$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Ferry Irawan Jual Apartemen Venna Melinda Seharga Rp 4 Miliar, Warganet Ramai Berkomentar

INDONESIAKININEWS.COM -  Ferry Irawan diketahui menjual Apartmen milik sang istri, Venna Melinda. Tak diketahui sebab pasti alasan dari Ferr...



INDONESIAKININEWS.COM - Ferry Irawan diketahui menjual Apartmen milik sang istri, Venna Melinda.

Tak diketahui sebab pasti alasan dari Ferry Irawan dan Venna Melinda menjual apartemen tersebut

Akan tetapi kini Ferry Irawan menjadi perbincangan sejumlah netizen setelah mengunggah beberapa potret apartemen yang akan dijualnya.

Dilansir dari akun instagram pribadi miliknya @ferryirawanofficial mengunggah beberapa potret penampakan dari apartemen Venna Melinda yang akan dijual, Kamis (31/3/2022).

Diketahui jika Apartemen milik Venna Melinda tersebut akan segera dijual dengan seharga Rp 4 Miliar.

Bahkan Ferry Irawan pun tampak menuliskan keterangan mengenai Apartemen tersebut untuk lebih menarik minat dari masyarakat agar membelinya.

"Bismillahirrahmanirrahim,,

Apartemen Nirvana, luas 189 m2,3 kamar, 3 kamar mandi, view bagus, private lift, lokasi sangat strategis, Fasilitas kolam renang olympic, gym, sauna , playground, service area, harga 4 M nett,,
By owner" tulis Ferry Irawan.

Sejumlah netizen yang mengetahui hal tersebut pun lantas terlihat ikut memberikan komentar.

Banyak pihak mempertanyaakan dan menyayangkan Apartemen mewah tersebut jika dijual.

"Kenapa di jual bang".

"Semoga cepat laku terjual....Aamiin.... Luas jg ya apartemennya".

"Kok dijual" tanya beberapa netizen.

Sebelumnya, Masih berstatus pengantin baru, Venna Melinda dibuat kesal dengan sikap Ferry Irawan.

Bagaimana tidak sikap tersebut baru diketahui setelah Ferry Irawan sudah menjadi suaminya.

Usut punya usut Ferry Irawan disebut terlalu cemburuan terhadap sosok Venna Melinda.

Seperti ketika Ferry Irawan melarang Venna Melinda memakai baju ketat dan merasa tak bebas.

Alhasil ibunda Verrell Bramasta merasa kebebasannya juga direnggut Ferry Irawan.

Dalam pernyataannya, Venna merasa menjadi ribet dengan larangan-larangan Ferry.

Bahkan, ia mengaku syok mengetahui sifat sang suami tersebut.

"Soalnya aku sembilan tahun bebas kan, gak ada yang nyariin, gak ada yang cemburuin. Enak-enak aja," ucap Venna Melinda, dikutip Tribunnews.com dari Youtube Trans TV acara Pagi-pagi Ambyar, Minggu (27/3/2022).

Terbukti ketika Venna Melinda hendak olahraga saja, Ferry Irawan banyak menuntut sang istri.

Aturan dalam berpakaian untuk Venna Melinda pun ditegaskan Ferry Irawan.

Menurut Ferry Irawan, aksi Venna Melinda yang pakai baju ketat ini bisa mengundang lirikan dan syahwat pria lain.

"Syoknya, mau olahraga harus pakai baju yang proper. Pas mau sepedaan di Ubud aku cuma bawa kaus sama legging."

"Gak boleh katanya, harus pakai baju muslim yang khusus untuk olahraga," ungkap Venna Melinda.

Kedekatan Vania Athabina, anak angkat Venna Melinda dengan Ferry Irawan. (YouTube TRANS TV Official)
Hingga kemudian, Venna Melinda pun menurut dan mengganti semua pakaiannya.

"Tapi pas udah abis nikah, gak bisa ngelangkah. Ini gak boleh, itu ngetat, gak boleh. Akhirnya terpaksa sekarang keluar baju-baju begini," tambahnya.

Tak hanya itu, Venna Melinda juga menyebut Ferry Irawan sangat cemburuan.

Aktor usia 35 tahun itu tak ingin istrinya dilirik pria lain.

"Terus dia cemburuan, aku gak boleh olahraga di depan orang. Sedangkan aku kan pengen olahraga di luar outdoor. Gak boleh dilihat orang," ungkap Venna Melinda.

Mengetahui sikap asli Ferry Irawan, Venna Melinda pun syok dan sedikit stres.

"Ya married shock. Jadi ribet banget gitu, ribet," papar Venna Melinda.

Mendengar ucapan Venna Melinda, Dewi Perssik mencoba melihat sisi baiknya dari sosok Ferry Irawan sebagai suami.

"Kalau suami kayak gitu, bukannya bagus, mem-protect istri, menyayangi istri?" tanya Dewi Perssik.

"Iya sih, tapi dia ribet urusan pakaian," jawab Venna Melinda.

Menanggapi keluhan Venna Melinda soal aturan suami, Ferry Irawan memberikan nasihat bijak.

Menurut Ferry Irawan, semua aturannya itu demi kebaikan sebagai pasangan suami istri.

"Kan kita udah sama-sama belajar mendalami agama. Jadi aku cuma kepengen meneladani Rasulullah SAW."

"Kita kan udah ijab kabul, dan semuanya udah jadi tanggungan aku. Jadi aku kasih tahu ini lho tiket ke surga, jadi aku membimbing dia," pungkas Ferry Irawan yang diiringi anggukan sang istri.

s; tribunnewws.com


Name

Berita,22118,H,151,HUMOR,7,Internasional,226,Kesehatan,26,Nasional,21914,News,1319,OPINI,80,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Ferry Irawan Jual Apartemen Venna Melinda Seharga Rp 4 Miliar, Warganet Ramai Berkomentar
Ferry Irawan Jual Apartemen Venna Melinda Seharga Rp 4 Miliar, Warganet Ramai Berkomentar
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgGdu5NMvHh7he79oVoYjO6x8jhpy8cFASUtbbMwgLtqdOwBJltAYRKLFcjdM-U04p-2c6Yy3BDM-xy4ZcZlWNK9DH3jP-65FAdRFkvqiRhUciotoFo2hv8VoJZMyhzgFPssLEpnXeCvlWrXS6wG2GUs6CgL_N1bpZYtGP2kKyvUu5uENqvAwfjcZOENg/w640-h360/ce192268e6f01699f5f0d94c0e920bd4.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgGdu5NMvHh7he79oVoYjO6x8jhpy8cFASUtbbMwgLtqdOwBJltAYRKLFcjdM-U04p-2c6Yy3BDM-xy4ZcZlWNK9DH3jP-65FAdRFkvqiRhUciotoFo2hv8VoJZMyhzgFPssLEpnXeCvlWrXS6wG2GUs6CgL_N1bpZYtGP2kKyvUu5uENqvAwfjcZOENg/s72-w640-c-h360/ce192268e6f01699f5f0d94c0e920bd4.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/ferry-irawan-jual-apartemen-venna.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/ferry-irawan-jual-apartemen-venna.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy