$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Angie: Saya Bukan Yesus, Tidak Mau Dikorbankan Sendiri

INDONESIAKININEWS.COM -  Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat (2004-2012) Angelina Sondakh telah dinyatakan bebas dari Lembaga Pemasyarakat...



INDONESIAKININEWS.COM - Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat (2004-2012) Angelina Sondakh telah dinyatakan bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Pondok Bambu Jakarta pada Kamis, 3 Maret 2022 lalu.

Dia dibebaskan setelah menjalani masa hukuman selama 10 tahun karena terbukti bersalah terlibat kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games 2011 di Palembang.

Angie demikian wanita berdarah Manado itu biasa disapa secara perlahan menguak misteri kasus korupsi yang pernah menjeratnya bersama sejumlah elite Partai Demokrat lainnya.

Memang belum secara gamblang, namun alasan dirinya tidak mengungkap dalang megakorupsi proyek Hambalang perlahan dikuak Angie.

Angie mengaku takut membongkar skandal ini. 

Ia tak ingin putra sematawangnya, Keanu Massaid tumbuh dibayangi ketakutan dan terancam keselamatannya.

Sebagai orang tua tunggal, Angie lebih ingin melihat Keanu tumbuh besar, normal, tanpa ketakutan.

Ia rela menanggung hukumannya sendiri di penjara daripada menguak siapa aktor utama sebenarnya.

"Saya nggak bilang ini adalah kekuasaan besar. Ini adalah ketakutan aku sendiri," aku Angie saat diwawancarai Jurnalis Senior Kompas TV Rosiana Silalahi, dikutip dari YouTube Kompas TV, Minggu (3/4/2022).

Istri mendiang Adjie Massaid ini juga menegaskan bahwa dirinya tidak mungkin melakukan korupsi sendiri.

Meskipun masyarakat Indonesia telah mencapnya koruptor, Angie tidak peduli.

Yang ingin ia pertegas adalah dirinya hanya perempuan dari keluarga biasa yang mencoba peruntungan di dunia politik. Nahasnya berakhir tragis.

“Saya tidak bisa melakukan korupsi sendiri. Di awal-awal saya dipenjara sampai ada ucapan, saya bukan Yesus, saya tidak mau dikorbankan sendiri. Karena korupsi dimana-mana nggak mungkin single fighter. Tiga tahun aku merenung, saya berpikir rasanya sulit mencari orang yang bisa percaya. Aku terima itu,” ungkap Angie.

“Orang lain nggak percaya itu normal. Karena mereka melihatku sebagai koruptor. Tapi biarkanlah anakku menyayangiku, biarkan anakku menerimaku, biarkan anakku menyadari (bahwa) aku melakukan yang terbaik untuknya,” tegasnya.

Rosi lantas mempertanyakan mengapa Angie memilih menutupi kebenaran. Angie lalu bertanya balik, apakah masih ada kebenaran di dunia ini? Apakah masih ada keadilan?

“Itu pertanyaan ke diriku sendiri. Aku mencarinya bertahun-tahun, menghitung hari, berharap hari itu akan datang. Sampai hari ini, aku sudah tak punya harapan untuk mencari kebenaran,” pungkas Angie.

S: fajar.co.id


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Angie: Saya Bukan Yesus, Tidak Mau Dikorbankan Sendiri
Angie: Saya Bukan Yesus, Tidak Mau Dikorbankan Sendiri
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiLZWj7eQG1SGEtQpuwLLP8gk-acu0oBtvJhOjiAWmohgbgi9UgPbMyHI8IJRt8AZ6EMC4_48v5lLYon9JKtOZYikWbhfWdtx6l_3r7TOTMEIJKazoNigO_vzMk-nRHApzu_5Raq0BWeooZWg7tsd0RRAxfJYJRFNsGKESdLDh2lsdSgaAMfcfqNQ8-/w640-h496/w644-3.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiLZWj7eQG1SGEtQpuwLLP8gk-acu0oBtvJhOjiAWmohgbgi9UgPbMyHI8IJRt8AZ6EMC4_48v5lLYon9JKtOZYikWbhfWdtx6l_3r7TOTMEIJKazoNigO_vzMk-nRHApzu_5Raq0BWeooZWg7tsd0RRAxfJYJRFNsGKESdLDh2lsdSgaAMfcfqNQ8-/s72-w640-c-h496/w644-3.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/angie-saya-bukan-yesus-tidak-mau.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/angie-saya-bukan-yesus-tidak-mau.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy