$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Sebut Kebohongan Bukan Kriminal, Ratna Sarumpaet Langsung di Skakmat Deddy Corbuzier

INDONESIAKININEWS.COM -  Masih ingat dengan Ratna Sarumpaet yang sempat ramai diperbincangkan beberapa waktu silam akibat kasus penyebaran b...


INDONESIAKININEWS.COM - Masih ingat dengan Ratna Sarumpaet yang sempat ramai diperbincangkan beberapa waktu silam akibat kasus penyebaran berita bohong? 

Baru-baru ini ia kembali tampil di publik dengan hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier.

Pada 21 September 2018 lalu, Ratna Sarumpaet membuat gempar jagat maya dengan pengakuannya yang menyatakan dirinya dianiaya sekelompok orang tak dikenal hingga sebabkan wajahnya lebam dan trauma.

Penganiayaan ini kemudian disangkpautkan dengan politik karena saat itu Ratna Sarumpaet berada pada posisi mendukung salah stu pihak. 

Namun ternyata, penganiayaan tersebut merupakan sebuah kebohongan. 

Wajah Ratna Sarumpaet sebenarnya lebam dikarenakan dirinya usai jalani operasi plastik.

Akibat kebohongan yang sempat ia lakukan itu, ia kemudian dipenjara selama 2 tahun atas kasus pencemaran berita bohong atau hoaks.

Namun, dalam unggahan kanal YouTube Deddy Corbuzier tersebut, Ratna Sarumpaet akui hukuman yang ia terima tidak seimbang karena menurutnya kebohongan buka tindak kriminal.

"Saya ditahan dan dihukum dengan hukuman yang tidak seimbang. Itu karena kebohongan kan bukan kriminal. Saya dipidana," ucap Ratna Sarumpaet percaya diri.

Deddy Corbuzier yang mendengar tanggapan tersebut lantas mengatakan dirinya tak setuju dengan ungkapan Ratna Sarumpaet tersebut.

"Tapi masalahnya kebohongan ibu akhirnya terus jadi ranah publik, kemana-mana, bu. Itu yang jadi masalah. Di media dimana-mana geger. Satu Indonesia geger," jelas Deddy Corbuzier yang kemudian terkekeh.

Ratna Sarumpaet tampak bingung kenapa kebohongannya bisa menjadi geger yang kemudian langsung disela oleh Deddy Corbuzier.

"Karena yang ngomong ibu! Iya, karena kalau yang ngomong ibu-ibu tetangga saya, gak geger. Tapi kalau yang ngomong seorang ibu Ratna Sarumpaet ya geger dong!" Seru Deddy Corbuzier sambil terkekeh sambil memukul meja sesekali.

Mendengar tanggapan Deddy Corbuzier tersebut, Ratna Sarumpaet kemudian tertawa kecil.

"Oh gitu," ungkap Ratna Sarumpaet tak menyangkal

S: suara.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Sebut Kebohongan Bukan Kriminal, Ratna Sarumpaet Langsung di Skakmat Deddy Corbuzier
Sebut Kebohongan Bukan Kriminal, Ratna Sarumpaet Langsung di Skakmat Deddy Corbuzier
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhr2PXiBnOzWdXqnj0MfnWK_4x5Jzk3HpyCi3v-SOkN7maLsTXX2PKVZGY8Kh0NdLve09uLfk94G7Ix3_biL8MwUiWmDXGb9-y1Uu46djuc9U7kl6P5eoFjLyKYsAsxaVDWFkKFqlanZON5FsHkVkQDIEYMhk8HkV5UsMZVFNeYySfDIwURC_jIqimE/w640-h360/ratna-sarumpaet-akui-kebohongan-yang-ia-lakukan-pada-deddy-corbuzier.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhr2PXiBnOzWdXqnj0MfnWK_4x5Jzk3HpyCi3v-SOkN7maLsTXX2PKVZGY8Kh0NdLve09uLfk94G7Ix3_biL8MwUiWmDXGb9-y1Uu46djuc9U7kl6P5eoFjLyKYsAsxaVDWFkKFqlanZON5FsHkVkQDIEYMhk8HkV5UsMZVFNeYySfDIwURC_jIqimE/s72-w640-c-h360/ratna-sarumpaet-akui-kebohongan-yang-ia-lakukan-pada-deddy-corbuzier.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/sebut-kebohongan-bukan-kriminal-ratna.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/sebut-kebohongan-bukan-kriminal-ratna.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy