$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Rayuan Ustaz Yusuf Mansur seperti kena gendam, derita korban mobil hingga perhiasan ludes tak tersisa

INDONESIAKININEWS.COM -  Ustaz Yusuf Mansur disebut memiliki rayuan maut saat mengajak jamaah yang menghadiri pengajiannya untuk bersedekah....


INDONESIAKININEWS.COM - 
Ustaz Yusuf Mansur disebut memiliki rayuan maut saat mengajak jamaah yang menghadiri pengajiannya untuk bersedekah. 

Tidak hanya uang tunai, perhiasan yang sedang dikenakan bahkan mobil dan motor diambilnya dari jamaah.

Hal itu dibenarkan oleh seorang satpam yang pernah mengawal acara pengajian yang dilakukan Ustaz Yusuf Mansur. Ia menceritakan jika banyak jamaah yang pulang berjalan kaki karena mobil diberikan untuk bersedekah.

Rayuan maut yang diucapkan Ustaz Yusuf Mansur ini mampu membuat para jamaah terlena dan tergiur dengan iming-iming dikembalikan Allah berkali-kali lipat. Sehingga tanpa pikir panjang semua harta diberikan.

Lantas seperti apa rayuan maut Ustaz Yusuf Mansur soal sedekah tersebut? Simak ulasan berikut.

Sedekah akan diganti berkali-kali lipat

Dalam sebuah rekaman video, Ustaz Yusuf Mansur pernah berujar jika sedekah yang diberikan akan Allah ganti dengan berkali-kali lipat, bahkan sepuluh kali lipat.

"Kalau sedekahnya Rp 20 ribu, sedangkan ada uang lagi Rp 600 ribu, berapa jadinya kalau pakai teori 10 kali lipat?," ujar Ustaz Yusuf Mansur dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Hotman Paris Show pada Rabu, 13 April 2022.

Ia pun menjadikan dirinya sebagai contoh yang pernah mensedekahkan sebuah termos namun akhirnya diganti dengan gerobak.

"Hari kedua saya sedekahkan sama termos, kemudian dapat gerobak, gerobak saya kasih, saya kerja sama PBB," kenang Ustaz Yusuf Mansur.

Begitu pun dengan perumpamaan sedekah motor maka akan diganti dengan sebuah mobil. Atau mensedekahkan sebuah mobil keluaran lama, maka akan diganti dengan mobil keluaran terbaru.

Hal ini menjadi rayuan maut Ustaz Yusuf Mansur agar banyak jamaah yang turut bersedekah. Bahkan melepaskan perhiasan yang sedang dikenakan.

Seorang satpam yang pernah mengawal acara pengajian Ustaz Yusuf Mansur pun membeberkan kejadian yang pernah ia alami. Ia menyebut jika para jamaah banyak datang dari berbagai daerah.

"Nikmatnya sedekah yang diajarkan oleh beliau (Ustaz Yusuf Mansur), banyak orang dari mana-mana berbondong-bondong dateng," ujar pria tersebut.

Herannya, ia mengaku sering melihat jamaah yang datang dengan mengendarai kendaraan namun pulang hanya berjalan kaki. Hal itu karena mereka meninggalkan mobil atau motor mereka untuk disedekahkan.

"Disitu banyak orang yang ikutan sedekah dengan meninggalkan kendaraannya, ada yang meninggalkan motor, ada juga motor, dan saya lihat itu banyak, pasti ada aja motor yang ditinggal," ujarnya.

"Mungkin karena mereka gak punya uang jadi ngasihnya kendaraan," pungkasnya.

Hal ini menarik perhatin netizen untuk berkomentar. Bahkan ada yang menyebut jika rayuan Ustaz Yusuf Mansur ini mampu membuai bak terkena gendam.

"itu sistem gendam, jadi korban kya g sadar gitu sih," ujar akun Elmy88.

"astaghfirullah...pantes dia kaya," komentar akun LilizTaehyung.

"yg niatnya sedekah nilainya tetep sedekah kok Dimata Allah, Terlepas dr disalahgunakan atau gak itu urusan ybs dg Allah," ujar akun inisial w.

"Tapi serius gak bohong. q pernah 2017 kalo gak salah ikut nyumbang juga,difikiran sy gak ada curiga,niatsedekah.entah gimana fikiran saat itu ikhlas," ujar akun Logammulia-15.***

S:HopsID


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Rayuan Ustaz Yusuf Mansur seperti kena gendam, derita korban mobil hingga perhiasan ludes tak tersisa
Rayuan Ustaz Yusuf Mansur seperti kena gendam, derita korban mobil hingga perhiasan ludes tak tersisa
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjnG3BG3c-6mWGpJT0iwPJeBuIc3Y3FRKB5kxHlhX0dE7d1pBMb1hhB4QzMiITvNgAxzEMSlO1nMVQ8QUBH45ccOLbgXpIqdYGjNU7q01bTOrCVM_Fw-h8u4xAan6OEcWaORoz9kgUffLZmntwrrI-90hvKjMW07rysCVkM3DF0MJXpL-6AWPPc6axLFg/w640-h426/Screenshot_2022-04-13-14-29-49-44.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjnG3BG3c-6mWGpJT0iwPJeBuIc3Y3FRKB5kxHlhX0dE7d1pBMb1hhB4QzMiITvNgAxzEMSlO1nMVQ8QUBH45ccOLbgXpIqdYGjNU7q01bTOrCVM_Fw-h8u4xAan6OEcWaORoz9kgUffLZmntwrrI-90hvKjMW07rysCVkM3DF0MJXpL-6AWPPc6axLFg/s72-w640-c-h426/Screenshot_2022-04-13-14-29-49-44.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/rayuan-ustaz-yusuf-mansur-seperti-kena.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/rayuan-ustaz-yusuf-mansur-seperti-kena.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy