$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

'Nasib Orang Enggak Ada yang Tahu' Waduh! Nikita Mirzani Ketar-ketir Boroknya Dikuliti Istri Perwira Polisi, Terungkap Backingan yang Lindungi sang Artis

INDONESIAKININEWS.COM -  Sosok Nikita Mirzani memang tak pernah lepas dari kontroversinya. Perseteruannya dengan pedangdut Dewi Perssik maki...



INDONESIAKININEWS.COM - Sosok Nikita Mirzani memang tak pernah lepas dari kontroversinya.

Perseteruannya dengan pedangdut Dewi Perssik makin panas, sosok ini mendadak muncul bongkar aib Nikita Mirzani.

Bak jatuh tertimpa tangga, Nikita Mirzani kini pantas berhati-hati.

Nikita Mirzani nampaknya dibuat was-was dengan kehadiran artis lawas yang mendadak bongkar aibnya.

Seperti isu yang beredar sebelumnya, wanita yang akrab disapa Nyai ini memiliki backingan orang dalam yang membantunya dalam menghadapi masalah urusan kepolisian.

Bahkan, menurut mantan kekasih Nikita Mirzani pernah mengatakan kalau backingan Nyai adalah orang pejabat.

Tak heran jika ibu tiga anak ini disebut artis kontroversial karena keberaniannya menyenggol artis papan atas hingga tak takut dipenjara.

Terbaru, artis lawas Ira Riswana mengatakan jika dirinya memiliki aib soal Nikita Mirzani.

Sebagai seorang istri perwira polisi, ia tahu siapa sosok backingan dari Nikita Mirzani.

Ia pun meminta Nikita Mirzani untuk berhati-hati dalam bertindak.

Akun TikTok @biwirjeding2 mengunggah video soal Ira yang memperingatkan Nikita Mirzani.

Dalam video tersbut ia mengatakan kalau mengetahui semua borok Nikita Mirzani.

Ia pun meminta Nyai untuk tak sembarangan dalam bersikap.

"Tapi inget, gue udah paham bagaimana, gue tahu ceritanya semua. Siapa, bagaimana, apa, hubungannya bagaimana, nasib orang gak ada yang tahu. Jadi bijaksanalah dalam bersikap," paparnya.

Disebutkan oleh Ira RIswana, bahkan dirinya tahu betul siapa sosok yang ada di belakang Nikmir selama ini.

"Gue tahu siapa di belakang lo, lo gak tahu siapa di belakang gue. dan gue tahu cara gimana gue bekerja," jelasnya.

Ira Riswana juga mengungkap dugaan adanya hubungan terlarang antara Nyai dan seorang dari pihak kepolisian.

Bahkan, Nikita juga pernah dibelikan 2 tas hermes oleh sosok tersebut.

"Dibelikan tas hermes udah 2 kali ya kan, hati-hati jejak digital tuh masih ada. Bekingannya juga udah males, kan bekingannya temenan juga," lanjutnya.

Ira memberikan peringatan kepada Nikita Mirzani untuk berhati-hati.

"Lagian yang itu kan kalau ada apa-apa juga bantuinnya baik banget jadi ya ati-ati deh,"

Terkait unggahan tersebut, rupanya Ira Riswana mendapat dukungan dari netizen untuk segera bongkar aib Nikita Mirzani.

@sila**: "Bongkar biar bungkam urusin orang" tulis netizen

@umbar***: "bongkar aja semua tentang si nikita mbak.kasih pelajaran sekalian.biar mulut nya tidak terlalu di umbar..saya sangat mendukung mbak lah," tulis netizen lainnya.

s; grid.id



Name

Berita,23313,H,151,HUMOR,7,Internasional,962,Kesehatan,29,Nasional,22371,News,1358,OPINI,81,Seleb,3,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: 'Nasib Orang Enggak Ada yang Tahu' Waduh! Nikita Mirzani Ketar-ketir Boroknya Dikuliti Istri Perwira Polisi, Terungkap Backingan yang Lindungi sang Artis
'Nasib Orang Enggak Ada yang Tahu' Waduh! Nikita Mirzani Ketar-ketir Boroknya Dikuliti Istri Perwira Polisi, Terungkap Backingan yang Lindungi sang Artis
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjgUcEj6Xtxsvl4DGEp3Y84uUrIwOtAspL6O3C8ZUE4X_61by5MXV7wAOi7LcMzY_YbHzbBXdo9C7DfU4v-qWcsqhLu9NvgmrAUMTVhE7gv8AfEblZGsyhl69FeRm59DW4o3wA4DTcMAfHjPPVC0YpNWHddGj3nnj7Qq9NxuT_QwiiC0Av0ZX9ZjP6QoQ/w640-h426/nikita-mirzanijpg-20210923011116.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjgUcEj6Xtxsvl4DGEp3Y84uUrIwOtAspL6O3C8ZUE4X_61by5MXV7wAOi7LcMzY_YbHzbBXdo9C7DfU4v-qWcsqhLu9NvgmrAUMTVhE7gv8AfEblZGsyhl69FeRm59DW4o3wA4DTcMAfHjPPVC0YpNWHddGj3nnj7Qq9NxuT_QwiiC0Av0ZX9ZjP6QoQ/s72-w640-c-h426/nikita-mirzanijpg-20210923011116.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/nasib-orang-enggak-ada-yang-tahu-waduh.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/nasib-orang-enggak-ada-yang-tahu-waduh.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy