjadi perhatian saya. Agar ayat-ayat Alquran yang keras itu diajarkan di pesantren atau madrasah-madrasah seluruh Indonesia.

Merevisi semua kurikulum itu, agar tidak menghancurkan bangsa kita, karena mereka kalau sudah kena radikal, apa saja yang di depan mereka mereka labrak, mereka mau menghancurkan diri sendiri. Padahal kita sadari selama ini, semua teroris datangnya dari pesantren. Tidak ada teroris datang dari sekolah Kristen. Tidak mungkin.***


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Seorang Pendeta Minta Yaqut Hapus 300 Ayat Alquran, Ustaz Hilmi: Sekarang Terbukti Siapa yang Radikal
Seorang Pendeta Minta Yaqut Hapus 300 Ayat Alquran, Ustaz Hilmi: Sekarang Terbukti Siapa yang Radikal
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhd0tqwHbxMPtdtAN0rwedY-A1eoZ3nONLQHBhrpxJgOTxvUEqhqTRnHmyoF6IUa174HYXhJxrhhBLeJSbyf68838kjbM3k5XmNeuasnmQL7cXeF5pUHfciV-gYecL-NJpMBXaaebpYs6a_k1S74J6SmyrSWvbACIEibmNyuOfxGNCDjj9ayHaEisda=w640-h410
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhd0tqwHbxMPtdtAN0rwedY-A1eoZ3nONLQHBhrpxJgOTxvUEqhqTRnHmyoF6IUa174HYXhJxrhhBLeJSbyf68838kjbM3k5XmNeuasnmQL7cXeF5pUHfciV-gYecL-NJpMBXaaebpYs6a_k1S74J6SmyrSWvbACIEibmNyuOfxGNCDjj9ayHaEisda=s72-w640-c-h410
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/seorang-pendeta-minta-yaqut-hapus-300.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/seorang-pendeta-minta-yaqut-hapus-300.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy