$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Dian Aprianti, Istri Polisi Yang Hina Presiden Jokowi Akhirnya Tutup Akun Karena Katakutan Digeruduk Netizen

INDONESIAKININEWS.COM -  Lagi-lagi istri aparatur negara berulah di media sosial dengan jempolnya yang lemes menghina Presiden Joko Widodo (...



INDONESIAKININEWS.COM - Lagi-lagi istri aparatur negara berulah di media sosial dengan jempolnya yang lemes menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kembali, kali ini adalah istri polisi bernama Dian Aprianti.

Istri polisi Dian Aprianti itu terang-terangan menyatakan dukungan aksi mahasiswa untuk melengserkan Jokowi dari kursi presiden.

Narasi dan unggahan itu itu dibuat Dian Aprianti melalui akun Facebook dengan alamat https://www.facebook.com/dian.aprianti2 .

Salah satunya adalah unggahan pada 20 Maret 2022.

Dalam unggahan itu, Dian Aprianti mengomentari video sebuah media online terkait kelangkaan minyak goreng di Pangkalpinang.

“Rezim Bobrok, Kasihan Rakyat,” tulis istri polisi itu.

Masih dengan akun yang sama, pada 5 April 2022, Dian Aprianti kembali membuat narasi yang sama.

Kali ini, istri polisi itu menanggapi tayangan video demo BEM SI pada tanggal 28 Maret 2022 berjudul ‘Mahasiswa se-Indonesia ‘Kepung’ Istana Presiden’.

Video itu diunggah oleh pemilik akun Facebook Jukardi Itun Karmita.

“Bagus…bagus,” tulis Dian Aprianti sambil memberi emoji dua jempol.

Masih ditanggal yang sama yaitu 5 April 2022, Dian Aprianti juga merespons unggahan akun Facebook Sofyan Rozie yang mengunggah video aksi demonstrasi.

“Jamanny lbih parahhh,” tulis Dian Aprianti seraya memberi emoji tertawa.

Akan tetapi, unggahan hinaan terhadap Presiden Jokowi tersebut sudah menghilang dan diduga lebih dulu dihapus oleh Dian Aprianti.

Namun sejumlah netizen juga sudah lebih dulu berhasil menscreenshoot jejak digital unggahan dan narasi Dian Aprianti itu.

Dari keterangan di akun Facebook tersebut, tertulis Dian Aprianti tinggal di Bengkayang, Kalimantan Barat.

Wanita itu juga menulis dirinya berasal dari Sambas dan menulis menikah dengan pemilik akun Faceook Obyem Doank dengan alamat https://www.facebook.com/obyem.doank.

Akan tetapi, sama dengan istri polisi sebelumnya, akun Facebook Dian Aprianti dan Obyem Doank sama-sama menghilang, alias tutup akun.

Sebelumnya, istri polisi akun Facebook bernama New Yenny Romo Wiryo viral karena nyinyir pengeroyokan Ade Armando.

Istri polisi nyinyiri Ade Armando itu mengaku bernama Yenny Kurniawati tempat tanggal lahir pontianak, 23 Maret 1989, alamat di Jl Budi Utomo Gang Teluk Sahang 1.

Sementara suaminya adalah Muhammad Nasoha, tempat tanggal lahir Plehari 07-11-1986, pangkat Bripka NRP 86111183.

Setelah tutup akun, Yenny Kurniawati akhirnya menyampaikan permohonan maaf melalui video.

Sebelum Yenny Kurniawati, istri prajurit TNI AD anggota Batalyon Infanteri (Yonif) 117/Ksatria Yudha (KY), Annisa Rahmania juga melakukan penghinaan terhadap Presiden Jokowi.

Dalam unggahannya, Annisa Rahmania mengunggah status WA gambar dengan kalimat ‘potong bebek angsa, angsa di kuali, gagal urus bangsa minta 3 kali’ pada 11 April 2022.

Selain itu, Annisa Rahmania juga mengunggah gambar berupa logo dengan tulisan ‘Lengserkan Jokowi, Bubarkan PDIP’.

Atas unggahannya itu, Annisa Rahmania juga membuat permintaan maaf melalui video dengan didampingi suaminya.

s; pojoksatu.id


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Dian Aprianti, Istri Polisi Yang Hina Presiden Jokowi Akhirnya Tutup Akun Karena Katakutan Digeruduk Netizen
Dian Aprianti, Istri Polisi Yang Hina Presiden Jokowi Akhirnya Tutup Akun Karena Katakutan Digeruduk Netizen
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg6bnKY0c40hQVwtIoZ0c-uqgJoEu0nU_q_FIKLOBjKRJ8YqVo-Sb_6XBivXay4kc3LGveJHRY2Fg_QjYMnh_Fkil7G-K9xRojA5LJaLKqaieN29VX3Yte02ut8exeGNUTMJdprv35FiuPUVNhPKNQ9EmeuKUKQXuIVe_5tOetzn5W5Fy4H2eEG-mGrXw/w640-h360/Istri-polisi-hina-Presiden-Jokowi-bernama-Dian-Aprianti-yang-disebut-tinggal-di-Kalimantan-Barat-640x359.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg6bnKY0c40hQVwtIoZ0c-uqgJoEu0nU_q_FIKLOBjKRJ8YqVo-Sb_6XBivXay4kc3LGveJHRY2Fg_QjYMnh_Fkil7G-K9xRojA5LJaLKqaieN29VX3Yte02ut8exeGNUTMJdprv35FiuPUVNhPKNQ9EmeuKUKQXuIVe_5tOetzn5W5Fy4H2eEG-mGrXw/s72-w640-c-h360/Istri-polisi-hina-Presiden-Jokowi-bernama-Dian-Aprianti-yang-disebut-tinggal-di-Kalimantan-Barat-640x359.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/dian-aprianti-istri-polisi-yang-hina.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/dian-aprianti-istri-polisi-yang-hina.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy