$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Bercerai Usai 4 Bulan Menikah, Rohimah Syok Tahu Sikap Asli Sang Suami Asal Turki

INDONESIAKININEWS.COM -  Rohimah berceri dengan suami bule usai 4 bulan menikah Planet Merdeka - Pernikahan Rohimah dengan suami Turkinya ki...



INDONESIAKININEWS.COM - Rohimah berceri dengan suami bule usai 4 bulan menikah
Planet Merdeka - Pernikahan Rohimah dengan suami Turkinya kini telah berakhir. Hal ini diakui Rohimah saat diwawancarai ekslusif oleh Feni Rose di Rumi No Secret Trans TV, 24 Mei 2022.

4 bulan menikah, Rohimah syok sikap suaminya tak sesuai dengan apa yang diharapkannya. Diketahui, Keduanya menikah pada 24 Februari 2022 setelah melalui proses ta’aruf. Di hadapan presenter Feni Rose, Rohimah kini justru berujar tengah melakoni proses perceraian dengan suami keduanya itu. 

“Alhamdulillah kita sudah proses (perceraian). Ya memang harus sudahan. Demi semuanya,” kata Rohimah.

“Udah ketok (palu)?” ujar Feni Rose.

Bukan tanpa alasan hingga Rohimah Alli mantap mengakhiri pernikahannya yang baru seumur jagung. Sifat asli Zeki Iskander disebutnya jadi sumber kekecewaan.

Zeki yang sesumbar akan memikirkan nasib anaknya dari Kiwil, mendadak menolak untuk menafkahi Rizky Arnanda dan adik-adiknya.

“Pada saat itu aku sudah ngomong (ke beliau), waktu itu masih calon suami ya, bahwa aku punya anak 3, kondisi aku begini. Kata dia is okay, nanti dibicarakan begitu kamu sudah sampai di sini. Kata dia kamu di sini jangan takut, jangan khawatir. Aku pasti membahagiakan kamu. (Masalahnya) aku nggak tahu dia membahagiakan aku doang atau sama anak-anak,” ungkap Rohimah.

“Nikah emang awalnya bahagia banget ya. Aku ngerasain bahwa aku udah nyaman sama dia pada waktu itu. Dan barulah mulai kebuka. Pas begitu aku bicara soal uang, suami mengatakan dia tidak mau bertanggung jawab untuk anak-anak,” bebernya.

Akhirnya Rohimah pun meminta untuk pulang ke Indonesia lantaran sang anak terlantar di Indonesia. Namun keputusan itu ditolak mentah sang suami, hingga passport Rohimah diam-diam ditahan.

"Saya bilang saya mau pulang, izinkan saya pulang," minta Rohimah.

Sang suami tak mengizinkan dengan alasan tak punya uang. Lantas Rohimah berinisiatif meminjam uang temannya. Hingga mengetahui passportnya ditahan oleh sang suami. Rohimah semakin terkejut saat dirinya mau tidur sang suami meminta dilayani.

"Saya mau tidur dia ngomong gini 'kamu beneran mau pulang?'," tanya suaminya.

"Ntar kalau saya ngomong iya kamu gak ngasih, saya bilang gitu," jawab Rohimah.

"Kata dia 'kalau kamu mau pulang kamu layani saya dulu," kata suami Rohimah.

Sontak hal itu membuat Feni Rose terkejut. Diketahui kini Rohimah sudah kembali ke Indonesia bertemu dengan anak-anaknya setelah wawancaranya dengan Feni Rose.

s; merdeka.com


Name

Berita,22842,H,151,HUMOR,7,Internasional,626,Kesehatan,29,Nasional,22236,News,1358,OPINI,81,Seleb,3,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Bercerai Usai 4 Bulan Menikah, Rohimah Syok Tahu Sikap Asli Sang Suami Asal Turki
Bercerai Usai 4 Bulan Menikah, Rohimah Syok Tahu Sikap Asli Sang Suami Asal Turki
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjqA9bqRwn6DptviNjxJv3nME7TezdtZmjIQmBHgNoiulny1Qa7tD7Qa5Dosey0AMbLJaWZkY6eh4ahpPVEWxcTI4eVtJgisLSvwiyc19NXSd3iNiIf1X_db9j27g-CstZ5TUboiBxln2m4KICIhpzs4pndZvxHzgncNA-HgfkXyLuorQnG2YoIPHQttw/w640-h320/628d94b1fc91d9cd398b456c093641.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjqA9bqRwn6DptviNjxJv3nME7TezdtZmjIQmBHgNoiulny1Qa7tD7Qa5Dosey0AMbLJaWZkY6eh4ahpPVEWxcTI4eVtJgisLSvwiyc19NXSd3iNiIf1X_db9j27g-CstZ5TUboiBxln2m4KICIhpzs4pndZvxHzgncNA-HgfkXyLuorQnG2YoIPHQttw/s72-w640-c-h320/628d94b1fc91d9cd398b456c093641.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/05/bercerai-usai-4-bulan-menikah-rohimah.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/05/bercerai-usai-4-bulan-menikah-rohimah.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy