$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

FINAL, KASUS SUBANG TERBONGKAR. Inilah Profil Para Terduga Pelaku di Mata Warga

INDONESIAKININEWS.COM -  Kasus Subang yang merenggut nyawa ibu dan anak, Tuti dan Amel, sudah final. Kerja keras aparat kepolisian yang mela...



INDONESIAKININEWS.COM - Kasus Subang yang merenggut nyawa ibu dan anak, Tuti dan Amel, sudah final.

Kerja keras aparat kepolisian yang melakukan penyelidikan selama hampir 8 bulan membuahkan hasil. Nama para tersangka sudah ada. Tinggal mengumumkan.

Seperti dikatakan Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana, pengumuman kasus Subang dilakukan awal puasa.

Ingat, awal puasa itu bisa satu hari menginjak puasa, dua hari, tiga hari, hingga 10 hari puasa. Tak ada batasan yang jelas.

Ya, kasus Subang hanya tinggal mengumumkan.

Paktisi hukum dan juga Dosen Fakultas Hukum Universitas Pasundan (Unpas) Bandung DR Saim Aksinuddin kepada Deskjabar.com beberapa waktu lalu menyatakan, tahapan penyelidikan Kasus Subang sudah final.

"Semua sudah sempurna," katanya seperti dirilis Deskjabar.com 1 April 2022.

Lalu siapa para terduga pelaku kasus Subang?

Ini profil mereka menurut warga:

1. Ada orang penting

Dugaan adanya sosok orang penting pernah diungkapkan oleh paktisi hukum dan juga Dosen Fakultas Hukum Universitas Pasundan (Unpas) Bandung DR Saim Aksinuddin:

"Kasus ini diduga sangat pelik dan bisa saja melibatkan orang penting di balik kasus pembunuh ibu dan anak Subang," katanya seperti ditulis Deskjabar.com tanggal 1 April 2022 kemarin.

Siapa orang penting itu? Kita tunggu.rilis dari pihak Polda Jabar.

2. Jumlah yang terlibat banyak

Dugaan banyaknya pihak yang terljbat disebut juga oleh DR Saim Aksinuddin.

"Kemudian adanya pertimbangan dari aparat hukum tentang banyaknya orang yang terlibat dan orang penting tersebut menjadi aktor utamanya, kata DR Saim Aksinuddin menambahkan.

Berapa orang yang terlibat? Kita juga tunggu rilisnya dari pihak Polda Jabar.

3. Dikenal oleh keluarga korban

Polisi pernah menyebar sketsa wajah terduga pelaku pembunuhan Kasus Subang. Ia diduga sebagai eksekutor langsung terhadap kedua korban.

Rohman Hidayat, kuasa hukum Yosef yang merupakan suami dan ayah dari dua korban, ternyata mengenali wajah yang ada dalam sketsa.

Hal ini dijelaskan oleh Rohman Hidayat saat diwawancarai Deskjabar.com.

Menurutnya, sosok dalam sktesa itu ternyata dikenali oleh Yosef yang merupakan keluarga korban.

Namun Yosef tak akan mendahului kepolisian siapa terduga pelaku yang tergambar dalam sketsa tersebut

"Sketsa tersebut tidak dibuat asal-asalan yang tidak berdasar. Bukan tokoh fiktif, tapi ada orangnya," kata Rohman seperti dirilis Dsskjabar 1 April 2022.

Bahwa eksekutor langsung pembunuhan terhadap Amel dan Tuti dikenal oleh keluarga korban, sempat pula dilontarkan oleh paranormal asal Bali, Rara Istianti.

Rara yang juga pawang hujan, dalam chanel Youtube YouTube RaraCahayaTarot_Indigo, mengatakan, pelaku pembunuhan sangat dikenal oleh kelaurga korban.

“Pelaku dikenal oleh keluarga korban,” kata rara dalam Youtubnya berjudul "Pintu Misterius Kasus Subang bikin Ibu Sumarni Mumet" tayang tanggal 22 Januari 2022.

4. Suka nongkrong, masih muda

Selain itu Rara Istianti juga dalam chanel itu mengatakan, salah satu eksekutor dalam pembunuhan Subang usianya masih muda dan suka nongkrong..

Awalnya kedua pelaku itu tak berniat membunuh, namun hanya menculik. Namun karena ada perlawanan maka akhirnya kedua korban dibunuh.***

S: pikiran rakyat 


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: FINAL, KASUS SUBANG TERBONGKAR. Inilah Profil Para Terduga Pelaku di Mata Warga
FINAL, KASUS SUBANG TERBONGKAR. Inilah Profil Para Terduga Pelaku di Mata Warga
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEizcPSLl9-wbNaw-qE4RBVim8oHDbp0yuLhWFPTJ1giQqvwNu0HV59Q9r5z9Rl45it310rnZYGfijpU66hO4kXNTi-202SyndWnF8TVpmL74MI8CBGjIBgm9trQJdOqpzXn28I-R-sdOtjal0M74-pArMvJ7RAAjh4_8GnVIjIxldtFuRZ8EExLPDwJ/w640-h370/3683135584.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEizcPSLl9-wbNaw-qE4RBVim8oHDbp0yuLhWFPTJ1giQqvwNu0HV59Q9r5z9Rl45it310rnZYGfijpU66hO4kXNTi-202SyndWnF8TVpmL74MI8CBGjIBgm9trQJdOqpzXn28I-R-sdOtjal0M74-pArMvJ7RAAjh4_8GnVIjIxldtFuRZ8EExLPDwJ/s72-w640-c-h370/3683135584.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/final-kasus-subang-terbongkar-inilah.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/final-kasus-subang-terbongkar-inilah.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy