$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Citra Prima Ngaku Pernah Intip Neraka saat M*ti Suri: Takut dan Jij*k!

INDONESIAKININEWS.COM - Citra Prima blak-blakan menceritakan pengalaman spriritualnya ketika mati suri sebanyak lima kali dalam hidupnya. Ke...


INDONESIAKININEWS.COM -
Citra Prima blak-blakan menceritakan pengalaman spriritualnya ketika mati suri sebanyak lima kali dalam hidupnya.

Ketika mati suri di usia anak-anak, Citra Prima mengungkap bahwa pintu masuk Neraka berada di bawah jurang jembatan shiratal mustaqim

"Gue berada di bawah jurang yang tadi gue intipin itu. Itu banyak seperti manusia yang menakutkan dan menjijikan," ujar Citra Prima dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo. 

Setelah mengintip salah satu pintu Neraka, Citra Prima melihat sejumlah sosok manusia dengan perawakan yang mengerikan.

"Tanpa baju dan badannya itu bener-bener meleleh, perutnya melembung, ada yang cuma tulang doang," tuturnya lagi.

Dalam adegan mengerikan itu, Citra Kirana mengaku para manusia yang ada di dalam diberi minum lahar sehingga tidak pernah merasa puas.

"Tapi, tetep ada yang berjubah hitam kayak kasih minum. Mereka kehausan dan menderita. Mereka minum, tapi yang ternyata diminum adalah lahar," ucapnya.

Dari cerita sosok berjubah yang diduga adalah malaikat penjaga neraka, Citra Prima diberi tahu bahwa orang-orang penghuni pintu tersebut adalah orang yang serakah semasa hidupnya.

"Ini adalah manusia-manusia yang ketika semasa hidup mengambil hak orang lain,"

Cerita Citra Prima mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Merinding denger pengalamannya," tulis seorang netizen. "Gila sih kalau dipikir emang masuk akal," sambung netizen lain. "Jarang banget orang yang sudah mati suri bisa hidup normal lagi," ucap netizen yang lain.

S: matamata


Name

Berita,22840,H,151,HUMOR,7,Internasional,624,Kesehatan,29,Nasional,22236,News,1358,OPINI,81,Seleb,3,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Citra Prima Ngaku Pernah Intip Neraka saat M*ti Suri: Takut dan Jij*k!
Citra Prima Ngaku Pernah Intip Neraka saat M*ti Suri: Takut dan Jij*k!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgLNpMt0SberASZlKxDXPuft_IBj-MZ04i7IogD7eMNoaNOmPFVF8kQl51aTzGHXt74WranYweXXGQ3bLonfeRoNxl5jYWlSGfN2h_00uSadB2m9l2O-oP64qYiCAvpAuc9hP5AvaBkdeNID0vn4exFOIDoIpjozCqeVaX8S_j7UnkYKdk5PR1SBT26fg/w640-h422/Screenshot_2022-04-08-17-00-19-10.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgLNpMt0SberASZlKxDXPuft_IBj-MZ04i7IogD7eMNoaNOmPFVF8kQl51aTzGHXt74WranYweXXGQ3bLonfeRoNxl5jYWlSGfN2h_00uSadB2m9l2O-oP64qYiCAvpAuc9hP5AvaBkdeNID0vn4exFOIDoIpjozCqeVaX8S_j7UnkYKdk5PR1SBT26fg/s72-w640-c-h422/Screenshot_2022-04-08-17-00-19-10.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/citra-prima-ngaku-pernah-intip-neraka.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/citra-prima-ngaku-pernah-intip-neraka.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy