$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Diduga Sindir Nikita Mirzani dengan Cara 'Pamer Suami', Aib Ussy Sulistiawaty Malah Dibongkar Janda Dipo Latief: Gara-gara Miskin Anaknya Dibawa Mantan...

INDONESIAKININEWS.COM -  Nama Nikita Mirzani nampaknya tak pernah luput dari pembicaraan publik. Betapa tidak? Nikita Mirzani dikenal sebaga...



INDONESIAKININEWS.COM - Nama Nikita Mirzani nampaknya tak pernah luput dari pembicaraan publik.

Betapa tidak? Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang doyan blak-blakan.

Tak sampai di situ saja, aksi Nikita Mirzani juga kerap menuai kontroversi.

Pasalnya, wanita yang akrap disapa Nyai ini kerap membuat kehebohan dengan aksinya yang suka menyindir berbagai pihak.

Bahkan ia disebut-sebut menjadi salah satu artis yang memiliki banyak musuh.

Di industri hiburan yang telah membesarkan namanya, hampir semua artis pernah bermasalah dengannya.

Salah satunya penyanyi cantik Ussy Sulistiawaty.

Nikita Mirzani pernah terlibat aksi saling sindir di media sosial dengan istri Andhika Pratama itu.

Bahkan secara terang-terangan Nikita juga mengorek masa lalu Ussy.

Waduh, apa yang sebenarnya terjadi?

Diberitakan TribunnewsBogor.com, Ussy yang dalam video itu menyambut kepulangan suaminya, Andhika Pratama dengan pelukan dan ciuman.

"Uuh, sayang pupu udah pulang, I love you," ujar Ussy Sulistiawaty dilansir TribunnewsBogor.com dari akun Instagram Story, Minggu (19/1/2020)

Setelah itu, Ussy Sulistiawaty pun menyindir soal Suami kepada Andhika Pratama

"Aku kan baik-baik sama suamiku, iya kan?" tanya Ussy Sulistiawaty kepada Andhika Pratama.

Melihat gaya Ussy Sulistiawaty yang lebih manja kepadanya sambil peluk-peluk pun membuat Andhika Pratama tertawa ngakak.

Namun sang perekam video ini malah menyebut gaya Ussy Sulistiawaty ini memancing seseorang.

"Maksudnya? Oh mancing-mancing," ucap sang perekam video.

Disindir memancing seseorang, Ussy lantas kembali menegaskan sambil sebut soal suami.

"Lho aku kan kenyataannya udah punya suami, iya kan?" jawab Ussy Sulistiawaty.

Meski tak menyebutkan nama soal sosok yang diduga akan ditakuti Ussy Sulitiawaty, tapi diduga mengarah kepada sosok Nikita Mirzani.

Ussy sempat melontarkan kata maaf di akhir video.

Seolah merasa tersindir, Nikita pun memberi balasan telak dengan memparodikan video yang sama persis dengan milik Ussy.

Video tersebut kemudian diunggah ke akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_17 (18/1/2020).

Dalam ucapannya, Nikita Mirzani membalas dengan menyinggung status Ussy Sulistiawaty yang janda saat menikah dengan Andhika Pratama

"Aduh Krisna, ya ampun. Kenapa sih? kayak gak pernah jadi janda aja," ucap Nikita Mirzani sambil tertawa dan asistennya juga ikut tertawa.

"Oh mancing-mancing," timpal sang perekam video. Nikita pun membongkar bahwa Ussy diceraikan saat masih hamil.

"Dulu waktu hamil diceraiin ya? hahaha. Terus gara-gara miskin anaknya dibawa ama mantan lakinya," seloroh Nikita Mirzani.

"Oh mancing-mancing ya, mancing ya," ucap sang perekam video lagi.

"Ih kenapa aku mah gak suka mancing, mending langsung ribut say," jawab Nikita Mirzani menohok.

Dilansir dari BanjarmasinPost.co.id, seperti yang diketahui perseteruan Nikita dan Andhika berawal dari permasalah konten YouTube.

Awalnya Andhika menyindir tentang kreativitas orang dalam membuat konten.

Yang mana kala itu, Nikita Mirzani sempat membuat konten mirip dengan konten yang sudah dibuat oleh Andhika.

Tak terima, Nikita pun menantang Andhika Pratama, hingga Andhika pun meminta maaf pada wanita yang akrab disapa nyai tersebut.

Namun, Nikita Mirzani merasa kesal dengan sikap Andhika Pratama yang menjadikan permintaan maafnya itu sebagai ajang untuk mendapatkan uang.

"Kata maaf jadi sensasi dan jadi ladang uang buat YouTubelo," tulis @nikitamirzanimawardi_17 pada Sabtu (12/1/2020).

Lebih lanjut Nikit Mirzani mengatakan bahwa ia memberi waktu Andhika Pratama untuk meminta maaf kepada seluruh tim 'Nih Kita Kepo.'

"Hasil dari video permintaan maaf yang emang gue kasih waktu enam hari. Untuk minta maaf ke team gue Nih Kita Kepo sudah di lakukan," kata Nikita Mirzani.

s; grid.id


Name

Berita,22045,H,151,HUMOR,7,Internasional,226,Kesehatan,26,Nasional,21841,News,1309,OPINI,80,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Diduga Sindir Nikita Mirzani dengan Cara 'Pamer Suami', Aib Ussy Sulistiawaty Malah Dibongkar Janda Dipo Latief: Gara-gara Miskin Anaknya Dibawa Mantan...
Diduga Sindir Nikita Mirzani dengan Cara 'Pamer Suami', Aib Ussy Sulistiawaty Malah Dibongkar Janda Dipo Latief: Gara-gara Miskin Anaknya Dibawa Mantan...
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiNnDDynC_J0ggF7_JD0EswenR0dWC35oTqS0tyGp0sCuhujb0K-aP7TK-QeykQdMSOf5R5-gMXlYciLvQd7m09DnSQFwYOeQPqVexYl9I_qF3o-6NWlFC6_bPXo7YFDONhwlcrR4yTkdPSFLW2T8HQmk55GeSSimMoVsulwU9q244QpZz1YEzOlUvuYw/w640-h360/6bdeabd0a7d2a7ed097243af89728a9a.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiNnDDynC_J0ggF7_JD0EswenR0dWC35oTqS0tyGp0sCuhujb0K-aP7TK-QeykQdMSOf5R5-gMXlYciLvQd7m09DnSQFwYOeQPqVexYl9I_qF3o-6NWlFC6_bPXo7YFDONhwlcrR4yTkdPSFLW2T8HQmk55GeSSimMoVsulwU9q244QpZz1YEzOlUvuYw/s72-w640-c-h360/6bdeabd0a7d2a7ed097243af89728a9a.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/05/diduga-sindir-nikita-mirzani-dengan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/05/diduga-sindir-nikita-mirzani-dengan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy