$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Emosi Hotman Paris Meledak Imbas Diskakmat Anak Kandung Soal Wanita: Kenapa Ikut Campur Urusan Gue!

INDONESIAKININEWS.COM -  Emosi Hotman paris meledak kala diskakmat anak kandyungnya, Fritz Paris Junior Hutapea kala di acara Melaney Ricard...



INDONESIAKININEWS.COM - Emosi Hotman paris meledak kala diskakmat anak kandyungnya, Fritz Paris Junior Hutapea kala di acara Melaney Ricardo.

Usut punya usut anak Hotman paris itu tak suka melihat ayahnya selalu pamer dengan para wanita yang merupakan asisten pribadinya (aspri).

Diketahui Hotman Paris selalu memamerkan kemesraanya dengan sejumlah aspri dengan pakaian seksi.

Sebelumnya Hotman paris mengaku kini ia memiliki sebanyak 34 aspri wanita.

Selalu memposting dengan wanita cantik di Instagram pribadinya, nyatanya netizen juga ikut prihatin dengan perasaan istri dan anak-anak Hotman Paris.

Nah baru-baru ini, Fritz Paris Junior Hutapea mengungkapkan ketidaksukaan pada sikap Hotman Paris yang selalu pamer kemesraan dengan sejumlah wanita.

Hal itu diungkap Fritz Paris Junior Hutapea melalui kanal youtube TRANS TV Official saat menjadi bintang tamu bersama Hotman Paris.

Seketika Fritz Paris Junior Hutapea pun menjawab bahwa dirinya tak senang melihat sang papa selalu memposting foto bersama asisten pribadi begitu mesra.

"Tiga sifat yang tidak kamu suka dari papa," tanya Melaney Ricardo.

"Pasang banyak foto aspri," tegas Fritz Paris Junior Hutapea.

Hotman Paris yang mendengar jawaban sang anak pun naik pitam.

Ia justru menanyakan apa urusan sang anak untuk ikut campur urusannya.

Perdebatan pun terjadi dalam obrolan tersebut.

Hotman Paris yang merasa tersudut akhirnya mengklarifikasi alasannya selalu memamerkan para asisten pribadinya di Instagram.

"Apa," tegas Hotman Paris

"Aspri tuh tugasnya apa sih?," tanya Fritz Paris Junior Hutapea.

"Lu kenapa ikut campur urusan gua lu," tegas Hotman Paris kembali.

"Dia tuh marah-marah karena belum saya kasih saham perusahaan. Saya punya 35 klub diskotik bar, Klub itu kan kemungkinan glamour, kecantikan wanita jadi sesuaikan dengan kebutuhannya," jelas Hotman Paris pada Melaney Ricardo.

"Kalo disidang saya bawa pengacara sama assistennya, waktu saya jadi pengusaha properti itu lain lagi, itu sama istri berkaitan dengan notaris," lanjutnya.

Hotman Paris pun menasehati sang anak atas apa yang dilakukannya.

"Jadi memang harus begitu, kalo mau sukses," jelas Hotman Paris.

Diketahui Hotman Paris dipolisikan oleh salah satu pengacara di Indonesia juga bernama Razman Arif Nasution.

Hotman Paris resmi dilaporkan polisi atas tuduhan penyebaran informasi bermuatan asusila yang diposting di akun Instagram.

Razman Nasution pihak yang melaporkannya menyebutkan bahwa alasannya melaporkan Hotman Paris lantaran postingan pengacara kondang itu di akun Instagramnya telah mengeksploitasi wanita dengan sangat meresahkan.

"Yang mendorong saya itu salah satunya (terkait Richard Lee), tapi teman-teman saya tidak. Teman-teman saya murni, pure, itu dasar karena tidak nyaman dengan prilaku seorang pengacara yang patut diduga melanggar etika," kata Razman di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (2/4/2022).

"Orang gerah sekarang. Makin gerah dan fotonya makin menjadi-jadi loh. Selama ini dia masih agak jaga jarak, belakangan sudah nggak benar," lanjutnya.

Dalam laporannya, Razman Nasution melaporkan pemilik akun @hotmanparisofficial dengan tuduhan tindak pidana menyebarkan informasi dan dokumen elektronik yang bermuatan asusila sesuai Pasal 27 ayat (1) juncto Pasal 45 ayat (1) UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE.

Mengetahui dirinya dilaporkan ke polisi, Hotman Paris Hutapea pun murka.

Ungkapan murkanya tersebut ia posting di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan akun Instagram pribadinya terlihat Hotman Paris meminta orang yang melaporkannya untuk memakai otak.

"Sebelum menuduh orang pakai otak, pengertian pornografi adalah apabila mempertontonkan atau memperlihatkan bagian vital yang benar-benar harus ditutup," ucap Hotman Paris, dikutip TribunJakarta, pada Senin (4/4/2022).

Hotman Paris menilai ia hanya berdansa-dansa dengan para wanita, dan hal tersebut adalah perkara biasa.

"Kalau dansa-dansa doang, ya gimana? Zaman Soekarno saja berdansa mulu di Istana," kata Hotman Paris.

Ia lalu menegaskan selain berprofesi sebagai pengacara, dirinya juga merupakan seorang pengusaha diskotik dan presenter acara.

"Apa Anda lupa saya ini pengusaha bar, pengusaha diskotik," kata Hotman Paris

"Saya juga ini presenter,"

s; tribunnews.com


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Emosi Hotman Paris Meledak Imbas Diskakmat Anak Kandung Soal Wanita: Kenapa Ikut Campur Urusan Gue!
Emosi Hotman Paris Meledak Imbas Diskakmat Anak Kandung Soal Wanita: Kenapa Ikut Campur Urusan Gue!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZwueGLwFiq9QnF-3olDIPx8-WVg2dPowGsw_b2sy1jv8D_7ctOrwoJteO62tFMFdAbll33EQQqmKqFLht3W7d9fS1l5FhU-ESeRd8uzX_IxSIeaEjLv0S5W6IK7MSr-k2USGbidtG3zB8_mFIMv9is8CIVH5Ubtt_7v1T_ZtBaY2s-xsSkbVVDc3-Cg/w640-h360/5ce3de7b0910731e512eddbaf91d02ff.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZwueGLwFiq9QnF-3olDIPx8-WVg2dPowGsw_b2sy1jv8D_7ctOrwoJteO62tFMFdAbll33EQQqmKqFLht3W7d9fS1l5FhU-ESeRd8uzX_IxSIeaEjLv0S5W6IK7MSr-k2USGbidtG3zB8_mFIMv9is8CIVH5Ubtt_7v1T_ZtBaY2s-xsSkbVVDc3-Cg/s72-w640-c-h360/5ce3de7b0910731e512eddbaf91d02ff.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/emosi-hotman-paris-meledak-imbas.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/emosi-hotman-paris-meledak-imbas.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy