$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Biodata Ustaz Yusuf Mansur, Dulu Pernah Dipenjara Kini Tajir Melintir

INDONESIAKININEWS.COM -  Berikut ini terdapat profil atau biodata dari Ustaz Yusuf Mansur, ulama kondang yang dikenal kaya raya. Baru-baru i...



INDONESIAKININEWS.COM - Berikut ini terdapat profil atau biodata dari Ustaz Yusuf Mansur, ulama kondang yang dikenal kaya raya.

Baru-baru ini masyarakat digegerkan dengan tudingan penipuan yang dilakukan oleh Ustaz Yusuf Mansur. Bahkan, dia digugat 12 orang yang mengaku sebagai investor pembangunan hotel dan apartemen. 

Mereka meminta uang investasi untuk segera dikembalikan. Yusuf Mansur pun mengklaim dirinya bersama tim sudah mengembalikan uang milik 2.500 investor dan masih kurang 400 investor. “Rentang 2012-2021. Saya dengan teman-teman dan izin Allah, dipulangin 2.500 lebih,” tulis dia di Instagramnya, Senin (13/12/2021).

Atas kasus tersebut, banyak yang penasaran mengenai siapa profil atau biodata dari Ustaz Yusuf Mansur ini? 

Nah, berikut ini terdapat profil singkatnya, yang Solopos.com kutip dari laman Bio.or.id dan Suara.com.

Biodata Ustaz Yusuf Mansur 

1. Keluarga Yusuf Mansur Biodata pertama dari Ustaz Yusuf Mansur ini mengulas tentang informasi keluarganya. Pria dengan nama lengkap Jami’an Nurkhatib Mansur ini lahir di Jakarta, 19 Desember 1976, putra dari Abdurrahman Mimbar dan Humrifiah. 

Dia menikah dengan Siti Maemunah dan dikarunai lima anak, yakni Wirda Salamah Uya, Rahmatul Qulmul, Aisyah Humairho Hadidzoh, Muhammad Kun Syafi’I dan Muhammad Yusuf Al Haafidz.

2. Pendidikan Yusuf Mansur 

Biodata kedua dari Ustaz Yusuf Mansur ini menginformasikan tentang pendidikan yang pernah ia tempuh. 

Setelah tamat MI (Madrasah Ibtidaiyah), dirinya kemudian melanjutkan ke MTs (Madrasah Tsanawiyah) Chairiyah Mansuriyah, yaitu lembaga pendidikan yang dikelola keluarganya, KH. Achmadi Muhammad. 

Lulus dari MTs. Chairiyah Mansuriyah, kemudian pendidikannya dilanjutkan ke MA (Madrasah Aliyah) Negeri 1 Grogol sebagai lulusan terbaik. Lulusan Madrasah Aliyah Negeri 1 Grogol, Jakarta Barat, tahun 1992 ini pernah kuliah di Fakultas Hukum, dan kuliah jurusan Syari’ah di IAIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

3. Pernah Dipenjara Biodata 

ketiga dari Ustaz Yusuf Mansur ini membeberkan fakta dirinya yang pernah dipenjara. 

Pada 1996, dia terjun di bisnis informatika. Namun, bisnisnya tersebut membuat dia terlilit utang dan masuk penjara selama 2 bulan. Saat di penjara itulah, kemudian dirinya menemukan hikmah tentang sedekah. Selepas dari penjara, ia mencoba memulai usahanya kembali dari nol dengan berjualan es di terminal Kali Deres.

4. Seorang Pengusaha 

Biodata keempat dari Ustaz Yusuf Mansur ini mengungkap beberapa usaha yang ia geluti. 

Dia mempunyai usaha restoran ternama yang tersebar luas di Indonesia, yakni Waroeng Steak and Shake, gerai Bebek H Slamet dan Steak Obonk. 

Ustadz Yusuf Mansur menargetkan hingga akhir 2021 ini jumlah gerai usaha kulinernya bisa mencapai 200 unit. Yusuf Mansur menyebutkan total nilai transaksi usaha kuliner mencapai Rp500 miliar per tahun. Tak ayal, dai kondang ini dikenal tajir melintir.

5. Punya Banyak Saham 

Biodata kelima dari Ustaz Yusuf Mansur ini mengulas saham yang pernah ia beli. 

Dari akun Instagram miliknya, @yusufmansurnew, tercatat dia pernah memiliki saham dari MNC Bank senilai Rp80 miliar. Di samping itu, kepemilikan saham juga tercatat melalui Bank Syariah Indonesia dan klub sepak bola Finlandia Lechia Gdansk pada 2018. 

Terbaru, pertengahan 2021 Yusuf Mansur baru saja membeli saham ZBRA dari sebuah perusahaan logistik PT Zebra Nusantara. Walau tidak terbuka atas nilai sahamnya, Yusuf Mansur menyebutkan dia membeli saham tersebut melalui konsorsium.

s; solopos.com


Name

Berita,22548,H,151,HUMOR,7,Internasional,352,Kesehatan,29,Nasional,22216,News,1357,OPINI,80,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Biodata Ustaz Yusuf Mansur, Dulu Pernah Dipenjara Kini Tajir Melintir
Biodata Ustaz Yusuf Mansur, Dulu Pernah Dipenjara Kini Tajir Melintir
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjCM8npLD_cbrlyA5C-JCEMyhvgw7rxkT72M2gR0I3VHYsNoCk-8ifAPXawhFd_Jxmm6-y52A3s_OyRUiaZk6wAF187o7Pl4DQaM8ZVjLckmxPYJPbEVSs5IU-n9pXFolRVrkcRCtzhx_I1mPZoOahm4MM-WHHWbDE-6K_j3P_A1OwxosFnQftvMX8D4w/w640-h398/ustaz-yusuf-mansur.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjCM8npLD_cbrlyA5C-JCEMyhvgw7rxkT72M2gR0I3VHYsNoCk-8ifAPXawhFd_Jxmm6-y52A3s_OyRUiaZk6wAF187o7Pl4DQaM8ZVjLckmxPYJPbEVSs5IU-n9pXFolRVrkcRCtzhx_I1mPZoOahm4MM-WHHWbDE-6K_j3P_A1OwxosFnQftvMX8D4w/s72-w640-c-h398/ustaz-yusuf-mansur.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/biodata-ustaz-yusuf-mansur-dulu-pernah.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/biodata-ustaz-yusuf-mansur-dulu-pernah.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy