$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

1 Anggota Kopasgat Dik*roy*k Sejumlah Oknum Polisi di Boven Digoel Papua

INDONESIAKININEWS.COM -  Tidak terima keputusan wasit pada pertandingan futsal di Tanah Merah, Kabupaten Boven Digoel , satu anggota Kopasga...



INDONESIAKININEWS.COM - Tidak terima keputusan wasit pada pertandingan futsal di Tanah Merah, Kabupaten Boven Digoel , satu anggota Kopasgat TNI Angkatan Udara dikroyok sejumlah oknum polisi yang melakukan pengamanan.

Akibatnya, korban mengalami luka - luka di bagian wajah dan kepala dan dilarikan ke RSUD Tanah Merah untuk mendapatkan perawatan medis.

Informasi yang dihimpun, awalnya pertandingan futsal di babak pertama berjalan aman dan lancar namun berubah menjadi ricuh di babak kedua memasuki injuri time.

Kericuhan dipicu karena Tim Bandara Tanah Merah FC mencetak goal ke gawang tim Bhayangkara FC sehingga skor berubah menjadi 3 - 1 atas keunggulan Tim Bandara Tanah Merah FC.

Tidak terima dengan keputusan wasit yang dianggap goal tersebut tidak sah, pemain dan sporter tim Bhayangkara FC melakukan protes yang menyebabkan salah satu oknum anggota polisi berseragam dinas lengkap masuk ke dalam lapangan untuk memukul wasit yang menyebabkan kericuhan.

Anggota Kopasgat TNI AU, Pratu Malik yang saat itu sedang menonton menegur oknum anggota polisi yang menyebakan kericuan terjadi.

Tiba - tiba dari belakang, oknum anggota polisi lainya memukul anggota Kopasgat TNI AU dan terjadi duel, tidak terima rekannya berkelahi dengan anggota Kopasgat TNI AU, oknum polisi yang berjumlah lebih banyak langsung mengeroyok korban hingga ke semak–semak.

Akibatnya, korban anggota Kopasgat TNI AU Pratu Malik langsung dilarikan ke RSUD Tanah Merah untuk dilakukan perawatan, atas kejadian tersebut korban mengalami luka memar di wajah, luka sobek pada bagian atas kepala dengan 4 jahitan dan luka sobek pada kepala bagian belakang dengan 3 jahitan.

Kapolres Kabupaten Boven Digoel, AKBP Samzurijal membenarkan adanya pengoroyokan oknum anggotanya terhadap anggota Kopasgat TNI AU pada saat pertandingan futsal sedang berlangsung dan saat ini oknum polisi sudah ditangani pihak Propam Polres Boven Digoel untuk dimintai keterangan.

s; sindonews.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: 1 Anggota Kopasgat Dik*roy*k Sejumlah Oknum Polisi di Boven Digoel Papua
1 Anggota Kopasgat Dik*roy*k Sejumlah Oknum Polisi di Boven Digoel Papua
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFfewz7dclE1eegIAMcrCu0IA5BsAuOed3tBI1NuXtpeLCO--KKr2olA14coMLrQxKKWVA7ONvr2bnwXvqFrK9soWI26qCG-5ZhyH3vRP9Doy6qw5tCzwx0qY-vq0iBJnGhVYnW3z0aWrxeVWzNjF6Qjalx9vdSaGOKBno5_s275iUd5gR38JRdYSYNw/w640-h442/1-anggota-kopasgat-dikeroyok-sejumlah-oknum-polisi-di-boven-digoel-papua-mjd.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFfewz7dclE1eegIAMcrCu0IA5BsAuOed3tBI1NuXtpeLCO--KKr2olA14coMLrQxKKWVA7ONvr2bnwXvqFrK9soWI26qCG-5ZhyH3vRP9Doy6qw5tCzwx0qY-vq0iBJnGhVYnW3z0aWrxeVWzNjF6Qjalx9vdSaGOKBno5_s275iUd5gR38JRdYSYNw/s72-w640-c-h442/1-anggota-kopasgat-dikeroyok-sejumlah-oknum-polisi-di-boven-digoel-papua-mjd.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/1-anggota-kopasgat-dikroyk-sejumlah.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/1-anggota-kopasgat-dikroyk-sejumlah.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy