$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Nia Ramadhani Terancam Dibu*ng dari Keluarga Bakrie, Diultimatum Tak Boleh Lakukan Hal Hina Ini

INDONESIAKININEWS.COM -  Berbicara sosok Nia Ramadhani memang tak terlepas dari kehidupan rumah tangganya. Terlebih sejak dinikahi pengusaha...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Berbicara sosok Nia Ramadhani memang tak terlepas dari kehidupan rumah tangganya.

Terlebih sejak dinikahi pengusaha tajir Tanah Air, Ardie Bakrie. Kehidupan Nia Ramadhani seolah berubah drastis.

Nia Ramadhani menjelma bak seorang ratu di kerajaannya. Dia pun memilih untuk hengkang dari dunia hiburan pada waktu itu.

Nia Ramadhani hanya fokus menjadi istri dan juga ibu yang baik bagi ketiga buah hatinya.

Jadi Menantu Kesayangan

Tak hanya menjadi sosok istri idaman, ternyata Nia Ramadhani pun disebut-sebut menjadi menantu kesayangan di keluarga besar Abu Rizal Bakrie.

Nia pun pernah mengungkapkan jika mertuanya begitu baik terhadapnya. Ayah dan ibu Ardi bahkan menganggapnya sebagai anak sendiri.

Ketika tengah berada di luar negeri, Nia selalu dibayari shopping oleh mertuanya. Tentu banyak yang merasa iri dengan kehidupan Nia.

Memiliki keluarga yang bahagia, serta menjadi menantu kesayangan. Apalagi mertuanya yang begitu baik dan tak pandang bulu.

Terancam Ditendang dari Keluarga Bakrie

Menjadi sosok menantu kesayangan, ternyata tak semua hal bebas dilakukan oleh Nia Ramadhani. Ternyata, ada satu hal yang membuat pesinetron cantik ini akan diusir dari rumah oleh sang suami.

Dilansir dari Tribun Jateng, Nia mengaku akan diusir sang suami kalau dirinya melakukan adegan ciuman dalam pembuatan sebuah film.

Ibu dari tiga anak ini memang diketahui langsung hengkang dari dunia perfilman setelah menikah dengan Ardie Bakrie.

Sejak saat itu, Nia sama sekali tidak pernah terlibat dalam pembuatan film ataupun sinetron.

Hal ini diceritakan Nia ketika berbincang dengan Shandy Aulia dalam sebuah acara televisi yang Ia pandu bersama Jessica Iskandar, Ngopi Dara Trans TV beberapa waktu lalu.

Nia bertanya pada Shandy Aulia apakah suaminya tidak keberatan saat ia melakoni adegan ciuman dengan Samuel Rizal dalam sekuel film "Eiffel I'm in Love 2."

Shandy pun mengaku suaminya tidak keberatan dengan adegan itu, karena setelah menerima naskah film ia langsung berdiskusi dengan sang suami.

Sebaliknya, Nia mengaku bakal diusir oleh ayah dari ketiga anaknya tersebut jika nekat melakoni adegan ciuman dalam sebuah film.

"Kalo gue beradegan begitu (ciuman), gue pasti dikunci di depan rumah. Korban mertua juga. Gue pasti diusir dari rumah," tutur Nia Ramadhani

Nia juga memprediksi apa yang akan dikatakan sang suami apabila dirinya nekat mengambil film dengan adegan ciuman.

"Dia pasti marahin gue. Kurang apa lagi sih, mau apaan sih lo ciuman-ciuman, masih kurang?" kata Nia.


Terjerat Kasus Narkoba

Badai berat menghantam rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. Benar saja, kini Nia Ramadhani dan sang suami tak pernah lagi terlihat di televisi.

Sosialita sekaligus istri dari Ardi Bakrie ini diketahui tengah terjerat kasus narkoba bersama sang suami.

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dalam persidangan yang digelar Selasa (11/1/2022) lalu memvonis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie hukuman 1 tahun penjara.

“Menimbang bahwa sejak April 2021 hingga tertangkap pada Rabu 7 Juli 2021, terdakwa sudah tiga hingga empat kali menggunakan narkotika," kata Hakim Ketua Muhammad Damis saat membacakan vonis Nia dan Ardi dikutip dari laman Kompas.com.

Muhammad Damis juga mengungkap alasan pasangan artis itu mengonsumsi narkotika.

"Sejak bulan April 2021, terdakwa dua (Nia Ramadhani) mulai menyuruh terdakwa satu (Zen Vivanto) untuk membeli narkotika yang tujuannya terdakwa tiga (Ardi Bakrie) mengonsumsi sabu karena ingin menghilangkan kelemahan yang ada pada dirinya yang selama ini tidak ditunjukkan," terangnya lagi.

Rumah Tangga Dikabarkan Retak

Sebelum tersandung kasus narkoba, pasangan artis dan konglomerat itu begitu dikagumi. Kini pernikahan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani santer dikabarkan retak.

Jarang terdengar kabarnya lantaran masih dipenjara, siapa sangka, Nia dan Ardi justru mendadak diisukan berpisah.

Terkait isu miring itu, asisten sekaligus teman dekat Nia Ramadhani, Theresa Wienathan akhirnya buka suara.

Ia menegaskan bahwa kabar yang beredar mengenai Nia Ramadhani menggugat cerai Ardi Bakrie adalah tidak benar.

Bahkan, Theresa menyebut jika Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie semakin mesra meski tengah menjalani proses hukuman mereka.

"Tolong ya guyss.. jangan pada nyari2 sensasi dengan pemberitaan yang ga benar.

Wong keduanya adem ayem bahkan makin mesra," tulis Theresia, dilansir Tribun Style dari Instagram @theresawienathan pada Sabtu, 19 Maret 2022.


Profil Nia Ramadhani

Nia Ramadhani memiliki nama lengkap Prianti Nur Ramadhani. Ia lahir pada 16 April 1990, saat ini menginjak usia 31 tahun.

Nia Ramadhani lahir dari seorang ayah bernama Prya Ramadhani Bin Anny Vermeullen dan ibunya, Chanty Mercia.

Pada usia 15 tahun Nia mulai mengawali karier sebagai artis cilik, yakni tahun 1995.

Kemudian pada usianya yang ke-20 tahun, Nia memutuskan untuk menikah dengan Anindra Ardiansyah Bakrie atau lebih dikenal dengan nama Ardi Bakrie.

Nia menikah dengan anak dari Aburizal Bakrie sejak tahun 2010, lalu. Selama sebelas tahun menikah, Nia dan Ardie telah dikaruniai tiga orang anak.

Memiliki seorang putri bernama Mikhayla Zalindra Bakrie, dan dua orang putra, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakrie.

Nia Ramadhani mengawali karier di dunia hiburan sejak tahun 1995 sebagai penari cilik. Lanjut, Nia mulai merambah dunia akting pada tahun 2004, seperti dilansir TribunSumsel.

Namanya mulai naik daun setelah membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih di RCTI dan berperan sebagai Siska.

Diketahui Nia sudah membintangi 29 judul sinetron hingga tahun 2013. Sementara itu, Nia juga pernah membintangi beberapa judul film bergenre horor.

Di antaranya, Suster Ngesot (2007), Hantu Jembatan Ancol (2008), dan Kesurupan (2009).(*)

S:Tribun Medan


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Nia Ramadhani Terancam Dibu*ng dari Keluarga Bakrie, Diultimatum Tak Boleh Lakukan Hal Hina Ini
Nia Ramadhani Terancam Dibu*ng dari Keluarga Bakrie, Diultimatum Tak Boleh Lakukan Hal Hina Ini
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgwhDRk9InWuwuA46FWNg6gd4wm6eyqxObgKCbbW3b7Urh2gotQgHLc7NzubjbSPqq0jRYulZYWOiS5iCFibI0hHvnoMBpCsR2IiwHbNR20ckX5g1LDUmCoKplRe8D1leubQkC_8e3OH0hH3_U2HQRlnW3BRws6ELPeft6fRPMJLDb0MgVDl4j6U4tEaQ/w640-h358/Screenshot_2022-04-10-16-15-12-49.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgwhDRk9InWuwuA46FWNg6gd4wm6eyqxObgKCbbW3b7Urh2gotQgHLc7NzubjbSPqq0jRYulZYWOiS5iCFibI0hHvnoMBpCsR2IiwHbNR20ckX5g1LDUmCoKplRe8D1leubQkC_8e3OH0hH3_U2HQRlnW3BRws6ELPeft6fRPMJLDb0MgVDl4j6U4tEaQ/s72-w640-c-h358/Screenshot_2022-04-10-16-15-12-49.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/nia-ramadhani-terancam-dibung-dari.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/nia-ramadhani-terancam-dibung-dari.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy