$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

PERAMPOK ALfamart yang S*nd*ra Pegawai Toko B*ny*k Di*aj*r Warga, Ini Identitas dan Wajah Pelaku

INDONESIAKININEWS.COM -  Polisi telah menangkap perampok Alfamart Jalan Veteran, Medan Labuhan usai dipukuli warga pada Sabtu (16/4/2022).  ...



INDONESIAKININEWS.COM - Polisi telah menangkap perampok Alfamart Jalan Veteran, Medan Labuhan usai dipukuli warga pada Sabtu (16/4/2022). 

Pelaku ketahuan melakukan perampokan dan penyanderaan terhadap dua pegawai toko pada Sabtu (16/4/2022) sekitar pukul 06.30 WIB pagi. 

Pelaku bersembunyi di dalam toko selama satu malam. Ia bersembunyi di lantai dua toko. 

Pelaku yang mengaku ingin melamar pekerjaan sempat berbincang dengan salah satu pegawai, lalu diam-diam naik ke lantai dua untuk bersembunyi pada Jumat (15/4/2022). 

Ternyata pelaku turut membawa parang yang disembunyikan dalam pakainnya. 

Pada Sabtu (16/4/2022) pagi, pegawai yang datang untuk bekerja berteriak saat melihat rekannya sudah terikat dan terluka. Ia langsung berteriak meminta tolong. 

Seorang petugas parkir di Alfamart langsung membantu. Perkelahaian pun tak terelakkan lagi. 

Petugas parkir itu berhasil membuat pelaku kalah dan kabur. Namun, warga yang sudah menunggu-nunggu di luar sudah menanti pelaku.

Akhirnya, pelaku yang mencoba lari berhasil ditangkap warga. 

Pelaku mengalami luka prah sekujur tubuh setelah dipukuli warga.

Di video berdurasi 12 detik dari warga tersebut didapati penampakan fisik pelaku.

Tampak, pria jongkok minta ampun kepada warga sewaktu berada di samping kiri minimarket tersebut.

Kepalanya terlihat berdarah. Ia juga mengenakan celana jeans dan kaos oblong. Tampak di video lainnya, warga teramat kesal dengan aksi pria tersebut.

Berdasarkan keterangan saksi mata, Budi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu dirinya masih mau buka warungnya berada tepat di samping minimarket tersebut.

"Tadi aku lihat pas mau buka warung ada 3 penjaga Alfamart itu," katanya kepada Tribun Medan.

Dia pun kembali kerumahnya yang tak jauh dari lokasi untuk kembali membawa makanan. Tak lama, ia kembali ke warungnya.

Rupanya di pertengahan jalan, ia mendengar suara teriakan perempuan minta tolong di lantai dua Alfamart.

Ia kemudian mempercepat langkahnya. Tiba - tiba pelaku melintas dari depan warungnya menuju arah kiri Alfamart sembari berlari.

Ia pun melihat kondisi ada dua pegawai Alfamart yang rupanya sempat disandera. Satu wanita diikat tangannya pakai lakban. Sementara tali sepatunya juga diikat.

Sementara pegawai laki - laki, juga diikat pakai lakban. Lalu, pegawai perempuan satu lagi yang berada di bagian luar Alfamart pun meminta tolong ke tukang parkir di sekitar.

Identitas Perampok Alfamart Jalan Veteran

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Mustafa Nasution mengungkapkan identitas pelaku.

"Pelakunya berinisial H dari Kisaran," kata Mustafa kepada Tribun Medan.

Mustafa menjelaskan saat ini pihaknya masih memberikan pertolongan pertama dahulu ke pelaku di RS Bhayangkara.

"Pelaku memang diduga mau merampok minimarket itu," sebutnya.

Dikatakannya untuk keterangan lebih lanjut segera pihaknya akan memberikan informasi lagi.

s; tribunnews.com


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: PERAMPOK ALfamart yang S*nd*ra Pegawai Toko B*ny*k Di*aj*r Warga, Ini Identitas dan Wajah Pelaku
PERAMPOK ALfamart yang S*nd*ra Pegawai Toko B*ny*k Di*aj*r Warga, Ini Identitas dan Wajah Pelaku
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgyMC1WPfPWNwOhCMMKxXZa4w6Ci1anW6m6qtNVxrqPWtS_NPIDs1JcZ-9GCQy_ySpVWVvRGsqRpLEZZ8oZfK6S4ySBwSULzf-5p9N6dsd-ICBhjpdS0rUi1sh7nYo0FkTJjySQ47m_gw0uyUVKaT8S9UPo812wva1cChcLem3nhHGWj29WZwIXlsX1dg/w640-h360/Pelaku-perampokan-berinisial-H-dan-Alfamart-Jalan-Veteran-Medan-Labuhan.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgyMC1WPfPWNwOhCMMKxXZa4w6Ci1anW6m6qtNVxrqPWtS_NPIDs1JcZ-9GCQy_ySpVWVvRGsqRpLEZZ8oZfK6S4ySBwSULzf-5p9N6dsd-ICBhjpdS0rUi1sh7nYo0FkTJjySQ47m_gw0uyUVKaT8S9UPo812wva1cChcLem3nhHGWj29WZwIXlsX1dg/s72-w640-c-h360/Pelaku-perampokan-berinisial-H-dan-Alfamart-Jalan-Veteran-Medan-Labuhan.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/perampok-alfamart-yang-sndra-pegawai.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/perampok-alfamart-yang-sndra-pegawai.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy