$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

NII akan gulingkan rezim Jokowi pakai g*lok, Anwar Abbas MUI: Pakai peluru kendali aja kagak jatuh tuh rezim..

INDONESIAKININEWS.COM -  Wakil Ketua Umum MUI Anwar Abbas tanggapi isu Negara Islam Indonesia atau NII Sumatera Barat atau Sumbar akan gulin...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Wakil Ketua Umum MUI Anwar Abbas tanggapi isu Negara Islam Indonesia atau NII Sumatera Barat atau Sumbar akan gulingkan rezim Jokowi pakai atau menggunakan golok.

Hal itu disampaikan Anwar Abbas setelah ramai adanya isu yang menyebut NII Sumbar akan gulingkan rezim Jokowi memakai golok. Dia merasa sepertinya hal itu tidak mungkin atau tidak masuk akal untuk dilakukan.

Vido tanggapan Anwar Abbas terhadap isu NII Sumbar akan gulingkan rezim Jokowi memakai golok diunggah oleh akun Twitter @Lelaki_5unyi.

Pada narasi unggahannya di akun Twitter @Lelaki_5unyi disebutkan jika tak ada yang percaya NII Sumbar akan gulingkan Jokowi Pake GOLOK.

“Siapa yang percaya NII Sumbar akan gulingkan Jokowi Pake GOLOK,” cuit netizen Lelaki_5unyi seperti yang dikutip Hops.ID dari akun Twitter @Lelaki_5unyi pada Jumat, 22 April 2022 .

Anwar Abbas yakin dengan memakai golok Rezim tidak akan jatuh

Dari video tersebut Anwar Abbas terungkap bahwa dia meyakini rezim Jokowi tidak akan bisa digulingkan hanya dengan memakai senjata golok.



Rudal taktis Tochka-U, salah satu rudal milik Rusia yang dipakai untuk membombardir Ukraina

Dia pun menganalogikan atau mencontohkan seperti rezim Ukraina yang tidak jatuh meski diserang dengan peluru kendali.

“Kalau seandainya pun ada kelompok yang menjatuhkan rezim dengan golok yah saya rasa dengan peluru kendali aja kagak jatuh tuh rezim Ukraina,” jelas Anwar.

Anwar Abbas kemudian mengatakan bahwa pemerintah Soviet atau Rusia yang menyerang Ukraina dengan pesawat jet tempur super canggih namun hingga saat ini belum jatuh juga.

“Pemerintah Soviet menyerang Ukraina dengan pesawat jet tempur luar biasa canggihnya, belum jatuh sampai hari ini, apalagi pakai golok,” jalasnya.

Menyebut ada ketakutan berlebihan

Anwar Abbas kemudian menyimpulkan bahwa ada ketakutan berlebihan dari pihak yang menyebut ada kelompok seperti NII Sumbar yang ingin menjatuhkan atau menggulingkan rezim Jokowi dengan memakai golok.

“Kesimpulan saya, yah ini namanya ketakutan yang keterlaluan menurut saya,” tegas Anwar Abbas.


NII akan gulingkan rezim Jokowi pakai golok, Anwar Abbas MUI: Pakai peluru kendali aja kagak jatuh tuh rezim Ukraina

Ini karena, lanjut Anwar Abbas, jika Indonesia diserang dengan senjata canggih, dia yakin rezim Jokowi tidak akan jatuh, apalagi hanya memakai golok.

“Saya rasa kalau negara kita diserang orang dengan senjata canggih belum tentu takluk pemerintahan kita, belum tentu jatuh, apalagi pakai golok,” ujarnya.

S:HopsID


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: NII akan gulingkan rezim Jokowi pakai g*lok, Anwar Abbas MUI: Pakai peluru kendali aja kagak jatuh tuh rezim..
NII akan gulingkan rezim Jokowi pakai g*lok, Anwar Abbas MUI: Pakai peluru kendali aja kagak jatuh tuh rezim..
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh7xirZJH9UOE1-o01WnaKiHjAiBOgGN4qAyz2g-GeEnjZTa5J7ehhUp4T8xy2JeVgl_RjPsAmn4irK--yePsWPFzPLSEHZoZlXDA0GEoUGvZQzZCuG_F_pohRwKCWyN2VI00GcNsbB5nZ2Hksv6t2Egh7zIAVYykrPi8_QTKHpd2dEd6Y45u1Mal2eVQ/w640-h424/Screenshot_2022-04-22-20-03-32-88.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh7xirZJH9UOE1-o01WnaKiHjAiBOgGN4qAyz2g-GeEnjZTa5J7ehhUp4T8xy2JeVgl_RjPsAmn4irK--yePsWPFzPLSEHZoZlXDA0GEoUGvZQzZCuG_F_pohRwKCWyN2VI00GcNsbB5nZ2Hksv6t2Egh7zIAVYykrPi8_QTKHpd2dEd6Y45u1Mal2eVQ/s72-w640-c-h424/Screenshot_2022-04-22-20-03-32-88.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/nii-akan-gulingkan-rezim-jokowi-pakai.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/nii-akan-gulingkan-rezim-jokowi-pakai.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy