$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

WAJAH KETAT, Bobby Nasution Sindir Kapolrestabes Medan, Sebut Dirinya Bakal Lapor Kapolda Sumut

INDONESIAKININEWS.COM -  Wali Kota Medan, Bobby Nasution menyindir Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alva Tatareda karena tak hadir dala...


INDONESIAKININEWS.COM - Wali Kota Medan, Bobby Nasution menyindir Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alva Tatareda karena tak hadir dalam acara Gebyar Ramadan di pelataran Dinas Perhubungan Kota Medan.

Saat itu, Bobby Nasution mengatakan bahwa dirinya akan mengadukan beragam persoalan ke Kapolda Sumut, jika Kapolrestabes Medan tidak bisa diajak berkoordinasi. 

"Saya mohon sekali, harusnya pak Kapolres itu hadir. Tadi saya telpon pak Kapolda, biar bisa menghadirkan teman-teman polres di sini, karena tingkat kriminalitas kita sudah agak naik," kata Bobby Nasution, Jumat (22/4/2022).

Menantu Presiden RI ini mengatakan, harusnya Kombes Valentino Alfa Tatareda hadir untuk bisa saling berkoordinasi menyangkut keamanan Kota Medan.

Apalagi saat ini sudah memasuki jelang musim mudik lebaran. 

"Kalau kira-kira pak Kapolres enggak mau, sampaikan pak, biar nanti saya bilang. Kita karena masih berada ibu kota provinsi, pak Kapolda juga tinggal di sini, jadi bisa saya sampaikan," ujarnya.

"Sama sama lah, tapi kalau memang tidak ada respons, tolong sampaikan saja ketidakberkenaan, mungkin nanti kita bisa minta bantuan pasukan dari Polda," kata Bobby lagi.

Dalam hal ini, Bobby meminta agar kasus premanisme dapat segera diberantas sebelum waktu lebaran tiba.

"Jelang lebaran ini tingkat pengguna jasa kendaraan umum akan meningkat. Saya minta pak Kadishub dijaga lah terminal kita. Kalau di terminal ini jangan lagi ada preman.  Kalau perlu kayak mana kita buat untuk mengawasi itu sama sama. Ayo biar premannya hilang dulu," tuturnya.

Bobby mengaku sempat heran lantaran pihak camat maupun kepala dinas mengeluh soal masalah premanisme ini. 

Namun, ia menekankan agar pihak OPD pemerintah dapat berkolaborasi untuk dapat menjaga keamanan dan melakukan tindakan tegas.

"Saya tanya pak camat dan kadis, katanya susah sekali hilangkan premanisme di situ, saya rasa tidak susah lah. Tapi yg kita perlu tindakan tegas. Segala cara sudah kami coba melalui program baik itu yang ada di internal Dinas Perhubungan ataupun terminal, saya minta pak Kadishub selalu pakai hal yang buat premanisme tidak ada di wilayah situ seperti kegiatan bayar Retribusi dan segala macam pakai digitalisasi, biar gak ada lagi celah premanisme mendapat hal yang tidak seharusnya," pungkasnya.

Usai Bobby menyampaikan kata sambutannya, Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alva Tatareda hadir dalam acara Gebyar Ramadan tersebut.

(cr13/tribun-medan.com)


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: WAJAH KETAT, Bobby Nasution Sindir Kapolrestabes Medan, Sebut Dirinya Bakal Lapor Kapolda Sumut
WAJAH KETAT, Bobby Nasution Sindir Kapolrestabes Medan, Sebut Dirinya Bakal Lapor Kapolda Sumut
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjc6D_xXT297Q4UoW5H1ZMSoMkQ_Lfedan5AAW1e5kMzS2l0nJAx6XSItUsoz1A-tg2m5uqm7QUx-MU-s2dDnY7Sv6FEzG4_i7dn09M5eKicRvOjoxcxSsKA9QO7brRKnWyZ2dFHFPEftAOFVKMyxy1wRfOeJzUw0iIlad6MF9BRwS0oJp5cpu4yar6/w640-h360/bobby-nasution-menyindir-kapolrestabes-medan.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjc6D_xXT297Q4UoW5H1ZMSoMkQ_Lfedan5AAW1e5kMzS2l0nJAx6XSItUsoz1A-tg2m5uqm7QUx-MU-s2dDnY7Sv6FEzG4_i7dn09M5eKicRvOjoxcxSsKA9QO7brRKnWyZ2dFHFPEftAOFVKMyxy1wRfOeJzUw0iIlad6MF9BRwS0oJp5cpu4yar6/s72-w640-c-h360/bobby-nasution-menyindir-kapolrestabes-medan.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/wajah-ketat-bobby-nasution-sindir.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/wajah-ketat-bobby-nasution-sindir.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy