$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

'Pengen Tonjok' Aurel Hermansyah Geram Dengar Pengakuan Lesti Kejora soal Tubuh: Gak Usah Lihat

INDONESIAKININEWS.COM -  Aurel Hermansyah nampaknya tengah menikmati perannya sebagai ibu muda. Memang sejak dulu, Aurel memang mendambakan ...



INDONESIAKININEWS.COM - Aurel Hermansyah nampaknya tengah menikmati perannya sebagai ibu muda.

Memang sejak dulu, Aurel memang mendambakan menjadi seorang ibu di usia muda.

Bahkan ia pun sudah mengutarakan niatnya ingin menikah muda jauh sebelum mengenal Atta Halilintar.

Namun kebahagian Aurel kini nampaknya mulai terusik.

Hal ini terjadi usai Lesti Kejora curhat soal kondisi tubuhnya.

Apa yang terjadi sebenarnya?

Aurel Hermansyah Murka

Sama-sama menjadi ibu membuat Lesti dan Aurel.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, mereka tampak berbagi cerita mengenai kehidupan setelah melahirkan, salah satunya soal berat badan.

Hadir pula Nathalie Holscher yang juga ikut dlama pembahasan tersebut.

"Pernah enggak sih ada orang yang 'Ih kok gendutan sih?'," tanya Lesty Kejora seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube Aurelie Atta, Selasa 26 April 2022.

"Ada," jawab Aurel.

"Soalnya sahabat dedek tuh digituin (dibilang gendutan) bener-bener dia drop banget," terang Lesti.

Aurel tampaknya sudah biasa mendapat ucapan tersebut.

Ia bahkan sampai mempunyai jurus tersendiri untuk menghadapinya.

"Sebelum orang bilang aku gendut, aku bilang gue lagi gendut ya udah. Aku selalu kayak gitu duluan."

"Dia enggak usah lihat, iya gue gendut gue gendut," papar Aurel.

Sementara itu meski bertubuh kurus nyatanya Lesty Kejora juga tak bisa lolos dari ucapan body shaming.

Lesti Kejora curhat soal body shaming.

Ia mengaku kerap diwanti-wanti agar tidak terlalu kurus.

"Kalau dedek kebanyakan ngomongnya 'Jangan kurus-kurus, jelek deh'," ujar Lesti.

Mendengar hal itu, Aurel langsung murka.

Ia mengaku ingin menonjok orang yang berkata demikian ke Lesty

"Ih pengen tonjok," sahut Aurel.

Sontak saja Nathalie tertawa mendengar ucapan Aurel.

"Karena gue pengen kurus," seru Aurel.

Lesty menyebut Aurel memang selalu kesal saat dirinya bercerita soal hal tersebut.

Aurel pun membenarkannya.

Istri Atta itu mengaku tak habis pikir dengan komentar body shaming.

"Dedek kalau cerita itu sama Kak Lolly selalu digituin 'Mana orangnya? Mana orangnya?'," ungkap Lesty Kejora.

"Iya emang, enggak jelas banget gila ya. Kurus dibilang jelek, gendut dibilang jelek kayak emak-emak ih pengen tonjok," beber Aurel.

Beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah mendadak ramai dibicarakan di jagad maya.

Hal itu bermula dari keseruannya membuat video TikTok bersama Paula Verhoeven.

Sayangnya video Aurel dan Paula ini justru picu komentar nyelekit dari netizen.

Pasalnya, tak sedekit dari mereka memberikan kritikan soal fisik istri Atta Halilintar itu.

Aurel disebut mirip dengan Rahmawati Kekeyi lantaran tinggi badannya dengan Paula tampak berbedah jauh.

Melihat komentar jelek tentang sang putri, Ashanty pun dibuat geram.

"Aku itu kalau yang namanya udah anak, kalau yang lain-lain kamu mau bully aku, suamiku, kita udah kebal," katanya, dilansir Tribun Style dari YouTube Cumicumi pada Minggu, 24 April 2022.

Saking sakit hatinya lihat sang anak dihina soal fisik, Ashanty kini ogah memilih mengurangi bermain sosial media.

"Sebenarnya aku itu Instagram semua dipegang sama asisten,

aku nggak mau lihat DM, nggak mau bacain komen, nggak mau lihat yang gitu-gitu," beber istri Anang Hermansyah itu.

Sebagai orang tua, Ashanty tak menampik jika dirinya kesal melihat netizen menghina fisik anaknya.

"Kalau kita sebagai orang tua reaksinya pasti sakit hati, kesal.

Anak-anak udah dilahirkan, dibesarkan, kita jaga, terus sama orang digituin seenaknya kan kita nggak terima," ucapnya.

Ia juga tidak rela apabila ada orang yang menghina soal fisik, bukan hanya kepada anaknya, tapi juga orang lain.

"Aku nggak suka aja makhluk ciptaan Allah dibanding-bandingkan.

Semua orang itu punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Kita janganlah (body shamming) apalagi ngatain fisik orang, aku nggak terima banget," tegas Ashanty.

s; tribunnews.com


Name

Berita,21965,H,151,HUMOR,7,Internasional,226,Kesehatan,26,Nasional,21761,News,1295,OPINI,80,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: 'Pengen Tonjok' Aurel Hermansyah Geram Dengar Pengakuan Lesti Kejora soal Tubuh: Gak Usah Lihat
'Pengen Tonjok' Aurel Hermansyah Geram Dengar Pengakuan Lesti Kejora soal Tubuh: Gak Usah Lihat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjPjIG-lAJIQH7C__r3uZvTDIJ_8Bq-A77X4fypfs6ZCkb0W_6UOL3ifFSRpzt_IWkao6pq238ciuqhOTbIU3im7LQG0D3lxG42AhBx-p0AiNS4VtXthsO645nFB_Ndq04MNPhD-A56m--tQqcHnOGQomdyqew5MdC0IE48791jTF3IiJLhUBcT5pf4Uw/w640-h360/8a73222dd5d526ef1f1d0fb96f902cd5.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjPjIG-lAJIQH7C__r3uZvTDIJ_8Bq-A77X4fypfs6ZCkb0W_6UOL3ifFSRpzt_IWkao6pq238ciuqhOTbIU3im7LQG0D3lxG42AhBx-p0AiNS4VtXthsO645nFB_Ndq04MNPhD-A56m--tQqcHnOGQomdyqew5MdC0IE48791jTF3IiJLhUBcT5pf4Uw/s72-w640-c-h360/8a73222dd5d526ef1f1d0fb96f902cd5.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/pengen-tonjok-aurel-hermansyah-geram.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/pengen-tonjok-aurel-hermansyah-geram.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy