$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

ASET Kosan Warisan Lina Ternyata Capai Rp 2 M, Teddy Pardiyana Minta Jatah Rp 500 Juta: 'Untuk Anak'

INDONESIAKININEWS.COM -  Polemik warisan atau harta peninggalan Lina Jubaedah hingga kini masih menjadi perbincangan. Kini Teddy Pardiyana, ...



INDONESIAKININEWS.COM - Polemik warisan atau harta peninggalan Lina Jubaedah hingga kini masih menjadi perbincangan.

Kini Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina masih bersikukuh memperjuangkan haknya.

Lewat kuasa hukumnya, Wati Trisnawati, Teddy resmi mengadukan Rizky Febian ke Bareskrim Polri pada Jumat (27/5).

Aduan itu dilayangkan karena Teddy Pardiyana menduga aset berupa kos-kosan warisan Lina Jubaedah dikuasai oleh putra Sule tersebut.

Dikatakan bahwa kos-kosan yang terletak terletak di kawasan Bandung, Jawa Barat tersebut berjumlah 32 pintu.

Kuasa hukum Teddy Pardiyana pun menyebut bahwa aset peninggalan Lina Jubaedah capai Rp 2 miliar.

"Kurang lebih Rp2 miliar," ungkap Wati Trisnawati saat ditemui di Bareskrim Polri pada Jumat (27/5/2022).

Wati Trisnawati menjelaskan bahwa kos-kosan itu dibeli atas uang Teddy dan Lina.

"Kalo beli itu kan ya sebelum menikah ya. Jadi beli. Tapi kata Pak Teddy bahwa itu ada uang dari bunda. Bilangnya sih fifty fifty," kata Wati Trisnawati seperti dilansir TribunJatim.com dari Kompas.com.

Wati Trisnawati mengatakan bahwa Teddy Pardiyana sudah ingin mengikhlaskan aset kos-kosan yang tengah diperselisihkan tersebut.

Kendati begitu, Wati Trisnawati menjelaskan bahwa kliennya hanya ingin meminta haknya saja.

Dari Rp 1 miliar yang telah dikeluarkan, Teddy hanya meminta Rp 500 juta.

"Jadi intinya pak teddy di sini kalau emang dari pihak mereka mau ambil aset kos-kosan silahkan tapi tolong kembalikan haknya lah," ujar Wati Trisnawati.

"Misalkan kemarin kan kita udah bicara enggak muluk-muluk ya. Pak Teddy cuma minta di angka 500 padahal yang dikeluarkan beliau kan Rp1 miliar."

Diterangkan bahwa nantinya uang itu akan dipakai Teddy untuk kepentingan Bintang yaitu anak Lina Jubaedah dari pernikahannya dengan Teddy.

"Beliau cuma minta Rp500 juta itu pun buat kepentingan anaknya kan sampe besar kalo pun nanti, kita kan enggak tahu umur, meninggal akan diserahkan kepada anak-anaknya," pungkas Wati Trisnawati.

Rizky Febian Ingin Bantu Rawat Adik Tirinya, Begini Respon Sule

Polemik Teddy Pardiyana suami mendiang Lina Jubaedah dengan keluarga Sule juga kedua anaknya yakni Putri Delina serta Rizky Febian terus menjadi perbincangan hangat publik.

Kedua belah pihak selalu saja diburu soal pertanyaan seputar nasib Bintang anak ibunda Putri Delina dan Rizky Febian.

Rizky Febian sendiri sempat mengungkapkan Rizky siap merawat adik tirinya tersebut.

Apalagi kini sang adik dikabarkan hidup sederhana bersama dengan Teddy Pardiyana.

"Kalau misalkan mengharuskan saya merawat, saya lillahi taala bakal merawat dengan adik-adik" kata Rizky Febian, dikutip TribunJatim.com dari tayangan infotaiment, Kamis (25/11/2021).

Pria yang juga akrab disapa Iky ini mengaku sudah sempat membicarakan hal tersebut dengan ayahnya.

Ia pun mengatakan bahwa sang ayah tak keberatan bila dirinya ingin merawat Bintang.

"Yah juga sudah ada obrolan kalau ayah juga siap untuk merawat adik. Apalagi saya sempat menggendong, sempat melihat sang adik seperti apa" lanjutnya.

Rizky Febian merasa merawat Bintang sudah menjadi kewajiban baginya.

Oleh karenanya, Rizky Febian ingin menjaga Bintang seperti menjaga adik-adiknya selama ini.

"Ketika mamah melahirkan, punya adik baru , itu udah jadi satu tanggung jawab baru buat saya untuk bisa menjaga adik saya nanti," ungkapnya.

Sebelumnya tanggapan serupa juga pernah disampaikan oleh Putri Delina.

Anak kedua Sule itu bahkan baru mendengar dari netizen soal kabar Teddy Pardiyana dan adik tirinya hidup susah sampai harus tinggal di gubuk bambu.

"Kalau untuk itu Putri jujur enggak tau bahkan mereka tinggal di mana Putri enggak tau, Putri enggak dikasih tau, sampai akhirnya Putri tau pun dari netizen. Kalau masalah rumah itu Putri enggak tau," kata Putri Delina.

Sementara itu, sebelumnya Putri Delina juga sempat membeberkan kendala yang kerap dialaminya setiap kali ingin bertemu atau memberi bantuan pada Bintang.

Putri Delina mengklaim Teddy Pardiyana selalu memintanya untuk bertemu di luar.

Sehingga, Putri Delina tak pernah tahu di mana alamat rumah Teddy Pardiyana dan Bintang tinggal.

s; tribunnews.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: ASET Kosan Warisan Lina Ternyata Capai Rp 2 M, Teddy Pardiyana Minta Jatah Rp 500 Juta: 'Untuk Anak'
ASET Kosan Warisan Lina Ternyata Capai Rp 2 M, Teddy Pardiyana Minta Jatah Rp 500 Juta: 'Untuk Anak'
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiD3TXKidX7YnKOuX5AZZHrnhHVP19xEGHPZkNJcwKcfzVuB1hcjJYSc1U_7gg3pBYj-vc4CciOtgBp_fitb8KN1Auy5NPT3zN0XvVNzF_uMaJIC8IFpJAeD7riX0Tg1UtX3qtBciILeH68NkZdv9Yzt6PWj7PRcoUZcieLl-MLaqH4oKlEY7MKasYnYA/w640-h360/teddy-perlihatkan-kos-kosan-milik-lina.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiD3TXKidX7YnKOuX5AZZHrnhHVP19xEGHPZkNJcwKcfzVuB1hcjJYSc1U_7gg3pBYj-vc4CciOtgBp_fitb8KN1Auy5NPT3zN0XvVNzF_uMaJIC8IFpJAeD7riX0Tg1UtX3qtBciILeH68NkZdv9Yzt6PWj7PRcoUZcieLl-MLaqH4oKlEY7MKasYnYA/s72-w640-c-h360/teddy-perlihatkan-kos-kosan-milik-lina.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/05/aset-kosan-warisan-lina-ternyata-capai.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/05/aset-kosan-warisan-lina-ternyata-capai.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy